alexa-tracking

[ padahal buatnya enak tapi sayang taxdir berkata lain ]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5425b32a12e25756188b456a/padahal-buatnya-enak-tapi-sayang-taxdir-berkata-lain
Kesel 
[ padahal buatnya enak tapi sayang taxdir berkata lain ]



[ padahal buatnya enak tapi sayang taxdir berkata lain ]






[ padahal buatnya enak tapi sayang taxdir berkata lain ]









[ padahal buatnya enak tapi sayang taxdir berkata lain ]









[ padahal buatnya enak tapi sayang taxdir berkata lain ]







Spoiler for baibi:







Spoiler for beibi:









Spoiler for baeibi:










Spoiler for bebei:









Spoiler for beib:










Spoiler for beibb:











Spoiler for for:









[ padahal buatnya enak tapi sayang taxdir berkata lain ]


Quote:






Sedia payung sebelum hujan gan emoticon-raining

Mintax cendool emoticon-Cendol (S)









[ padahal buatnya enak tapi sayang taxdir berkata lain ]







Spoiler for ghmmm:




Dede kecil emoticon-Turut Berduka
coba kalo main sama simel emoticon-Berduka (S)
kan ngga mesti ada dedek bayi yang dibunuh emoticon-Frown
Edew Janin emoticon-Berduka (S)
dasar, doyan bikinnya doangemoticon-norose
Quote:


Ho'oh klo kita bikin juga gag gitu amat kan emoticon-Cape d... (S)



emoticon-kisssing
Quote:


gah angeuuuuddddzzzzzzzz
Quote:


Quote:


Quote:


Ho'oh gan yang penting ngopi dulu biar kembung [ padahal buatnya enak tapi sayang taxdir berkata lain ]
Quote:
pasti mainnya back door emoticon-EEK!:
DISTRI... BINGGG ! ! emoticon-Takut
njirrr, kasian amat dedek kecil itu.,.. emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:


Seduhin gan sembari menjelang subuh, sekalian suguhin pict yang greget emoticon-Betty (S)
Quote:


awas gan nanti ga bisa tidur lo abs liat gambar itu emoticon-Takut

aku aja ketakutan nih emoticon-Takut


syerem emoticon-Takut
Quote:


oalah gak sembuh-sembuh masih doyan simel emoticon-DP
main buang kekali aja, dedeknya kan belum bisa berenang emoticon-Frown
Quote:



buat perawan kaya kamu apa yang engga ciii emoticon-Kiss (S)


Spoiler for gregetz:




Done emoticon-Traveller
atas saya maho emoticon-Betty


udaah mau pergi skolah naik vespa emoticon-Ngacir
TAXDIR = TAXi lendIR emoticon-Bingung
menutup masalah dengan masalah.. emoticon-Berduka (S)
Habiskan.. emoticon-army: