alexa-tracking

just ask

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54242ed760e24b1d728b456c/just-ask
just ask
malem puh,ane nebi dalam forsup ni,,boleh tanya lagi kan? hehe
ane baru pindah rumah,langsung di suruh isi , yg ngisinya pun cuma ane sama ade ane,
ane tidur dikamar tengah yg sisi kiri kamar kosong yg kanan wc,
yg mau ditanyakan,,
kenapa tiap kali ane masuk kamar trus ngapa2in kepala ane jadi pusing , tiap malem lho,tapi di ruang tamu atau diluar gpp,,
tapi ggak berlaku sama ade ane,

ada pencerahan?? atau sekedar masukan?
ane ngeri juga nih lama" emoticon-Takut
Quote:Original Posted By miszyoshizuka
malem puh,ane nebi dalam forsup ni,,boleh tanya lagi kan? hehe
ane baru pindah rumah,langsung di suruh isi , yg ngisinya pun cuma ane sama ade ane,
ane tidur dikamar tengah yg sisi kiri kamar kosong yg kanan wc,
yg mau ditanyakan,,
kenapa tiap kali ane masuk kamar trus ngapa2in kepala ane jadi pusing , tiap malem lho,tapi di ruang tamu atau diluar gpp,,
tapi ggak berlaku sama ade ane,

ada pencerahan?? atau sekedar masukan?
ane ngeri juga nih lama" emoticon-Takut


Pindah kamar aja.
Klo pusing silakan grounding.
Hari ini pade serem-serem nih ceritanya emoticon-Takut:

emoticon-Takut:
Quote:Original Posted By miszyoshizuka
malem puh,ane nebi dalam forsup ni,,boleh tanya lagi kan? hehe
ane baru pindah rumah,langsung di suruh isi , yg ngisinya pun cuma ane sama ade ane,
ane tidur dikamar tengah yg sisi kiri kamar kosong yg kanan wc,
yg mau ditanyakan,,
kenapa tiap kali ane masuk kamar trus ngapa2in kepala ane jadi pusing , tiap malem lho,tapi di ruang tamu atau diluar gpp,,
tapi ggak berlaku sama ade ane,

ada pencerahan?? atau sekedar masukan?
ane ngeri juga nih lama" emoticon-Takut


ane temenin sis biar gk pusing emoticon-Cool
Quote:Original Posted By miszyoshizuka
malem puh,ane nebi dalam forsup ni,,boleh tanya lagi kan? hehe
ane baru pindah rumah,langsung di suruh isi , yg ngisinya pun cuma ane sama ade ane,
ane tidur dikamar tengah yg sisi kiri kamar kosong yg kanan wc,
yg mau ditanyakan,,
kenapa tiap kali ane masuk kamar trus ngapa2in kepala ane jadi pusing , tiap malem lho,tapi di ruang tamu atau diluar gpp,,
tapi ggak berlaku sama ade ane,

ada pencerahan?? atau sekedar masukan?
ane ngeri juga nih lama" emoticon-Takut

bawah ane tahu sis
Darah rendah ente gan sis
Quote:Original Posted By davelavega


Pindah kamar aja.
Klo pusing silakan grounding.



Setuju sama mpuh dave, pindah kamar sis, gantian kmar sma ade nya emoticon-Ngakak
Pindah kamar atau tidurnya di kamar orgtua aja emoticon-Ngakak
beberapa hari yg lalu ane jg gt sis persis tiap masuk kamar baring dikit lgs sakit kepala padahal seharian gak knp2 tp kalo udh mlm trus masuk kamar mau tidur pusing lg. coba cek kondisi fisik aja dulu mungkin emg lg gak enak badan jgn keburu parno mikir yg serem2 hihi
atau kaya kata puh dave td coba pindah kamar siapa tau gak pusing lg
halusinasi kali gan, klo ente muslim coba kamarnya pakai buat sholat sm ngaji gan
Quote:Original Posted By shiva29
Hari ini pade serem-serem nih ceritanya emoticon-Takut:

emoticon-Takut:


emoticon-Takut

pake selimut dulu mpuh guru
ane temenin dah emoticon-Ngakak (S)
ane coba pindah kamar lagi aja deh,,thanks ya puh
respon banget jadi terharu emoticon-Mewek
baca sahadat 11x istigfar 11x tiupkan pada segelas air putih dgn niat bersihkan energi negatif.. cipratkan ke sekitar kamar.. lalu di pel..
Just Answer

Kalo sakit pusing minum obat mba gun emoticon-Big Grin
Kalo sakit pusing karena bentrok, coba baca syahadat 3x sambil tahan nafas... usapka ke seluruh kepala sama pundak emoticon-Big Grin

mari mang emoticon-Ngacir
bobok ama akuh ajah emoticon-Genit
Quote:Original Posted By miszyoshizuka
malem puh,ane nebi dalam forsup ni,,boleh tanya lagi kan? hehe
ane baru pindah rumah,langsung di suruh isi , yg ngisinya pun cuma ane sama ade ane,
ane tidur dikamar tengah yg sisi kiri kamar kosong yg kanan wc,
yg mau ditanyakan,,
kenapa tiap kali ane masuk kamar trus ngapa2in kepala ane jadi pusing , tiap malem lho,tapi di ruang tamu atau diluar gpp,,
tapi ggak berlaku sama ade ane,

ada pencerahan?? atau sekedar masukan?
ane ngeri juga nih lama" emoticon-Takut


Poto nye mana poto....
gpp kok
gejala biasa
ga ada yang aneh
Quote:Original Posted By almasy.noceng
bobok ama akuh ajah emoticon-Genit


gubes emoticon-Belo

jangan bobok ma aku yak emoticon-Frown
Buat ibadah dikamar biar netral.. emoticon-Smilieemoticon-angel
Quote:Original Posted By bimaruchi
Just Answer

Kalo sakit pusing minum obat mba gun emoticon-Big Grin
Kalo sakit pusing karena bentrok, coba baca syahadat 3x sambil tahan nafas... usapka ke seluruh kepala sama pundak emoticon-Big Grin

mari mang emoticon-Ngacir


mantap gan,,sipp