alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5423fe90a1cb17ba458b456c/malam-yang-menyeramkan--tolong-jelasin
malam yang menyeramkan , tolong jelasin
malam itu gw harus tidur di kamar yg jarang digunain karena kakak gw sekarang ngekost di semarang , perasaan gw udah buruk tidur di kamar itu karena dulu gw masih kecil sering mengalami kejadian mistis di kamar itu
jam 11 malam gw beranikan tidur disitu, dan ternyata ada suara kaya ngamplas/nggesek tembok berulang kali , gw udah baca ayat kursi sudah gak denger tapi setelah itu kedengeran lagi , jam 12 suara itu masih aja terdengar , aku positif thinking aja paling itu suara orang nglembur ngecat gerabah , tapi gue intip gak ada orang ngecat .

jam setengah satu tiba2 terdengar suara ANAK AYAM menciak/menciat seperti mencari induknya , ah masa anak ayam berkeliaran tengah malam , jam satu pagi suara ayam berkokok bersautan , kalo katanya ada ayam berkokok tanda ada malaikat , setelah itu tak terdengar lagi suara aneh.

bisa dijelasin apa suara2itu sebenarnya ? emoticon-Takut
TS parno kali emoticon-Cool

mngkin itu bukan suara ayam tp suara kucing kimpoi emoticon-Ngakak

Btw mngkin sepuh bawah ane bisa bantu TS

V
V
V
V
V
V
V
Quote:Original Posted By Tatsumiogaa
TS parno kali emoticon-Cool

mngkin itu bukan suara ayam tp suara kucing kimpoi emoticon-Ngakak

Btw mngkin sepuh bawah ane bisa bantu TS

V
V
V
V
V
V
V


beneran gan ,biasanya juga pernah suara bebek di tengah malam , di desa gw gak ada ternak bebek
Entahlah mungkin suara tikus emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By rafif12
malam itu gw harus tidur di kamar yg jarang digunain karena kakak gw sekarang ngekost di semarang , perasaan gw udah buruk tidur di kamar itu karena dulu gw masih kecil sering mengalami kejadian mistis di kamar itu
jam 11 malam gw beranikan tidur disitu, dan ternyata ada suara kaya ngamplas/nggesek tembok berulang kali , gw udah baca ayat kursi sudah gak denger tapi setelah itu kedengeran lagi , jam 12 suara itu masih aja terdengar , aku positif thinking aja paling itu suara orang nglembur ngecat gerabah , tapi gue intip gak ada orang ngecat .

jam setengah satu tiba2 terdengar suara ANAK AYAM menciak/menciat seperti mencari induknya , ah masa anak ayam berkeliaran tengah malam , jam satu pagi suara ayam berkokok bersautan , kalo katanya ada ayam berkokok tanda ada malaikat , setelah itu tak terdengar lagi suara aneh.

bisa dijelasin apa suara2itu sebenarnya ? emoticon-Takut


Suara anak ayam biasanya suara kuntilanak atau menandakan adanya kehadiran kuntilanak.
emoticon-Takut:
Sereeeeeeem beuuuuuddddd,, emoticon-Takut:


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rock2titan


Suara anak ayam biasanya suara kuntilanak atau menandakan adanya kehadiran kuntilanak.


iya gan serem banget padahal desa gw padat penduduk emoticon-Takut
ane terguncang emoticon-Takut
Quote:Original Posted By rafif12


beneran gan ,biasanya juga pernah suara bebek di tengah malam , di desa gw gak ada ternak bebek


emoticon-Ngakak

itu rumah agan dked sm kebun binatang yak emoticon-Matabelo

Coba agan cuekin aja tuh suara2 g penting, trs berpikir positif aja, agan kan g salah apa2 dan jg gk ganggu sm sekali , jgn lupa berdoa menuurut agama agan emoticon-Cool

rumahnya deket kebun binatang emoticon-Takut
kalau agan ketakutan maka suara cicak pun bikin agan degdegan...

itu suara binatang biasa gan... masalahnya agan sedang ketakutan... pikiran dan imaginasi nya jadi macam macam...

kalau islam banyak baca2 An Nas gan... dan pahami artinya...
biar was was nya berkurang

#agan ts ini masih smp apa udah smu ya??
Quote:Original Posted By S4m1ns
kalau agan ketakutan maka suara cicak pun bikin agan degdegan...

itu suara binatang biasa gan... masalahnya agan sedang ketakutan... pikiran dan imaginasi nya jadi macam macam...

kalau islam banyak baca2 An Nas gan... dan pahami artinya...
biar was was nya berkurang

#agan ts ini masih smp apa udah smu ya??


smp gan kelas 9 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rafif12


smp gan kelas 9 emoticon-Ngakak


gpp boy...
nanti klo udah gedhe juga ilang rasa takutnya...

#klo baca2 post diforum ini di analisa dulu ya gan...
ndak semua bener.. ndak semua salah
Quote:Original Posted By rafif12

iya gan serem banget padahal desa gw padat penduduk emoticon-Takut

lokasi desanya di mana ? emoticon-Takut
Biarin aja gan, ntar juga berlalu.Semakin agan takut semakin banyak imajinasi negatif di pikiran agan spt yg dibilang agan s4m1ns diatas ane...
kampungnya ts gak terlalu pelosok, lumayan sejuk, tp skrg musim kemarau dimana mana panas
diajak kenalan aja tuh, mumpung malam jumat emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By ATR42

lokasi desanya di mana ? emoticon-Takut


Wah sepuh yang 1 ini sepertinya ingin menolong emoticon-Cool
itu cuma suara" atawa ad kecium bau"an gt mungkin emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By Tatsumiogaa

Wah sepuh yang 1 ini sepertinya ingin menolong emoticon-Cool

sekedar tanya saja koq, penasaran saja...
Quote:Original Posted By ATR42

sekedar tanya saja koq, penasaran saja...


salaman dlu ah sm sepuh emoticon-Salaman
btw ane malah penasaran sm perawan2 dsana puh, mngkin bening2 emoticon-Ngakak