alexa-tracking

(ask) kegunaan minyak yusuf

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54240598d675d4e10b8b4577/ask-kegunaan-minyak-yusuf
(CLOSED) kegunaan minyak yusuf
CLOSED ... SUDAH NEMU MAKASIH SEMUNYA ....
Biar ganteng. . . . . . . . . . . .mereun emoticon-Ngakak :kabur
minyak yusuf itu yang kayak apa to mbah? emoticon-Bingung
Quote:


buat bikin gogodoh cau bukan ya mbah emoticon-Bingung
Coba di upload foto minyak Yusuf itu gan...
Foto lepas saja diatas tissue, jangan dipegang tangan ya.
emoticon-Traveller
Quote:


gogodoh mah atuh terigu kalapa jeung cau di aduk terus digoreng ... babaturanana kopi item emoticon-Ngacir
Minyak yusuf minyaknya kyk apa? baru denger.
mungkin itu racikan pribadi seseorang atau teman agan
jadi ya kalo ditanyakan disini ya banyak yg ga tau gan
Quote:


wahh.. mpuh ijinkanlah dakuh berguru padamuh. emoticon-Frown
Quote:


ahh kayanya sesepuh ini tau nihh babarin puhh
Quote:


Boro boro puh, nubie ane bukan sepuh emoticon-Ngakak
Quote:


salim dulu sama sepuh nya forsup. _/\_
mungkin sejenis minyak pengasihan anti jones mas gan yang ganteng. emoticon-Kiss
Minyak yusup apaan tuh ? Bisa upload gambarnya ??
Quote:


sejenis anunya gajah sama kelapa sebiji ya mpuh... emoticon-Malu (S) kalo minyak buat goreng gogodoh minyak apa mpuh .... emoticon-Ngacir
Quote:


saya mah bukan sepuhnya forsup
cuma nubie saja emoticon-Matabelo

jones? hiks emoticon-Matabelo
Quote:


pake minyak tanah kali ya emoticon-Takut (S)
Quote:

itu puh sudah saya upload gambarnnya
Quote:

apa itu puh gogodoh ane ga paham heheh
Quote:

itu puh sudah saya upload o iya kalo sesepuh tau ini untuk apa kasih tau ya cara makenya heheheh



Quote:

udah ane upload puh gambarnya tuh heheh mohon ditrawang hehehe

Quote:

temen ane juga boleh dapet dari orang katanya puh hehehe


Quote:

ah suka merendah aja ini sesepuh ini

Quote:

wah yang bener nih puh mantep dong cara pakenya tau ga puh heheheh

Quote:

udah tuh puh mohon trawanganya

Quote:


waduh apa itu puh anu gajah heheheh
Quote:


owh kaya gtu toh.. emoticon-Belo

nubie tunggu sesepuh babarin aja dah... emoticon-linux2
minyak wangi kah?
emoticon-Bingung (S)
Quote:


lah .. kalo sesepuh nunggu sepuhnya lagi terus sepuh nya lagi ... kapan nubi nimba ilmunya emoticon-Frown emoticon-Frown
×