alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5423be171cbfaaaf3c8b4569/beberapa-pertanyaan-dari-ane-puh-d
beberapa pertanyaan dari ane puh :D .
Assalamualaikum wr.wb semoga. Agan/sepuh semua dalam keadaan sehat selalu

Puh ane punya beberapa pertanyaan ni yang masih terjawab sama ane emoticon-Big Grin. Tolong jawab ya sepuh.

1. Apakah Khodam itu selalu ada pada diri manusia ?
2. Bagaimana. Kita mengatuhi khodam tersebut ?
3. Apakah amalan agar kita terlihat ganteng di mata wanita ? Soalnyaa ane jones puh / alias. Jomblo emoticon-Big Grin.

Makasih sepuh . Maaf kalo ane ada salah kata emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By pvt.jack
Assalamualaikum wr.wb semoga. Agan/sepuh semua dalam keadaan sehat selalu

Puh ane punya beberapa pertanyaan ni yang masih terjawab sama ane emoticon-Big Grin. Tolong jawab ya sepuh.

1. Apakah Khodam itu selalu ada pada diri manusia ?
2. Bagaimana. Kita mengatuhi khodam tersebut ?
3. Apakah amalan agar kita terlihat ganteng di mata wanita ? Soalnyaa ane jones puh / alias. Jomblo emoticon-Big Grin.

Makasih sepuh . Maaf kalo ane ada salah kata emoticon-Smilie


Waalaikumsalam ane bukan sepuh

1. Ada

2. Biar sesepuh bawah ane yg babar


3. Dompet tebel.. Bawa helikopter kemana mana... Udah pasti ganteng om


Sekian
Waalaikumsalam ane bukan sepuh

1. Ada

2. Biar sesepuh bawah ane yg babar


3. Dompet tebel.. Bawa helikopter kemana mana... Udah pasti ganteng om


Sekian

nb :

no bot yaw emoticon-Cool
Quote:Original Posted By pvt.jack

1. Apakah Khodam itu selalu ada pada diri manusia ?
2. Bagaimana. Kita mengatuhi khodam tersebut ?
3. Apakah amalan agar kita terlihat ganteng di mata wanita ?


1. belum tentu/ tidak selalu

2. ane kagak ngerti arti kata: "mengatuhi"
apakah dari kata: "atuh"?
bahasa sunda kah itu? spt: "..... atuh neng..." gitu kah?

3. ucapkan amalan berikut ini setiap 7 menit sekali selama 24 jam tanpa henti selama 77 hari 77 malam,
jika saat sendirian dikamar atau dimana saja ucapkan dengan lantang, jika sedang diluar ruangan yg banyak orang cukup ucapkan lirih spt kita berbisik tp kita masih mendengar suara/ ucapan kita

amalannya adalah : "aku adalah lelaki paling ganteng sedunia"

ucapkan dengan mantab, penuh kepositifan

hidup adalah pilihan namun jomblo bukanlah pilihan hidup
1) Ada

2) Ra mudeng mengatuhi ki opo??

3) Tergantung target cuma yg utama stylish. Kalau target cabe2an cukup bawa motor ninja. Kalau targetnya IGO emoticon-Big Grin bawa mobil + duit banyak.

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pvt.jack
Assalamualaikum wr.wb semoga. Agan/sepuh semua dalam keadaan sehat selalu

Puh ane punya beberapa pertanyaan ni yang masih terjawab sama ane emoticon-Big Grin. Tolong jawab ya sepuh.

1. Apakah Khodam itu selalu ada pada diri manusia ?
2. Bagaimana. Kita mengatuhi khodam tersebut ?
3. Apakah amalan agar kita terlihat ganteng di mata wanita ? Soalnyaa ane jones puh / alias. Jomblo emoticon-Big Grin.

Makasih sepuh . Maaf kalo ane ada salah kata emoticon-Smilie

nomer 1 dan 2 sering di tanyain banget yak , ane bantu jawab yang nomer 3 aja dah . "1000 amalan bisa bermimpi 1 orang pengamal bisa merubah dunia" salam salim emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By pvt.jack
Assalamualaikum wr.wb semoga. Agan/sepuh semua dalam keadaan sehat selalu

Puh ane punya beberapa pertanyaan ni yang masih terjawab sama ane emoticon-Big Grin. Tolong jawab ya sepuh.

1. Apakah Khodam itu selalu ada pada diri manusia ?
2. Bagaimana. Kita mengatuhi khodam tersebut ?
3. Apakah amalan agar kita terlihat ganteng di mata wanita ? Soalnyaa ane jones puh / alias. Jomblo emoticon-Big Grin.

Makasih sepuh . Maaf kalo ane ada salah kata emoticon-Smilie


wa alaikum salam
1. ada. malaikat munkar +nakir+setan
2. cara mengetahuinya. saat agan mau berbuat maksiat. di sisi lain di dalam hati ada seperti yg mengatakan. jgn itu ga baik. dosa. etc etc
3. baca doa setelah solat wajib maupun sunah. ya allah ya arhamarohimin 99x
Mengetahui maksudnya puh maaf salah kata tadi emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By goodkisser


1. belum tentu/ tidak selalu

2. ane kagak ngerti arti kata: "mengatuhi"
apakah dari kata: "atuh"?
bahasa sunda kah itu? spt: "..... atuh neng..." gitu kah?

3. ucapkan amalan berikut ini setiap 7 menit sekali selama 24 jam tanpa henti selama 77 hari 77 malam,
jika saat sendirian dikamar atau dimana saja ucapkan dengan lantang, jika sedang diluar ruangan yg banyak orang cukup ucapkan lirih spt kita berbisik tp kita masih mendengar suara/ ucapan kita

amalannya adalah : "aku adalah lelaki paling ganteng sedunia"

ucapkan dengan mantab, penuh kepositifan

hidup adalah pilihan namun jomblo bukanlah pilihan hidup


Mengetahui maksudnya puh emoticon-Big Grin. Maaf ane tadi salah ketik emoticon-Frown
Quote:Original Posted By pvt.jack
Mengetahui maksudnya puh maaf salah kata tadi emoticon-Big Grin


ya aku tahu apa yg kamu tilus
Quote:Original Posted By detikawan


ya aku tahu apa yg kamu tilus


Oke puh ane laksanakan amalan nya puh emoticon-Smilie .
Quote:Original Posted By pvt.jack


Oke puh ane laksanakan amalan nya puh emoticon-Smilie .


oke deh klo sudah paham dan mengetri
Quote:Original Posted By goodkisser

hidup adalah pilihan namun jomblo bukanlah pilihan hidup


hidup adalah pilihan namun jomblo adalah nasib
Quote:Original Posted By pvt.jack
Assalamualaikum wr.wb semoga. Agan/sepuh semua dalam keadaan sehat selalu

Puh ane punya beberapa pertanyaan ni yang masih terjawab sama ane emoticon-Big Grin. Tolong jawab ya sepuh.

1. Apakah Khodam itu selalu ada pada diri manusia ?
2. Bagaimana. Kita mengatuhi khodam tersebut ?
3. Apakah amalan agar kita terlihat ganteng di mata wanita ? Soalnyaa ane jones puh / alias. Jomblo emoticon-Big Grin.

Makasih sepuh . Maaf kalo ane ada salah kata emoticon-Smilie


1. menurut ane ada. bisa dari faktor apapun. emoticon-Matabelo
2. wah kalau ente bisa, kasih tau ane yah emoticon-Malu (S)
3. amalan biar ganteng? ane gatau puh kalau ganteng emoticon-Matabelo tp coba aja amalin surah yusuf ayat 4 emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By adminkuskus


hidup adalah pilihan namun jomblo adalah nasib


apa kabar kanjeng sepuh? salam salim sungkem aneee emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By fathandeath


apa kabar kanjeng sepuh? salam salim sungkem aneee emoticon-Malu (S)


ente yg sepuh kang
maaf saya lg sbuk kuliah
baru masuk abis libur panjang

Quote:Original Posted By adminkuskus


ente yg sepuh kang
maaf saya lg sbuk kuliah
baru masuk abis libur panjang



wihh emoticon-Embarrassment
kuliaaaah?
masa iya kuliah lagi puh?
Quote:Original Posted By fathandeath


wihh emoticon-Embarrassment
kuliaaaah?
masa iya kuliah lagi puh?


saya nyindir nt mbah puh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hanya.jingga
Waalaikumsalam ane bukan sepuh

1. Ada

2. Biar sesepuh bawah ane yg babar


3. Dompet tebel.. Bawa helikopter kemana mana... Udah pasti ganteng om


Sekian

nb :

no bot yaw emoticon-Cool


Pakjii kemana mana bawa helikopter emoticon-Matabelo
Pada diri setiap manusia pasti selalu ada khodam / qorin / pendamping gaib
Cara mengetahuinya bisa dengan berbagai macam "laku" seperti: Meditasi, puasa pati geni, dengan bimbingan guru, sketsa ghaib, dll...