alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54292c5d925233f23a8b456e/mandi-basah
Mandi Basah
Seorang Aki2 sebut saja namanya mawar ditemukan tewas di dalam bak berisi air.
kaga tau kakek ini dibunuh apa bunuh diri apa kepleset masuk bak. Tanyakan saja jawabannya pada rumput yang bergoyang

Spoiler for kisut:


Bonus cari sendiri emoticon-Malu (S)
Nama lengkapnya si aki-aki kalo ngga salah “Akikah Mawar Pepsi”
mandi rendam

plermax
aki-aki yang namanya disamarkan menjadi mawar emoticon-Ngakak
ide baru tuh, kalo buat kronologis emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Fukujoushi
aki-aki yang namanya disamarkan menjadi mawar emoticon-Ngakak
ide baru tuh, kalo buat kronologis emoticon-Big Grin


Anggap saja Namanya Mawardi emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Mokodinho


Anggap saja Namanya Mawardi emoticon-Malu (S)


Mawardi kuwi tonggoku om emoticon-Cape d...

emoticon-Betty
mandi ya jelas basah emoticon-Cape d...
emang ada gitu mandi kering emoticon-Cape d...










yang ada mandi keringet silit emoticon-DP
itu ember gede bgtemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By 19petruk19
mandi ya jelas basah emoticon-Cape d...
emang ada gitu mandi kering emoticon-Cape d...










yang ada mandi keringet silit emoticon-DP


Busilnya ikutang basah donk emoticon-Matabelo

emoticon-Betty
Quote:Original Posted By 19petruk19
mandi ya jelas basah emoticon-Cape d...
emang ada gitu mandi kering emoticon-Cape d...
yang ada mandi keringet silit emoticon-DP


Lha memang basah to
terus salahnya dimana emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By thebokong


Busilnya ikutang basah donk emoticon-Matabelo

emoticon-Betty


ya iyalah emoticon-Cape d...
emang busilnya mau di plastikin dulu emoticon-DP
Quote:Original Posted By Mokodinho


Lha memang basah to
terus salahnya dimana emoticon-Bingung


iya ya emoticon-Bingung
emang gak salah sih emoticon-Bingung
gara gara om gun sih emoticon-Mad
Aki2 kok namanya mawar :kagets
:

jangan2 namanya mawardi emoticon-Kagets

atau sumawarman emoticon-Kagets

atau mungkin juga damawarsyah emoticon-Kagets

ah abaikan saja emoticon-Nohope

tapi aku jadi penasaran dengan nama aslinya emoticon-cystg

tapi lebih baik aku abaikan sajalah emoticon-Nohope

tapi sebenarnya penasaran sih emoticon-Embarrassment
dimana mana yg botak suka basah basahan emoticon-Bingung (S)
Mandi BasahMandi BasahMandi BasahMandi Basah
NDANGNDUTAN GOYANG OPLOSAN
Quote:Original Posted By sky44
itu ember gede bgtemoticon-Matabelo


kalo ember yang kecil, namanya gayung kan yak gan.. emoticon-Big Grin
dasar aki2, main petak umpet koq di tangki air emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By prasetia13


kalo ember yang kecil, namanya gayung kan yak gan.. emoticon-Big Grin

kakek gayung emoticon-Takut (S)
sotosop emoticon-army:...

coba perhatikan gambar ke-3 & ke-4...
bandingkan ukuran sendal dekat ember dg si kakek tsb...
gambar ke-4 nampak sekali kalo gambar orang yang nunjuk beda frame...


ga kebagian pejuwan lagik emoticon-Nohope