alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542babcc60e24b0d728b4568/keserepet-kereta-barusan-tgl-01-11-2014
keserepet kereta barusan tgl 01-10-2014
kejadian td siang katanya keserempet kereta di daerah awipari tasikmalaya
Spoiler for korban:

update
Spoiler for apdet:

sekian berita hari iniemoticon-Angkat Beer
Spoiler for bonus:
kasian banget keserempet aja sampe gituemoticon-Frown
waah lagii ngumpet ya gan
Koq bisa keserempet emoticon-Bingung (S)

hadeh....

Lokal selalu bikin Miris emoticon-Sorry
Wah tabrak lari ini emoticon-Berduka (S)
Kasian banget
lokal lagi emoticon-Turut Berduka



itu benda putih di atas apaan sih? emoticon-cystg
keserempet Thomas yah , kasian banget .. na'as di tanggal muda emoticon-Berduka (S)
sampe jatuh ke selokan
dari pada main di rel mending main ke rumah saya emoticon-Cool
tak srempet pakek gagang pacul emoticon-Cool
wuih lokal masih hot nih emoticon-Matabelo
apdet dund emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By jampri
dari pada main di rel mending main ke rumah saya emoticon-Cool
tak srempet pakek gagang pacul emoticon-Cool


wedyan, anake sopo iki emoticon-Ngakak
ini papah bukan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By .namakulina.
kejadian dimana gan?

ditasik tanteh
Quote:Original Posted By 19petruk19
wuih lokal masih hot nih emoticon-Matabelo
apdet dund emoticon-I Love Indonesia


nanti diapdet om klo ada foto anyaremoticon-Angkat Beer
Kejadiannya masih sebulan lagi emoticon-Takut
cantik gak gan ntu cewe nya? emoticon-Berduka (S)
kgk kliatan di kompi saya om
bisa aplod ulang gak?
emoticon-Malu (S)
Masih enak d serempet IGO emoticon-Turut Berduka nah ini d serempet kereta emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By d.kalong
kgk kliatan di kompi saya om
bisa aplod ulang gak?
emoticon-Malu (S)


Saya keliatan kok emoticon-Bingung d HP emoticon-Baby Boy 1
Dihabisin emoticon-Hot News
Sekalian emoticon-Salaman










emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir