alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54240598d675d4e10b8b4577/ask-kegunaan-minyak-yusuf
(CLOSED) kegunaan minyak yusuf
CLOSED ... SUDAH NEMU MAKASIH SEMUNYA ....
Biar ganteng. . . . . . . . . . . .mereun emoticon-Ngakak :kabur
minyak yusuf itu yang kayak apa to mbah? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By marek70
assallamualikum para sesepuh forsup ane bikin trit ini cuman mau nanya ane dikasih minyak yusuf ama temen tapi ga tau ini fungsi nya buat apa . mohon penjelasanya
terimaksih banyak sebelumnya .


buat bikin gogodoh cau bukan ya mbah emoticon-Bingung
Coba di upload foto minyak Yusuf itu gan...
Foto lepas saja diatas tissue, jangan dipegang tangan ya.
emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By Pemburu..Maho


buat bikin gogodoh cau bukan ya mbah emoticon-Bingung


gogodoh mah atuh terigu kalapa jeung cau di aduk terus digoreng ... babaturanana kopi item emoticon-Ngacir
Minyak yusuf minyaknya kyk apa? baru denger.
mungkin itu racikan pribadi seseorang atau teman agan
jadi ya kalo ditanyakan disini ya banyak yg ga tau gan
Quote:Original Posted By vladimir aditia


gogodoh mah atuh terigu kalapa jeung cau di aduk terus digoreng ... babaturanana kopi item emoticon-Ngacir


wahh.. mpuh ijinkanlah dakuh berguru padamuh. emoticon-Frown
Quote:Original Posted By digimagedithing
Biar ganteng. . . . . . . . . . . .mereun emoticon-Ngakak :kabur


ahh kayanya sesepuh ini tau nihh babarin puhh
Quote:Original Posted By marek70


ahh kayanya sesepuh ini tau nihh babarin puhh


Boro boro puh, nubie ane bukan sepuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By prabuanom
mungkin itu racikan pribadi seseorang atau teman agan
jadi ya kalo ditanyakan disini ya banyak yg ga tau gan


salim dulu sama sepuh nya forsup. _/\_
mungkin sejenis minyak pengasihan anti jones mas gan yang ganteng. emoticon-Kiss
Minyak yusup apaan tuh ? Bisa upload gambarnya ??
Quote:Original Posted By Pemburu..Maho


salim dulu sama sepuh nya forsup. _/\_
mungkin sejenis minyak pengasihan anti jones mas gan yang ganteng. emoticon-Kiss


sejenis anunya gajah sama kelapa sebiji ya mpuh... emoticon-Malu (S) kalo minyak buat goreng gogodoh minyak apa mpuh .... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Pemburu..Maho


salim dulu sama sepuh nya forsup. _/\_
mungkin sejenis minyak pengasihan anti jones mas gan yang ganteng. emoticon-Kiss


saya mah bukan sepuhnya forsup
cuma nubie saja emoticon-Matabelo

jones? hiks emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By vladimir aditia


sejenis anunya gajah sama kelapa sebiji ya mpuh... emoticon-Malu (S) kalo minyak buat goreng gogodoh minyak apa mpuh .... emoticon-Ngacir


pake minyak tanah kali ya emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By TheJapemethe
minyak yusuf itu yang kayak apa to mbah? emoticon-Bingung

itu puh sudah saya upload gambarnnya
Quote:Original Posted By Pemburu..Maho


buat bikin gogodoh cau bukan ya mbah emoticon-Bingung

apa itu puh gogodoh ane ga paham heheh
Quote:Original Posted By MasterOfHorror
Coba di upload foto minyak Yusuf itu gan...
Foto lepas saja diatas tissue, jangan dipegang tangan ya.
emoticon-Traveller

itu puh sudah saya upload o iya kalo sesepuh tau ini untuk apa kasih tau ya cara makenya heheheh



Quote:Original Posted By dharmatech
Minyak yusuf minyaknya kyk apa? baru denger.

udah ane upload puh gambarnya tuh heheh mohon ditrawang hehehe

Quote:Original Posted By prabuanom
mungkin itu racikan pribadi seseorang atau teman agan
jadi ya kalo ditanyakan disini ya banyak yg ga tau gan

temen ane juga boleh dapet dari orang katanya puh hehehe


Quote:Original Posted By digimagedithing


Boro boro puh, nubie ane bukan sepuh emoticon-Ngakak

ah suka merendah aja ini sesepuh ini

Quote:Original Posted By Pemburu..Maho


salim dulu sama sepuh nya forsup. _/\_
mungkin sejenis minyak pengasihan anti jones mas gan yang ganteng. emoticon-Kiss

wah yang bener nih puh mantep dong cara pakenya tau ga puh heheheh

Quote:Original Posted By Blazing Arrows
Minyak yusup apaan tuh ? Bisa upload gambarnya ??

udah tuh puh mohon trawanganya

Quote:Original Posted By vladimir aditia


sejenis anunya gajah sama kelapa sebiji ya mpuh... emoticon-Malu (S) kalo minyak buat goreng gogodoh minyak apa mpuh .... emoticon-Ngacir


waduh apa itu puh anu gajah heheheh
Quote:Original Posted By marek70

itu puh sudah saya upload gambarnnya

apa itu puh gogodoh ane ga paham heheh

itu puh sudah saya upload o iya kalo sesepuh tau ini untuk apa kasih tau ya cara makenya heheheh




udah ane upload puh gambarnya tuh heheh mohon ditrawang hehehe


temen ane juga boleh dapet dari orang katanya puh hehehe



ah suka merendah aja ini sesepuh ini


wah yang bener nih puh mantep dong cara pakenya tau ga puh heheheh


udah tuh puh mohon trawanganya



waduh apa itu puh anu gajah heheheh


owh kaya gtu toh.. emoticon-Belo

nubie tunggu sesepuh babarin aja dah... emoticon-linux2
minyak wangi kah?
emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By TheJapemethe


owh kaya gtu toh.. emoticon-Belo

nubie tunggu sesepuh babarin aja dah... emoticon-linux2


lah .. kalo sesepuh nunggu sepuhnya lagi terus sepuh nya lagi ... kapan nubi nimba ilmunya emoticon-Frown emoticon-Frown
×