alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542e297fbecb17624f8b4578/dicolok-sama-berondong
Dicolok sama Berondong
Dicolok sama Berondong

Dicolok sama Berondong


Menurut cerita Mbak satu ini berumur 22 tahun pacaran ama berondong 18 tahun. Pas mau diputusin si Berondong Alay ini nda terima, langsung mata mbak yang cakep ini dicolok layaknya cilok

Spoiler for pasang susuk:



Kalo misalnya emoticon-Blue Repost mohon jangan ditusbol
Hmmmm sepertinya emoticon-Malu
serem bgt
knapa tidak kemem nya saja yg ditusuk emoticon-kisssing

dan nganuh emoticon-Malu
semoga lekas sembuhemoticon-norose
Ho-oh nganu kuwi emoticon-Matabelo
muanchap emoticon-DP
mungkinn kah...???
aaah masa sih...???
emoticon-Bingung
hooo.. matanya di colok piso
kasian mamanya nyariin piso buat motong bawang nanti emoticon-Frown
Preambule nyah pake basmalah emoticon-Amazed
tapi sering bukak cabuloso emoticon-Amazed



ada yang salah seperti nyah emoticon-Hammer (S)
berondong kurang ajar emoticon-Mad (S)
Wow sakit jiwa berondong nya emoticon-Takut
Yg nusuk ga pengalaman banget, ngapaen juga ditusuk kepalanye. Ah elah emoticon-Cool
Dicolok dia anuhhnya emoticon-Malu
berondong yg gak tau lubangemoticon-Cape d... (S)
ini kan... emoticon-EEK!:
Quote:Original Posted By lutfizulkarnain
berondong kurang ajar emoticon-Mad (S)


ajarin lagi dong ampe gak kurang emoticon-Malu (S)
Headshoott emoticon-Ngakak (S)
Dicolok sama Berondong
Quote:Original Posted By lutfizulkarnain
berondong kurang ajar emoticon-Mad (S)


bukan kurang ajar cuma kurang pengalaman coba meguru dulu sungkem sama mbah cem cem di jamin 7 malam meguru 100 % berhasil (*)
emoticon-Jempol


(*) prasyarat,mahar,dan ubo rampen ditentukan sesuai tingkatanemoticon-Malu (S)
harusnya nusuk yg enak2 aja tu brondong emoticon-Malu (S)