alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5423ce86529a4593418b4572/help-mohon-bantuan-masalah-kehilangan-uang-warga-ane
(HELP) mohon bantuan masalah kehilangan uang warga ane
permisi para suhu sesepuh forsup, ane mau minta tolong
diterawangkan masalah di wilayah kecamatan ane.
kira-kira udah 3bulan ini di daerah ane masih 1 kecamatan
warga sering tiba² kehilangan uang dalam pecahan besar
klo ada misal uang 50ribuan/100ribuan dijepret pasti ilang semua
tidak pandang bulu kaya/miskin. Mohon ditrawangkan soalnya beberapa
orang pinter didaerah ane ga bisa nembus/ngliat makhluk gaibnya

maaf ane baru kali ini nyambangin forum ini, maaf klo ada yg salah. thanx


Quote:Update : kemaren tetangga ane tanya Habibnya, katanya yang nyuri itu genderuwo yang dipelihara oleh orang pinter juga buat kekayaan
biasanya juragannya nganter si genderuwo naek motor/mobil, klo mobil biasanya si juragan bukain pintu mobil terus pake jaket genderuwo
akhirnya ga kliatan. Sigenderuwo masuk ke rumah korban lewat saluran air, sodara ane yg tiap hari khilangan uang dikasi amalan, ternyata
bner si gederuwo menyelinap lewat saluran air jelas banget.
Ga tau kapan pastinya, tetangga ane begadang&berhasil nangkep 2 gederuwonya ditanya siapa juragannya ga ngaku, akhirnya
gederuwo mau dibuang ke laut ehh... juragannya dateng marah² minta dikembaliin genderuwonya (aneh gan)
setelah diusut ternyata juragannya orang 1 kecamatan, udah di peringatin malah bilang "Gusti Allah mengijinkan aku cari rezeki kyak gini"
(nah.. lo aneh 2x).
pencegahan pertama sih rumah dipagari, tapi ga lama duit ilang lagi

Pesan ane:
- Uang taroh bank aja klo ada hal² seperti ini
- Jgn lupa amal 2.5% dari penghasilan
klo punya uang coba ditumpuk dan ikat pake lakban.. karna tuyul hanya bisa ambil uang selembar selembar..

info dari bapak moh
Dijepret ki diapakno yo? Distaples opo dipoto?

Quote:Original Posted By detikawan
klo punya uang coba ditumpuk dan ikat pake lakban.. karna tuyul hanya bisa ambil uang selembar selembar..

info dari bapak moh


ini bukan tuyul soalnya beberapa orang pinter sekitar ane ga bisa liat makhluknya, klo ada uang 1jt 100ribuan 10 diikat pasti diambil, klo 2ribuan aman. thanx sarannya
Quote:Original Posted By pat1h


ini bukan tuyul soalnya beberapa orang pinter sekitar ane ga bisa liat makhluknya, klo ada uang 1jt 100ribuan 10 diikat pasti diambil, klo 2ribuan aman. thanx sarannya


ada 1 orang yang rutin terlihat tiap hari muterin kecamatan nya gak?
Siapa yg jaga lilinnya nih?

Berdayakan siskamlingnya di daerahnya.

emoticon-Takut
uangnya di staples puh

Spoiler for "stapler":
ini kayak kejadian di rumah ane gan,, setiap hari capek ngumpulin uang sore gak bs setor bsk nya ilang satu lembar,, , sdh capek kerja ngumpulin dikit2 eeeh diambil sm tuyul ,, skrg sy msh gak iklas gan sdh 2 thn ini gan kayak kerja bakti aja,, ada saran buat nangkap tyul nya gan,,, ?
Ilang selembar ma ilang gepokan itu pelakunya berbeda.
taruh di bank aja om ts... relatif lebih aman emoticon-Smilie
nyimak aja di pojokan
lokasi di mana gan ? penasaran saja
gitukah???? mazak zihhh...
dimana???
Quote:Original Posted By akukembali2015


ada 1 orang yang rutin terlihat tiap hari muterin kecamatan nya gak?


Beliau master tingkat kecamatan gan PM aje
Quote:Original Posted By pat1h
permisi para suhu sesepuh forsup, ane mau minta tolong
diterawangkan masalah di wilayah kecamatan ane.
kira-kira udah 3bulan ini di daerah ane masih 1 kecamatan
warga sering tiba² kehilangan uang dalam pecahan besar
klo ada misal uang 50ribuan/100ribuan dijepret pasti ilang semua
tidak pandang bulu kaya/miskin. Mohon ditrawangkan soalnya beberapa
orang pinter didaerah ane ga bisa nembus/ngliat makhluk gaibnya

maaf ane baru kali ini nyambangin forum ini, maaf klo ada yg salah. thanx


Lapor ke polisi aje Om ..kalo nda puas ..lapor ke dukun beranak aje Om ........... emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak: ............... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By akukembali2015


ada 1 orang yang rutin terlihat tiap hari muterin kecamatan nya gak?


Ada tp hbs parkir kndaraan langsung ilang misterius
Biasanya kalo ilangnya cuma selembar" itu tuyul atau gak manusia jadi"an kalo di jawa itu namanya cebleng anehnya cuma ky sekelebatan bayangan aja emoticon-Takut
Pinjem jaring laba-laba spiderman gun...
coba bang ts kasi poto gapura kampung nya , jalan jalan di kampung , atau poto rumah yang kehilangan ...


di atas banyak mbah mbah saketih ...
baik hati dan tidak sombong jagoan lagipula pintar .... emoticon-Ngacir
Terawangan itu perlu media gan... Salahsatu medianya adalah foto, coba agan ambil beberapa foto dimana terakhir terjadi kehilangan uang tsb. Ambil foto antara habis Asyar sampai dengan waktu Magrib, lalu agan upload foto itu disini.