alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54255ce031e2e6275c8b456c/mohon-bantuan-sesepuh-menerawang-orang-ini
Mohon Bantuan Sesepuh Menerawang Orang Ini
Mohon Diterawang


Spoiler for Non BWK Ane Puh:


Mana gambarnya??

Bawah ane jago nerawang
V
V
V
V
V
udah engga asem lagi emoticon-Malu (S)
memang ada apa/kenapa dgn orang ini ? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Kaijjinmaru
Mana gambarnya??

Bawah ane jago nerawang
V
V
V
V
V

maaf

Quote:Original Posted By Pemburu..Maho
asem BWK


maaf, udah gak asem Puh

Quote:Original Posted By ATR42
memang ada apa/kenapa dgn orang ini ? emoticon-Bingung


orang ini ane sendiri, Puh

Quote:Original Posted By ATR42
memang ada apa/kenapa dgn orang ini ? emoticon-Bingung


idem puh emoticon-Bingung (S)

makasih ya cendolnya puh emoticon-Big Grin
hmmm itu ente sendiri? emoticon-Big Grin

yaudahlah semoga ada yang bantu? emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By badfreakz
hmmm itu ente sendiri? emoticon-Big Grin

yaudahlah semoga ada yang bantu? emoticon-I Love Indonesia (S)


emoticon-Ngacir ga kuad
om orang bisa, dan ngetest orang orang disini buat tau, apakah orang sini tau kalau om itu orang bisa?
Quote:Original Posted By akukembali2015
om orang bisa, dan ngetest orang orang disini buat tau, apakah orang sini tau kalau om itu orang bisa?


Maksudnya gimana mbah puh??
Quote:Original Posted By Kaijjinmaru


Maksudnya gimana mbah puh??


nah loh, nongol emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By akukembali2015
om orang bisa, dan ngetest orang orang disini buat tau, apakah orang sini tau kalau om itu orang bisa?


maaf, Puh..amiin, mudah2an bisa-bisa aja. ane lagi lemes Puh
udah ada om erwin , on ibad , om kaijin , dan mbah kembali20sekian ...

om ts nya minta di babar kali tuh ...
monggo om.. emoticon-Ngacir
Hbs berantem mbah?
bapak ini klo punya prinsip kuat/keras megangnya...
klo liat yg nggak disukainya sering dipendem...

bapak ini selalu serius memandang hidup... (santai aja pak...)

sekarang dia sedang mikirin anaknya yg cewek...


#kenapa sih pak?? ada apa?
Hmmm...emoticon-linux2

duduk manis sembari baca babaran sesepuh..emoticon-linux2
Quote:Original Posted By dwyhandoyo
Hmmm...emoticon-linux2

duduk manis sembari baca babaran sesepuh..emoticon-linux2


masih suka gerak sendiri klo dzikir? om
Quote:Original Posted By S4m1ns


masih suka gerak sendiri klo dzikir? om


haiss..si om masih inget aja..emoticon-Big Grin

masih..dan malah lbh atraktif..emoticon-Big Grin

selidik pnya selidik..ternyata bawaan karakter sendiri..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dwyhandoyo


haiss..si om masih inget aja..emoticon-Big Grin

masih..dan malah lbh atraktif..emoticon-Big Grin

selidik pnya selidik..ternyata bawaan karakter sendiri..emoticon-Big Grin


ya itulah gerbangnya "gerak rasa" um...
sebenarnya klo dikembangkan di terusin secara rutin...
menghasilkan kepekaan...

sepertinya um ini juga sedikit banyak udah punya kepekaan...
beberapa waktu yg lalu ane nulis di trit sekitar itu... gerak sendiri gitu..
kyaknya tenggelem atau di close danyange...

sekitar 2 mingguan yg lalu... coba kita cari.. di up in..

udah ane up om... judulnya: badan sering gerak2 sendiri
ane mangtau om dwy ama om s4min ngobrol ah
boleh ya om emoticon-coffee