alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542bcbbc902cfec21b8b4575/lebih-nikmat-disantap-dengan-nasi-hangat
Cool 
lebih nikmat disantap dengan nasi hangat
Pasar Tomohon dulunya adalah pasar tradisional terbesar di Minahasa. Di mana dijual berbagai macam kuliner ekstrem antara lain: daging sapi, babi, anjing, tikus pohon, kelelawar, ular, kera, kucing dan masih banyak kuliner ekstrim lainnya. Daging yang dijual sangat segar, karena baru di sembelih di rumah potong hewan di pasar itu.

berikut penampakan nya cekibrot

Spoiler for kelelawar panggang:


Spoiler for meong:


Spoiler for tikus panggang:


Spoiler for biawak panggang:


Spoiler for monyet gan:


Spoiler for Ular:


Spoiler for Bonus:



Selamat menikmati hidangan yang sudah disediakan

NB: nasi putih bawa masing-masing ya emoticon-Matabelo
cendol nya di tinggal aja ya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
bonusnya tambahin dong gan emoticon-Genit
Quote:Original Posted By geduwel
bonusnya tambahin dong gan emoticon-Genit


kalo bonus terus rugi ane umz emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By jihad77


kalo bonus terus rugi ane umz emoticon-Sorry


tapi kan saya untung emoticon-Genit
hidangan bukan buat yang pegetarian ya gan..

emoticon-Matabelo
dimana itu yah emoticon-Bingung (S)
Loh... emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By prasetia13
hidangan bukan buat yang pegetarian ya gan..

emoticon-Matabelo


belom bisa umz emoticon-Najis
Aahh ane udah kenyang gan emoticon-Najis (S)
Daging anjing nggk ada ums? emoticon-Betty
bonusnya aja dah....makan bareng pake nasi emoticon-Malu (S)
rayap rica2 ada ndak? emoticon-Matabelo
Wow soto ular kayanya enak gan emoticon-Malu (S)
Itu teman. emoticon-Belo
Quote:Original Posted By kumotta
dimana itu yah emoticon-Bingung (S)


Apenye yang dimana gan, kalau agan nanya bonus nya, kyaknye dirumah the es ni emoticon-Ngakak (S)

Itu pasar tradisinal di daerah minahasa gan, tomong, dari artikel yang ane bace, ntu pasar emang pedangan nye ngejual yang begituan, kyak anjing, babi, kucing, ular, tikus, kalau nyari daging kambing atau sapi kyaknya rada susah deh gan.

tikus aja bisa dipanggang gitu emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By idham21kholidi


Apenye yang dimana gan, kalau agan nanya bonus nya, kyaknye dirumah the es ni emoticon-Ngakak (S)

Itu pasar tradisinal di daerah minahasa gan, tomong, dari artikel yang ane bace, ntu pasar emang pedangan nye ngejual yang begituan, kyak anjing, babi, kucing, ular, tikus, kalau nyari daging kambing atau sapi kyaknya rada susah deh gan.



ekstrim kuliner tu tempat emoticon-Kaskus Banget
saia pesen pke saus stolbelyemoticon-Request
tomohon emoticon-Genit
mantan panggang Ada ga emoticon-Cape deeehh