alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FOTO: Aksi Berbahaya Ibu Gendut Bonceng Lima Anak Sekolah Naik Motor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5423bde3a2cb17a9698b456d/foto-aksi-berbahaya-ibu-gendut-bonceng-lima-anak-sekolah-naik-motor

FOTO: Aksi Berbahaya Ibu Gendut Bonceng Lima Anak Sekolah Naik Motor

Quote:



Luar Binasa emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Dan si honda merintih pedih emoticon-Sorry
Itu anaknya smua ? Beda umurnya dikit amad.. doyan bener nyetak nya.. gk mikirin itu gmn biaya sekolah nya nantinya.. ini ni yg bikin kemiskinan susah dikurangi.. doyan berkembang biak
ajib nih ibu2 om emoticon-Matabeloju
Quote:


jupiter gan
kudunya pake ini
FOTO: Aksi Berbahaya Ibu Gendut Bonceng Lima Anak Sekolah Naik Motor
emoticon-Hammer
wanjrit super sekali.
susah beloknya itu emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


honda jupiter
Nyeri dan ngilu-ngilu gw ngeliat motornya. Dibebani segitu rupa. Kejam..
ibu ga mau rugi emoticon-Ngakak
Jasa ojek perorang sekalian diangkut lima-limanya emoticon-Ngakak
Quote:


bukan hondo itu yamaho emoticon-Ngakak (S)
Gendut lagi... emoticon-Hammer2 minggu ini banyak berita mengenai gendut yaa... emoticon-Ngakak (S)
dan nyang moto cuma sekedar moto doang?
Apakah sambil berharap tuh motor celaka, supaya dia bisa ambil poto lagi?

nape gak bantuin / cegah tuh ibu2, supaya tidak ada yg cilaka?

Quote:


Eh biarin. Ane lagi ikutan tippy bikin pantun!

Hus hus jangan ganggu emoticon-Marah
Kalau jupiter nggak puitis bunyinya emoticon-Marah
emoticon-Ngakak:
Klo yang kayak gitu di negri ini mah dah biasa, aparat pun seakan tutup mata.
Klo di luar bisa dilaporin ke pulisi tuh dan bisa disita tuh anaknya ama negara.
Quote:


Iya ... bisa foto dari kiri dan kanan ... macam fotomodel emoticon-Belo
wartawannya sensi sepertinya, pake di bilang ibu gendut.. napa gak bilang ibu aja yaks emoticon-Ngakak
itu kl mendadak mesti banting setir gmn yah emoticon-Matabelo
karena kalo bonceng berdua udah mainstrem
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di