alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5427ff1cdc06bd833b8b456e/anak-recing
anak recing ,
selamat malam,,
lokasi
kota saya

dah langsung saja
Spoiler for racing:


makasih,,

gambar akan segera di update,,,

makasih mastah DP,
Minta cendol,,

emoticon-Betty emoticon-Betty


updetan dihapus ama momod whatsapp,,

ane ganti temenya yg tiduran di jalan kereta yak,
lokasi masih di kota sayah tulungagung

Spoiler for motor recing:


Spoiler for mayatna:
SENSORmex xixi emoticon-Ngakak
Udh banyak di Fb nihh. Disuruh sama om darah kotor harus sangar nehhemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bangtogu
Hoax tot. Disuruh sama om darah kotor harus sangar nehhemoticon-Ngakak


jangan galak galak ums,
satu doang ums?? emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By aldy.razor
satu doang ums?? emoticon-Embarrassment


masih nunggu updatetan dari mayatnya
Quote:Original Posted By jonre


jangan galak galak ums,


disuruh sm om Darahkotor jangan alay dan harus sangar


emoticon-Malubettys
nah loh meninggalemoticon-norose
itu balapan mongstor om ?emoticon-Bingung (S)
gambarnya imut jadi kurang greget :emoticon-Cape d... (S)...
anak cemperacing ?
waah hati hati ya om TS.

emoticon-Ngacir
daerah sampeyan kok ngeri banget ya emoticon-Takut
kok banyak banget kasus emoticon-Takut
gambarnya kurang ums,, ditunggu apdetnyah emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By jonre
selamat malam,,
lokasi
kota saya

dah langsung saja
Spoiler for racing:


makasih,,

gambar akan segera di update,,,

makasih mastah DP,
Minta cendol,,

emoticon-Betty emoticon-Betty


berhubung apdetanya belum.muncul ane tambahin anak racing yang kemarin ajah ya,,
lokasi masih satu kecamatan cuma beda kampung

Spoiler for racing vs kerata:


Spoiler for bonusan,:
Jangan jangan lupa ngerem yah?
Kayaknya....
Adu domba yah? motor vs motor.. eh salah deng adu motor berarti bukan adu domba emoticon-Thinking
Itu mati ya ?? emoticon-Embarrassment

emoticon-Betty
Quote:Original Posted By geduwel
daerah sampeyan kok ngeri banget ya emoticon-Takut
kok banyak banget kasus emoticon-Takut


Daerah mana sih itu om emoticon-Takut

emoticon-Betty
ngga jadi sembalap resing deh jadinya...
Quote:Original Posted By bangtogu


disuruh sm om Darahkotor jangan alay dan harus sangar


emoticon-Malubettys


entat kalo ane takut bijimana,