alexa-tracking

Tolong terawangin batu ane gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5427a79a60e24be73b8b4569/tolong-terawangin-batu-ane-gan
Tolong terawangin batu ane gan
assalamualaikum .. para sesepuh di forsup..
maaf ganggu waktunya , dan maaf kalau ada salah kata.. ane cuma manusia biasa yang hanya pengen tahu dan mugkin di sini ada yang bisa menjawab rasa penasaran ane.
singkat cerita ,ane sering di mimpiin perang perang kayak gitu ketika batu ane taruh di bawah bantal , batu ini peninggalan dari kakek saya.. dan selalu saya bawa kemana kemana ...
-kalau di pegang sangat terasa ada setrumnya puh , dan kalau di genggam ada detak jantungnya puh

kalau benar ada isinya .. baik gak itu puh ? terus sosoknya kayak gimana ? namanya siapa ? auranya warna apa? cara ngerawatnya gimana puh?

ini foto batu ane puh .
Tolong terawangin batu ane gan
Tolong terawangin batu ane gan
Tolong terawangin batu ane gan

terima kasih banyak ya puh , allah yang membalas kebaikan agan yang berkenan menjawab.. amin ... maaf ngerepotin
tunggu bawah ane..
Quote:


emoticon-Shakehand2

puh bantu ane donk emoticon-Matabelo
Isinye cewe bugil emoticon-Ngakak

Bawah noh ahli triwing abegeh emoticon-Ngakak
ane masi awam mpuh emoticon-Malu (S)

tapi kalo mw di hibahkan ane iklas rido

list penerima hibahan
1. Pemburu..maho emoticon-Ngacir
lah ni batu kan udah d trawang d tread banyolan sebelah...
Quote:


Masih belum detail gan emoticon-Smilie emoticon-Bingung
Quote:


Selain berburu maho, berburu hibahan jg om? emoticon-Ngakak
Quote:


sttt... nanti ketahuan emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Ngakak
Quote:

mau detail ke fjb gan...
fyi kakek2 lemah kok g se wow dagelan sebelah yg bki itu
Quote:


Om kan pemburu maho ,bukan pemburu batu emoticon-Bingung ... Atau jangan jangan cari batu pengasihan untuk sesama gender ya .. emoticon-Ngakak langkah batu yang kayak gitu puh emoticon-Hammer2
Hibahannya blm dimulai yak gan....
Quote:


tinggal di lanjut list diatas emoticon-Malu (S)

Quote:


kok bisa tau masgan emoticon-Matabelo
saketih nih emoticon-Kiss
Quote:




Bawah ane yg ngerti soal setrum2an.
Atau coba pm mbah yg ane quote ini aja, ahlinya terawangan, apalagi nerawang cabe2an
Quote:


Mungkin Masuk angin karna dibawa angin-anginan terus, rasa detak jantung mungkin karna batunya abis jajan gak bayar terus lari emoticon-Ngakak (S)

Isinya batu gan, sosoknya kaya batu dan warnanya merah. Cara rawatnya kasih minyak kayu putih biar sembuh masuk anginnya emoticon-Big Grin

Becanda loh emoticon-Hammer2
Quote:


Emang ada gan,di fjb yang jual jasa penerawangan emoticon-Bingung
waw itu bajunya. mengkilat emoticon-Matabelo

bling bling yo man. emoticon-Matabelo
Quote:

ada buka aja fjb antik
Quote:


Apanya gan.. Ane bingung maksud ente emoticon-Bingung
×