alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5423c5b6148b46f5538b4568/candu-turki-amp-india
Smile 
candu turki & india
permisi agan2 pecinta supranatural,...ane mw tanya kegunaan dari candu itu sebenarnya apa ya?
kuq harganya bisa sampe ratusan juta...
apakah banyak peminatnya juga

Spoiler for candu india cap 2 cobra:
candu turki & india

Spoiler for candu turki 1913 cap 13 tengkorak:


mohon pencerahannya gan...terima kasih banyak...emoticon-Smilie
gtw gan
ane g punya duit ratusan juta

bawah ane kali tau
v
v
v
^
^
^
^
apalagi ane gan emoticon-Frown
mending buat beli bebek gan duit segitu
Cimeng ginian biasanya buat ritual gan. emoticon-Big Grin
Kemungkinan buat syarat narik harta ghaib.


Nb : Maboook cimeng jangan didengerin gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By detikawan
mending buat beli bebek gan duit segitu


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dapat berapa banyak tu mbahe ?
ngga tau gan...

ane rokok aja kadang beli eceran... emoticon-Frown
buat narik pusaka atau harta goib
modus ngiklan ye gan?
buat getok maling gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By mashada
modus ngiklan ye gan?


super sekali um emoticon-Frown
Quote:Original Posted By Tatsumiogaa
buat getok maling gan emoticon-Cool


asli ngakak gw. emoticon-Ngakak2
baru pertama kali lihat & tahu benda ini emoticon-Bingung
kalo dimarih namenye madat keknya deh mbah emoticon-Matabelo
ane masi ada stock dikit lagi ni yg tjap tengkorak . tapi yg kw emoticon-Stick Out Tongue kadang kadang buat iseng bakar2 begonoan malem2 , biar dikira suketih emoticon-Hammer emoticon-Ngakak
ok .. ts nya mancing nih ... emoticon-Genit emoticon-Genit


langsung buat list hibaaaahh emoticon-army

1.vladimir aditia ... data lama
2...



lanjut tanpa quote .... emoticon-Ngacir
Atas ane perampok emoticon-Ngakak
tp ane ikut ah


langsung buat list hibaaaahh emoticon-army

1.vladimir aditia ... data lama
2... Tatsumiogaa... data by TIKI or JNE
3...



lanjut tanpa quote .... emoticon-Ngacir

candu turki & india

candu turki & india

candu turki & india

candu turki & india

Dijaman dahulu kala, opium sering digunakan sebagai obat-obatan, pelengkap acara ritual keagamaan, dan komoditi perdagangan.

Efek dari merokok opium kurang lebih sama dengan efek menggunakan morfin atau heroin. Efek ini dapat berlangsung selama 3-6 jam dan dapat mencakup hilangnya rasa sakit dan kecemasan, penurunan kewaspadaan dan merasa santai, pernapasan diperlambat, pandangan terbatas, dan mual.

Ketika disalahgunakan, penggunaan obat hasil pengolahan opium bisa menimbulkan kecanduan. Opium, ketika pertama kali digunakan akan memberikan rasa tenang yang ekstrim, euforia atau rasa kebahagiaan bagi pengguna. Semua kesulitan atau masalah tampaknya hilang dan menjadi hal yang remeh bagi mereka. Tapi ketika efek dari obat tersebut habis, mimpi buruk dan halusinasi akan mungkin terjadi, dan itu adalah titik dimana pengguna membutuhkan lebih banyak opium untuk memenuhi kebutuhan mereka (kecanduan).



candu turki & india

konsumsi narkoba, cuma bikin gila!


copas: gugle

--------------------------------------------------
candu sarana ritual???


Juragan Pupuk Kehilangan Rp2,5 Miliar

Penipuan penggandaan uang dengan modus melalui ritual dengan candu

SURABAYA (Pos Kota) – Hendra Sugiyono,48, warga Perum Griya Mampan Sentosa diamankan anggota Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya. Pasalnya pria yang berprofesi sebagai wartawan abal abal melakukan penipuan atau penggelapan Rp2,5 miliar pada seorang pengusaha pupuk.

Korban berinisial HS ini menyerahkan uang Rp2,5 miliar karena sudah kenal lama dengan tersangka Hendra. Namun setelah penggandaan uang dijanjikan tersangka tak ada wujudnya, HS baru sadar jika dirinya menjadi korban penipuan. Ia pun melaporkan Hendra ke polisi. “Anggota Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya langsung melakukan pengejaran, dan berhasil menangkap tersangka di rumahnya,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sumaryono, Selasa (22/7).

Sebelum melakukan ritual, korban harus membeli 4 menyan putih atau bisa disebut juga candu putih. Tersangka mengatakan kemenyan ini bisa untuk berburu harta gaib atau bisa angkat uang gaib. Lantaran syarat sudah terpenuhi, barulah korban mencari uang Rp2,5 miliar dengan cara utang. “Empat candu saya taruh di dalam kamar dengan kondisi terkunci, boleh dibuka kalau sudah melakukan puasa 30 hari,” ucap tersangka.

Copas: Pos_Kota_News.com
Quote:Original Posted By S4m1ns
candu turki & india

candu turki & india

candu turki & india

candu turki & india

Dijaman dahulu kala, opium sering digunakan sebagai obat-obatan, pelengkap acara ritual keagamaan, dan komoditi perdagangan.

Efek dari merokok opium kurang lebih sama dengan efek menggunakan morfin atau heroin. Efek ini dapat berlangsung selama 3-6 jam dan dapat mencakup hilangnya rasa sakit dan kecemasan, penurunan kewaspadaan dan merasa santai, pernapasan diperlambat, pandangan terbatas, dan mual.

Ketika disalahgunakan, penggunaan obat hasil pengolahan opium bisa menimbulkan kecanduan. Opium, ketika pertama kali digunakan akan memberikan rasa tenang yang ekstrim, euforia atau rasa kebahagiaan bagi pengguna. Semua kesulitan atau masalah tampaknya hilang dan menjadi hal yang remeh bagi mereka. Tapi ketika efek dari obat tersebut habis, mimpi buruk dan halusinasi akan mungkin terjadi, dan itu adalah titik dimana pengguna membutuhkan lebih banyak opium untuk memenuhi kebutuhan mereka (kecanduan).



candu turki & india

konsumsi narkoba, cuma bikin gila!


copas: gugle

--------------------------------------------------
candu sarana ritual???


Juragan Pupuk Kehilangan Rp2,5 Miliar

Penipuan penggandaan uang dengan modus melalui ritual dengan candu

SURABAYA (Pos Kota) – Hendra Sugiyono,48, warga Perum Griya Mampan Sentosa diamankan anggota Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya. Pasalnya pria yang berprofesi sebagai wartawan abal abal melakukan penipuan atau penggelapan Rp2,5 miliar pada seorang pengusaha pupuk.

Korban berinisial HS ini menyerahkan uang Rp2,5 miliar karena sudah kenal lama dengan tersangka Hendra. Namun setelah penggandaan uang dijanjikan tersangka tak ada wujudnya, HS baru sadar jika dirinya menjadi korban penipuan. Ia pun melaporkan Hendra ke polisi. “Anggota Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya langsung melakukan pengejaran, dan berhasil menangkap tersangka di rumahnya,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sumaryono, Selasa (22/7).

Sebelum melakukan ritual, korban harus membeli 4 menyan putih atau bisa disebut juga candu putih. Tersangka mengatakan kemenyan ini bisa untuk berburu harta gaib atau bisa angkat uang gaib. Lantaran syarat sudah terpenuhi, barulah korban mencari uang Rp2,5 miliar dengan cara utang. “Empat candu saya taruh di dalam kamar dengan kondisi terkunci, boleh dibuka kalau sudah melakukan puasa 30 hari,” ucap tersangka.

Copas: Pos_Kota_News.com


Candu atau madat emang buat narik pusaka.. Metode org, tiap induvidu memang lain" om ari..

Tp yg teriak" hadir, hadir, tau" keluar asap itu cuman hiburan aja
Quote:Original Posted By .godzilla.


Candu atau madat emang buat narik pusaka.. Metode org, tiap induvidu memang lain" om ari..


ya mungkin bener
atau mungkin tidak om...
adakah yang sudah pernah melakukanya????
base on the reality...

terserah pemahaman masing masing...

untuk menghindari kejadian diatas...

sepertinya hal ini perlu diketahui
untuk semua pihak agar lebih hati hati...
karena kejadian kejadian seperti ini seperti "gunung es"

seharusnya mengundang kepedulian kita semua...
dan siapa siapa saja yang mempunyai minat atau bakat "supranaturalist sejati..."

supaya "supranatural" tidak dimanfaatkan fihak fihak yang kurang bertanggung jawab...

silahkan....



note:
no name calling... please

Quote:Original Posted By S4m1ns


ya mungkin bener
atau mungkin tidak om...
adakah yang sudah pernah melakukanya????

terserah pemahaman masing masing...

untuk menghindari kejadian diatas...

sepertinya hal ini perlu diketahui
untuk semua pihak agar lebih hati hati...
karena kejadian kejadian seperti ini seperti "gunung es"

seharusnya mengundang kepedulian kita semua...
dan siapa siapa saja yang mempunyai minat atau bakat "supranaturalist sejati..."

supaya "supranatural" tidak dimanfaatkan fihak fihak yang kurang bertanggung jawab...

silahkan....





Udah pernah klo pusaka om
Klo dana goib tidak sesimple yg dibayangkan, barter nyawa..
klo ada yg menjanjikan yg muluk" dan jamin aman, itu mah cuman cari" kesempatan dlm kesempitan pikiran org yg cari dana goib..
×