alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5424c7ce582b2ee4728b456b/kulit-kepala-dan-gigi
Kulit Kepala dan Gigi
Kecelakaan di Brazil tanggal 21 September 2014


Spoiler for Acidente:


Spoiler for Acidente:


Spoiler for Acidente:













SEKIAN emoticon-Traveller
Kulit Kepala dan Gigi
wuih parah bener

ancur tuh pasti mukanya


======================


plertamax diamanken
gigi nya terlepas..
coba liat ada gigi emas gak ?
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By cecongek
gigi nya terlepas..
coba liat ada gigi emas gak ?
emoticon-Big Grin

Adanya cuma gigi berlubang aja om emoticon-Malu
Quote:Original Posted By pandumcfc

Adanya cuma gigi berlubang aja om emoticon-Malu


gigi berlapis tai gigi yg banyak emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By cecongek


gigi berlapis tai gigi yg banyak emoticon-Ngakak (S)


Penimbun jigong emoticon-DP
wig nya lepas lagi emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By pandumcfc

Adanya cuma gigi berlubang aja om emoticon-Malu


ndak ada poto pelaku jahad nya ums...???

Saatnya jumatan Jayapura dan sekitarnya emoticon-Smilie
di koleksi tuh gigi mestinya,
kalo giginya ga ada berarti istilah : "kena gigi uang kembali" ga berlaku ya? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By crazydervish
kalo giginya ga ada berarti istilah : "kena gigi uang kembali" ga berlaku ya? emoticon-Big Grin


Woo
....
Om dervishgila saru emoticon-Shutup
menggosok giginya bisa sembari bersiul deh.. emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By kentod.nubitol


Woo
....
Om dervishgila saru emoticon-Shutup


woo sampeyan juga gila emoticon-Ngakak

jadi hancur banget kepalanya emoticon-Berduka (S)
mbutnya copot emoticon-Matabelo
kok maxilla nya yang copot yah... emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By geduwel
mbutnya copot emoticon-Matabelo


untung aja engga pake JEM yah gan emoticon-Big Grin
cospot kulit ndas nya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By thokithoki


untung aja engga pake JEM yah gan emoticon-Big Grin


woooh, saru emoticon-Bata (S)