alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542493881a99755c2c8b456e/sesepuh-tolong-anetentang-masa-kecil
sesepuh tolong ane..tentang masa kecil
[size="4"]Dulu waktu kecil kira pada umur 3-5 tahun , seperti kebanyakan anak kecil lain ane bukan tergolong anak yang menonjol ( mungkin tidak termasuk anak yang pinter) malah ane anak yg nakal dan hiperaktif .
Tapi ada sesuatu yang kadang sangat mengganggu ane sampai saat ini (sering kepikiran) ceritanya begini :
Suatu hari saat sedang main sendirian tiba tiba dalam sekejap mata ane merasa lingkungan tempat ane mengalami perubahan drastis sekililing ane melihat awan ( mendung ) berwarna putih, kayakna ane berada diatas awan. Ada beberapa anak-anak yang berada disitu .kami bermain di situ berlari lari dengan gembira . Itu seperti tempat yang tidak asing bagi kami. Pada saat terjatuh atau membentur awan rasanya seperti awan itu sangat lembut tapi keras . Sehingga kadang ada rasa sakit. Sekonyong konyong ane berada ditempat ane bermain yang ada ditanah, mungkin karena ane waktu itu kecil ane tidak begitu memperhatikan kejadian itu tp ada sensasi yang aneh kerap kali mengalami itu, yaitu rasa mual yang amat sangat tp waktu dimuntahkan ga keluar apa apa
Suatu saat kejadian itu muncul saat saya bersama mama saya tiba tiba fase itu terulang . Itu yang membuat mama saya menjadi sangat cemas. Pada saat saya bangun tidur siang ane lihat mana saya sedang nyuci piring melihat saya nyuruh mandi . Ketika saya mau melepas pakain tiba tiba saya berada ditempat itu lagi, oh ya gan tempat itu sebelah kiri kalau tidak salah ada suatu tangga yang mengarah ke sebuah pintu kadang ane sering jatuh terpeleset karena,main lompat lompatan di situ. Sebelah kanan atas ada cahaya yang sangat terang silau sekali sehingga buat melihat ke cahaya itu rasanya enggan banget sehingga selama berada ditempat itu ane tidak pernah menoleh ke cahaya itu. Lanjut dan lagi lagi sekonyong konyong ane berada dirumah tempat ane melepas baju tadi. Ane teriak kayak tapi tidak bisa karena sensasi mual sangat mual .kepala terasa amat berat . Mama mengahampiri ane dan memeluk ane . Ane nangis sejadi jadinya .
Terus ane ditanya kenapa . Namanya anak kecil bahasa ane masih belepotan dan itu sepertinya tidak begitu dianggap sama mama[/size

Sebenarnya ada banyak kejadian mungkin yang bersifat spiritual/paranormal waktu kecil mulai dari kebingungan membedakan dunia nyata dan mimpi karena ketika ane bermimpi habis bangun kayak ngulangin mimpi ane padahal itu di dunia nyata (mimipi ane sering jadi kenyataan ), kemudian setiap permintaan/doa terkabul dll, tapi tidak bisa sebutkan satu persatu tapi sewaktu dewasa ini menghilang gan. semenjak itu ane sering ketindihan waktu tidur dan ane benci kalau tidur di tempat / kamar yang baru ane tiduri karena sering ketindihan skip ...skip ...
Yang jelas seiring berjalanya waktu perlahan lahan hilang. Ane simpen dalam hati . pernah sih mencari cari fenomena serupa dengan ane googling kesana kemari tapi nihil bahkan ane sering baca baca buku yang berhubungan dengan psikologi (ane nganggep ane udah rada rada gila gan emoticon-Berduka (S)) ane berharap kalau ane bener bener mengalami gangguan psikologis bisa ane konsulkan ke psikiater atau psikolog , hingga suatu saat ane cerita sama kakak ane . Ternyata salah satu dari kakak ane menceritakan hal yang yang sama ( oh iya gan kita 5 bersaudara laki semua yang mengalami hal ini adalah kakak nomor 3 , ane nomor 4) Dia juga mengalami hal yang sama persis seperti ane. kita secara emosi memeiliki kedekatan diantara saudara ane yang lain . tapi saudara ane yang lain tidak pernah ngalamin kayak gitu.
skip..skip
Yang menjadi pertanyaan ane sejak kecil timbul dipikiran ane kejadian diatas seperti memberi sebuah "pesan" tapi ane tidak tahu apa pesan itu . sejak kecil ane sering bertanya dalam hati : pesan apa yang mau di sampaikan ke ane ( maaf gan ane bingung ngejelasin apa pesan itu) karena pesan itu tidak ane dengar atau baca tiba tiba muncul di hati. ada pesan yang mau di sampaikan tapi ane lupa.
ibaratnya pesan itu ada disebuah kotak, ketika ane buka yang timbul hanya sebuah 3 pertanyaan : "siapa aku?"-"kenapa aku di sini?"-"untuk apa aku disini?" itu pertanyaan ane dari waktu kecil sampe sekarang dan pesan itu sampe sekarang ane bener bener lupa (maaf gan ini bener2 membingungkan mungkin tapi inilah yang ane rasakan)
bisakah pesan itu tersampaikan ke ane ? atau paling tidak bisakah kejadian itu terulang lagi supaya rahasia pesan itu bisa terbuka. pesan itu sepertinya pesan yang sangat penting bagi ane
mohon pencerahan agan agan yang pernah ngalamin kayak gini , tolong bantu ane atau para sesepuh di forsup ini emoticon-Belo
trimakasih atas kesedianya membaca masalah ane
ceritanya thriller sekali gan emoticon-Takut

ane bukan sepuh, tapi yg posting dibawah ane mungkin bisa jawab
Quote:Original Posted By desoleng
ceritanya thriller sekali gan emoticon-Takut

ane bukan sepuh, tapi yg posting dibawah ane mungkin bisa jawab


mejeng pejawan dulu mpuhe
kali aja ada sepuhnya indigo lewat
indigo harus menerima bahwa dirinya adalah indigo
semoga aja ada yang berkenan mampir atau paling ngga bisa sharing kejadian ini
Ane bingung gan
Quote:Original Posted By Kaijjinmaru
Ane bingung gan


mungkin butuh pengulangan baca gan , maaf tulisanya belepotan
waktu kecil emang daya hayal kita tinggi gan, mangkanya sampe ada temen hayalan, itu normal kok, saya dulu juga gitu. lupain ajah,
simak dulu krn msh belum mudeng emoticon-Bingung
ikutan nyimak gan...emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By newbiegoblok

ibaratnya pesan itu ada disebuah kotak, ketika ane buka yang timbul hanya sebuah 3 pertanyaan : "siapa aku?"-"kenapa aku di sini?"-"untuk apa aku disini?"


ini contoh saja:
"siapa aku" : aku unyil
"kenapa aku disini" : untuk hidup dan berkarya
"untuk apa aku disini" : menjalani kehidupan sekarang

yang membingungkan dimana ya?
hmm tp sensasinya udah gak pernah ngrasain lg yak..
Gk perlu diapa2in gan,.. Biarin aja kalo memang ada artinya untuk kamu, kamu mesti akan menguasai "kesadaran".. He hehe emoticon-heart emoticon-Blue Guy Peace
Gan ini hanya saran, dkatkan diri sama tuhan aja gan! Dngn sndirinya bkal lbih baik, sepertinya pikiran agan lg brcampur, sbar ya gaan
ane g bingung sm penulisannya,coba di perbaikin lg emoticon-Bingung (S)
Mungkin dapat talenta dari lahir kali gan emoticon-Smilie