alexa-tracking

Tantangan! Yang Jago Rubik masuk gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542bbda160e24b463f8b4577/tantangan-yang-jago-rubik-masuk-gan
Inspiratif 
Tantangan! Yang Jago Rubik masuk gan
Quote:


Quote:


berikut ini waktu yang ane perlukan untuk menyelesaikannya cuma 2 menit 3 detik emoticon-Cools, perlu 10x percobaan gan sampai ane bisa memahami putarannya emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for buka:


sedangkan ini video ane lagi main rubik gan
emoticon-Cool


selamat mencoba,,,jangan lupa share waktu ente gan emoticon-I Love Indonesia (S)

jangan curang ya gan,,ente mesti klik tombol Tantangan! Yang Jago Rubik masuk gan SCRAMBLE dulu ya
Wah ini mainan waktu ane dulu.. Sampe ane bosen...
Latihan lebih rajin perbanyak rumus algoritma yg di kuasai... Teutama F2L kejar sub 20 sub 15 ..ane bisa menyelesaikan rubik 3x3 cuman 16 detik... Makin cepat makin bagus biar seperti Jihan..solo
Kalo bosan dgn mengejar kecepatan bisa coba main rubik dengan tutup mata ... Melatih daya ingat.. Biar seperti abel brata..jakarta

Pemegang record tercepat dunia ...
rubik 3x3 adalah Felix Zemdeg cuman 6,77 detik ..cepet banget bukan...

Semangat
gua pakai rubik dayan gan
Quote:


Dayan apa gan emoticon-Belo

Ane pakai GuHong sama Zhanchi neh. Sekarang banyak merk baru kayak Moyu, Gans, tapi mahal2 jadi belom bisa kebeli emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Wah ente jago, ane baru bisa yg pake 7 step, 1.20 menit wkwkwkwk
Ajarin dong cara skip" step nya, temen ane jg jago cm 20 dt

agak susah gan game nya... mending maen langsung, jadi pusing sendiri mainnya klo belum biasa main yang versi digital... emoticon-Rate 5 Star
Quote:


wah. agan ini kenal sama pemain2 rubik indonesia toh... satu lagi wicaksono adi . BLD ny hebat
Quote:


bener. ane maen di game digital . pusing banget emoticon-Big Grin . waktu ny banyak terbuang . belum terbiasa
Quote:


cari rumus F2L . OLL Pll .
Quote:


cari rumus F2L . OLL Pll .
ane pake LBL (7 step) berhasil nyampe PB 29s doang gan emoticon-Cool emoticon-Cool
Rencananya mau latih PLL nih gan emoticon-Toast emoticon-Toast
waktu ane paling cepet sih 1 menit ganemoticon-Cool
×