alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54260915c0cb1733248b4572/ask-nemu-kertas-2-buah-bertuliskan-arab-di-bawah-ranjang
Peringatan! 
Ask: nemu kertas 2 buah bertuliskan arab di bawah ranjang
Ada yang tau ini apaan + apa akibat dr ini? Sudah saya bakar dua2nya!
Tolong buat yg tau artinya pm gw ya.. Penasaran ini
http://imageshack.com/a/img908/3876/s10Ekz.jpg
Quote:Original Posted By surabayabarat
Ada yang tau ini apaan + apa akibat dr ini? Sudah saya bakar dua2nya!
Tolong buat yg tau artinya pm gw ya.. Penasaran ini


tiada pertamax diantara kita

adakah pic nya puh emoticon-Malu (S)

Quote:telat udah di bakar hiks.. emoticon-Berduka (S)
bakar ae gan
Quote:Original Posted By Pemburu..Maho


tiada pertamax diantara kita

adakah pic nya puh emoticon-Malu (S)



http://imageshack.com/a/img908/3876/s10Ekz.jpg
Quote:Original Posted By surabayabarat
Ada yang tau ini apaan + apa akibat dr ini? Sudah saya bakar dua2nya!
Tolong buat yg tau artinya pm gw ya.. Penasaran ini
http://imageshack.com/a/img908/3876/s10Ekz.jpg


Dapet drmn?

Quote:Original Posted By davelavega


Dapet drmn?



Dibawah ranjang nyokap..
Nyokap dah nda ada skrg.
Quote:Original Posted By surabayabarat


Dibawah ranjang nyokap..
Nyokap dah nda ada skrg.


Lupain aja gun, sudah dibakar juga kan?

ada 2 kemungkinan.. itu bekas bungkus kacang atau memang azimat
Quote:Original Posted By detikawan
ada 2 kemungkinan.. itu bekas bungkus kacang atau memang azimat


kacangnya kacang apa puh, kacang tanah, ato kacang rebus, ato kacang tanah yg direbus emoticon-Ngakak (S) emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By helmio


kacangnya kacang apa puh, kacang tanah, ato kacang rebus, ato kacang tanah yg direbus emoticon-Ngakak (S) emoticon-Bingung (S)

2 kelinci emoticon-Malu
Quote:Original Posted By surabayabarat


Dibawah ranjang nyokap..
Nyokap dah nda ada skrg.


edited*
maaf gan kalo udah gak ada

emoticon-Ngacir
dibakar emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By badfreakz
dibakar emoticon-Matabelo


segitunya om emoticon-Ngakak ...


bantu tongolin deh
Spoiler for :



*di baris paling atas sih kalo ngga salah bacaan nya itu emoticon-Malu (S) emoticon-Ngacir
anti lemas
Tolong donk yg bisa artikan...penasaran
Quote:Original Posted By davelavega


Lupain aja gun, sudah dibakar juga kan?


^
^
Quote:Original Posted By surabayabarat
Tolong donk yg bisa artikan...penasaran


udah di jawab emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By missingspirit

^
^


udah di jawab emoticon-Big Grin

Hah?? Jawabannya apa ya?
Quote:Original Posted By surabayabarat

Hah?? Jawabannya apa ya?


diatas ada gan
gpp gan...
itu cuma catatan dalam hurup arab "gundil"... (pegon)
bukan rajah atau apa...

o iya... siapa yang dari pesantren ??? ayah???

#
lebih baik dibakar...
kalau nemu kertas dijalan, dimanapun yang didalamnya tercantum Asma Allah atau ayat suci...
dibakar... atau ditanam dengan baik...

atau disimpan dengan baik, bila masih digunakan
case closed
×