alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5425b32a12e25756188b456a/padahal-buatnya-enak-tapi-sayang-taxdir-berkata-lain
Kesel 
[ padahal buatnya enak tapi sayang taxdir berkata lain ]



[ padahal buatnya enak tapi sayang taxdir berkata lain ]





[ padahal buatnya enak tapi sayang taxdir berkata lain ]








[ padahal buatnya enak tapi sayang taxdir berkata lain ]








[ padahal buatnya enak tapi sayang taxdir berkata lain ]






Spoiler for baibi:







Spoiler for beibi:









Spoiler for baeibi:










Spoiler for bebei:









Spoiler for beib:










Spoiler for beibb:











Spoiler for for:









[ padahal buatnya enak tapi sayang taxdir berkata lain ]

Quote:Jangan Anda hanya benci ketika Anda pergi ke sungai untuk bersantai dan kemudian Anda melihat ke bawah dari jembatan untuk melihat janin beredar di bawah Anda. Sekarang kau resmi terlibat dalam sesuatu yang Anda tidak ada hubungannya dengan. Jadi Anda melaporkannya dan kehilangan sore santai Anda atau apakah Anda hanya pindah dan berpura-pura Anda tidak melihat apa-apa? Sulit untuk mengatakan apakah ini adalah aborsi atau keguguran. Tampaknya relatif utuh, ada tanda-tanda kekerasan selain dari apa yang mungkin memar di kepala dan paha. Apa yang kalian pikirkan? Perlu diingat itu mengambang di sungai ... di Thailand.

Bayi ditemukan tewas mengambang di 2014/09/22 at 10:10. Yayasan Tim
Isaac Rico. Phut, Rayong Province.

Diinformasikan oleh penduduk desa bahwa tubuh bayi ditemukan mengambang di dekat
menjembatani indah tiga kendaraan dengan cek bersama. Bayi itu
ditemukan tewas pada usia 4-5 bulan di mansion. Dekat jembatan
Botol Yakult 2 botol air, 1 botol. Dan lilin sebagai Volume 1 dan
2 koin dolar baht ditempatkan pada mulut botol. ini membawa
anak mati. Penguji maju untuk penyebabnya. Piala Map Ta Phut,
Provinsi Rayong. Kejam, dan untuk mengejar litigasi untuk berterima kasih saya
yayasan, Tim Lewis Rico dan Pol Boom telah diaudit dalam kasus tersebut.






Sedia payung sebelum hujan gan emoticon-raining

Mintax cendool emoticon-Cendol (S)









[ padahal buatnya enak tapi sayang taxdir berkata lain ]






Spoiler for ghmmm:




Dede kecil emoticon-Turut Berduka
coba kalo main sama simel emoticon-Berduka (S)
kan ngga mesti ada dedek bayi yang dibunuh emoticon-Frown
Edew Janin emoticon-Berduka (S)
dasar, doyan bikinnya doangemoticon-norose
Quote:Original Posted By nonaemm
dasar, doyan bikinnya doangemoticon-norose


Ho'oh klo kita bikin juga gag gitu amat kan emoticon-Cape d... (S)



emoticon-kisssing
Quote:Original Posted By GhostFreak666


Ho'oh klo kita bikin juga gag gitu amat kan emoticon-Cape d... (S)



emoticon-kisssing


gah angeuuuuddddzzzzzzzz
Quote:Original Posted By GhostFreak666
Dede kecil emoticon-Turut Berduka


Quote:Original Posted By Fukujoushi
coba kalo main sama simel emoticon-Berduka (S)
kan ngga mesti ada dedek bayi yang dibunuh emoticon-Frown


Quote:Original Posted By pure.colour
Edew Janin emoticon-Berduka (S)


Ho'oh gan yang penting ngopi dulu biar kembung [ padahal buatnya enak tapi sayang taxdir berkata lain ]
Quote:Original Posted By GhostFreak666


Ho'oh klo kita bikin juga gag gitu amat kan emoticon-Cape d... (S)



emoticon-kisssing
pasti mainnya back door emoticon-EEK!:
DISTRI... BINGGG ! ! emoticon-Takut
njirrr, kasian amat dedek kecil itu.,.. emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By minoemracoen






Ho'oh gan yang penting ngopi dulu biar kembung [ padahal buatnya enak tapi sayang taxdir berkata lain ]


Seduhin gan sembari menjelang subuh, sekalian suguhin pict yang greget emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By darahkotor
DISTRI... BINGGG ! ! emoticon-Takut


awas gan nanti ga bisa tidur lo abs liat gambar itu emoticon-Takut

aku aja ketakutan nih emoticon-Takut


syerem emoticon-Takut
Quote:Original Posted By Fukujoushi
coba kalo main sama simel emoticon-Berduka (S)
kan ngga mesti ada dedek bayi yang dibunuh emoticon-Frown


oalah gak sembuh-sembuh masih doyan simel emoticon-DP
main buang kekali aja, dedeknya kan belum bisa berenang emoticon-Frown
Quote:Original Posted By pure.colour


Seduhin gan sembari menjelang subuh, sekalian suguhin pict yang greget emoticon-Betty (S)



buat perawan kaya kamu apa yang engga ciii emoticon-Kiss (S)


Spoiler for gregetz:




Done emoticon-Traveller
atas saya maho emoticon-Betty


udaah mau pergi skolah naik vespa emoticon-Ngacir
TAXDIR = TAXi lendIR emoticon-Bingung
menutup masalah dengan masalah.. emoticon-Berduka (S)
Habiskan.. emoticon-army:
×