alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
11 Puncak Gunung Tertinggi Di Negara-Negara Kawasan ASIA TENGGARA (ASEAN)
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5427b39c118b4626518b4576/11-puncak-gunung-tertinggi-di-negara-negara-kawasan-asia-tenggara-asean

11 Puncak Gunung Tertinggi Di Negara-Negara Kawasan ASIA TENGGARA (ASEAN)

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


[CENTER]Sumber[/CENTER]
Quote:


Thread Ane Lainnya :

Spoiler for Thread Ane Lainnya:


Quote:
Diubah oleh palma.store
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pertamax... indah bangeeeettttt........... jadi inget jamak dulu waktu suka hiking
Diubah oleh thowox
Quote:


wuuiih anak hiking emoticon-Matabelo

Quote:

puncak jaya emoticon-Matabelo
Puncak jaya wijaya termasuk yang tertinggi di kawasan asean rupaya
Quote:


sekarang berat badan sudah tidak mendukung.... wkwkwkwkwk
ane pikir puncak jaya itu yang tertinggi di asia tenggara.. ternyata masih ada yang lebih tinggi ya
Hohoho
Cuman kawasan asian baru denger soalnya
wah Indonesia peringkat kedua emoticon-I Love Indonesia
Tak satupun yg ane kunjungi gan. Tp baca thread ini lumayan, serasa ikut jalan2
Quote:

udah pertamax aja nih gan emoticon-Matabelo
Quote:


asal jangan pertamex aja gan emoticon-Ngakak
Quote:


puncak jaya termasuk ke dalam pegunungan oceania gan, makanya dia termasuk kedalam seven summit 7 puncak dunia antar benua.
Quote:


Bahaya gan kalo pertamex emoticon-Ngakak
seumur-umur ngedaki gunung cm gunung gede di jw brt gan, itupun pake perjuangan merdeka atau mati emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia
pengen sih bsa ke puncak jaya emoticon-Matabelo
pasti keren tuh gan emoticon-thumbsup
I Love RAMELAU....emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Kissemoticon-Kiss
emoticon-Matabelo
wah indonesia masuk list
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
indonesia hebat emoticon-Matabelo
Wuihhh nice info gan emoticon-Toast
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di