alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542cc82260e24bce018b4570/quothapus-ingatankuquot
"Hapus Ingatanku"
LANGSUNG AJA GAN
"Hapus Ingatanku"

Spoiler for #1:

Spoiler for #2:

Spoiler for #3:

Spoiler for #4:

Spoiler for #5:

Spoiler for COMMENT:
merah benul gan emoticon-Belo
emoticon-Ngakak Kayak lagu kenangan cinta ane gan emoticon-Berduka (S) itu pala kenapa dibelah??
Quote:Original Posted By fairystar
merah benul gan emoticon-Belo


merah itu berani emoticon-Big Grin
syudah lama sekali emoticon-Embarrassment
lah itu kan emoticon-Matabelo
mau dibikin rujak polo emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By Cemperacing
syudah lama sekali emoticon-Embarrassment


Klo sudah lama kok loncatnya gak bisa sih mas cokro emoticon-Ngakak

W O W

Baru service ya Bro.........Up Grade Sopwerrrrrrrremoticon-Matabelo
wah ane baru tau kalau kepala tanpa otak bentuk nya kya gitu, trus itu otakdi gimanain ya ? apa kalau di makan tuh otak ingatannya pindah ke yg makan ???
Quote:Original Posted By teganugemblung


Klo sudah lama kok loncatnya gak bisa sih mas cokro emoticon-Ngakak


jiakakakakakak... ngaidi nyah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By teganugemblung
emoticon-Ngakak Kayak lagu kenangan cinta ane gan emoticon-Berduka (S) itu pala kenapa dibelah??

kook diedit emoticon-Bingung (S)
pasti gagal pertamax emoticon-Ngakak kalo bukan pak tobi ya pak jampri ini emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cecongek


merah itu berani emoticon-Big Grin


berarti bokongnya om gun juga berani emoticon-DP
banyak bertebaran ngaidi baru emoticon-Belo
hapuskanlah ingatanku, hapuskan tentang dia emoticon-Frown
hapuskan memoryku tentangnya emoticon-Frown
hilangkanlah ingatanku jika itu tentang dia emoticon-Frown
ku ingin ku lupaaakanyaaa emoticon-Frown

- jeritan hati seseorang yg di tinggal kimpoi emoticon-Ngacir -
Quote:Original Posted By Cemperacing
banyak bertebaran ngaidi baru emoticon-Belo


anakan semua itu dhe emoticon-Ngakak






mending kita loncat aja dhe emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By geduwel


anakan semua itu dhe emoticon-Ngakak






mending kita loncat aja dhe emoticon-Ngacir


wuasem ix emoticon-Blue Guy Bata (L)


emoticon-Big Grin clink
Quote:Original Posted By geduwel
hapuskanlah ingatanku, hapuskan tentang dia emoticon-Frown
hapuskan memoryku tentangnya emoticon-Frown
hilangkanlah ingatanku jika itu tentang dia emoticon-Frown
ku ingin ku lupaaakanyaaa emoticon-Frown

- jeritan hati seseorang yg di tinggal kimpoi emoticon-Ngacir -


sokoooooorrrr emoticon-Ngakak (S)


atit tauks emoticon-Frown
Quote:Original Posted By Cemperacing


sokoooooorrrr emoticon-Ngakak (S)


atit tauks emoticon-Frown


apalagi kalok sampek di ludahin ya dhe emoticon-Frown
habisin sekalian emoticon-Frown
yang mau di ludahin mantan, ke sebelah ya emoticon-Frown
Quote:Original Posted By geduwel
apalagi kalok sampek di ludahin ya dhe emoticon-Frown

ho oh emoticon-Frown




dihabisin emoticon-Nohope