alexa-tracking

Pilot nyalain pesawat, baling2 gak mau muter, pas dibenerin baling2 nya muter sendiri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542e304adc06bd970a8b456d/pilot-nyalain-pesawat-baling2-gak-mau-muter-pas-dibenerin-baling2-nya-muter-sendiri
Pilot nyalain pesawat, baling2 gak mau muter, pas dibenerin baling2 nya muter sendiri
Ternyata pas ngebenerin baling2 mesinnya lupa belum dimatiin
Mana baling2 nya muternya kenceng banget
Ya jelas aja jadinya pak Pilot kagak sempet ngindar
Gak sempet ngindar jadinya ketampol baling2
Abis ketampol Baling2 mukanya Bonyok
Gak tau juga tu mati apa kagak
tapi kayaknya Sih Mati


Spoiler for ceprooooot:
remuked mukaed ketampoled balinged emoticon-Matabelo
TSed edaned kenthired emoticon-Matabelo
muka nya kmn
muka nya koq ilang
kenapa muka nya ndak ada
emoticon-Berduka (S)
Bukannya Jum'atan malah pada komen emoticon-Mad (S)
sampun muleh ums emoticon-Embarrassment
kan ane yg jagain masjid nya jd cepet emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By Mokodinho
Bukannya Jum'atan malah pada komen emoticon-Mad (S)


iya nih..
pasti belum mandi wajib.. makanya gak solat emoticon-Mad (S)
Semoga lekas sembuh :berdusta
kenapa ga pake baling-baling bambu aja sih ?? lebih praktis emoticon-Hammer2
pesawat jahademoticon-Mad
Baling balingnya muter sendiri? Untung bukan orangnya yg muter muter emoticon-Takut
dikira maen kincir angin -___-
Quote:Original Posted By Cemperacing
Semoga lekas sembuh :berdusta

emot berdusta yang kayak gmana pakdhe? emoticon-Big Grin
Hadeh musti sevty dalam berkerja, kaloga yah begitu lah
Baling2nya nakal emoticon-Marah
Quote:Original Posted By Fukujoushi
emot berdusta yang kayak gmana pakdhe? emoticon-Big Grin

entahlah om emoticon-Frown
mungkin lain sistem kali emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Cemperacing

entahlah om emoticon-Frown
mungkin lain sistem kali emoticon-Embarrassment


lain dunia emoticon-Takut
Quote:Original Posted By sky44
pesawat jahademoticon-Mad


lebih jahad ava agan dibawah ini emoticon-Takut

Quote:Original Posted By biasa.aja.ah
dikira maen kincir angin -___-


Quote:Original Posted By Mokodinho
Bukannya Jum'atan malah pada komen emoticon-Mad (S)


udah kelar ums jumatannya emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By zakaria_sangata


lebih jahad ava agan dibawah ini emoticon-Takut





ituh papahjahademoticon-Frown
habissemoticon-Kiss
×