alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542d43d51cbfaaa1188b4567/kesalahan-kecil-ber-akibat-fatalkemaren-01-10-14
(Kesalahan kecil ber akibat fatal)kemaren 01-10-14
Baca dulu ganemoticon-thumbsup Buat yang Suka Marah-Marah Saat Listrik PLN Padam [BACA GAN]
krono:menurut info yg di dapat gara2 nyenggol kabel telanjang(mungkin kabel tanpa pelapis) kejadian nya di daerah bintaro kemaren.
Spoiler for korban:

Semoga amal,ibadah nya diterima olehNYA dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan tak lupa juga untuk para pekerja diluar sana untuk sllu diberi keselamatan emoticon-norose

Spoiler for Pesan ts:

Spoiler for Bonus:

sekian
emoticon-Kiss (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S)
emang harus gt jalannyaemoticon-Berduka (S)
kalo dari petugas PLN resmi pastinya tau dong standart keamanannya emoticon-cystg


safety can be fun emoticon-I Love Indonesia (S)
itu pekerja Pln ya gan
itu petugas'nya bukanemoticon-Bingung (S)
wuih,, tergantung
Tewas tersengat listrik emoticon-Turut Berduka
ML ?
hmm kayak gak asing ya..
tapi bukan main lilin
apaan yak ?emoticon-Bingung (S)
petugas yang malang. emoticon-Frown semoga tak terulang kejadian gini
resiko kalo main akrobat di tiang listrik emoticon-Nohope...
emoticon-Berduka (S) gosong
kenapa tu orang bisa ada di atas situh? emoticon-Amazed
emoticon-Berduka (S) item emoticon-Berduka (S)
Kurang hati hati tuh emoticon-Cape d... (S)
(Kesalahan kecil ber akibat fatal)kemaren 01-10-14
kalo nonton orkes SENGGOL BACOK emoticon-Takut (S)

kalo yang ini SENGGOL SETRUM..
lebih gahaaarr emoticon-Takut
Quote:Original Posted By Fukujoushi
kenapa tu orang bisa ada di atas situh? emoticon-Amazed


aku ndak tau emoticon-Frown
sumpah aku ndak tau emoticon-Frown
Quote:Original Posted By geduwel
kalo dari petugas PLN resmi pastinya tau dong standart keamanannya emoticon-cystg


safety can be fun emoticon-I Love Indonesia (S)

mirip iklan apa yahhemoticon-Bingung (S)emoticon-Big Grin
gugur dalam tugas.. emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By 24raden.jack
kalo nonton orkes SENGGOL BACOK emoticon-Takut (S)

kalo yang ini SENGGOL SETRUM..
lebih gahaaarr emoticon-Takut


Camel Petir dong gan.. awww... emoticon-Big Grin

diHabisin emoticon-Turut Berduka