alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5422fbaa148b4685618b4568/help-ayah-ane-terancam-di-pecat--masa-depan-ane-kandas-gan
[HELP] ayah ane terancam di pecat , masa depan ane kandas gan
Assalamualaikum , salam sejahtera untuk penghuni forsup yang ane hormati emoticon-Embarrassment

Langsung aja ya gan ane ceritain persoalannya emoticon-Smilie



Spoiler for Bismillah:



Harapan ane sepuh2 disini bisa ngebantu terawang dimana letak benda itu sekarang dan siapa yg menyembunyikan emoticon-cystg

Spoiler for open:





Ane sangat berharap banyak agar agan2 dan sepuh bisa bantu keluarga ane, Sekecil apapun bantuan agan ane sangat hargai dan ane bakal berterimakasih banget sama agan

Kalau ada yang sepuh perlu ditanyakan tentang apapun silahkan Pm ane gan . Ane sangat mengharapkan bantuan agan

Terimakasih banyak gan , semoga allah s.w.t membalas semua kebaikan agan sekecil apapun itu , amin ya rabbal alamin emoticon-Mewek
Mangap thread berantakan soalnya dari hengpon puh emoticon-Frown
Semoga cepat kelar masalahnya gan, setiap perbuatan pasti ada akibatnya.

Bawah ane mungkin bisa bantu.
Semoga cepat kelar urusannya


Bawah ane yg ahli ginian
ini mungkin terkesan klasik, tapi terus terusan berhasil dalam hidup saya, berdoa mohon petunjuk, dan jalan yang dipermudah ama Allah Swt, dengan tulus dan yakin, sisanya usaha dengan semampunya dan pasrah sepenuhnya ama Allah Swt. dengan sadar Allah itu benar2 ada, Insya Allah bakal adaaa ajah jalan terbaik. tergantung hati agan, doa,usaha semampunya, dan pasrah serta ikhlas pada ketentuan Allah Swt. Allah Swt sang pemilik langit dan bumi.

ps : tidak ada masalah besar didunia ini, yang ada hanya Allah Swt yang maha besar
bantu sundul gan
ane ga bisa apa2 maaf gan
Fotonya mana gan? Coba di upload fotonya...
emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By akukembali2015
ini mungkin terkesan klasik, tapi terus terusan berhasil dalam hidup saya, berdoa mohon petunjuk, dan jalan yang dipermudah ama Allah Swt, dengan tulus dan yakin, sisanya usaha dengan semampunya dan pasrah sepenuhnya ama Allah Swt. dengan sadar Allah itu benar2 ada, Insya Allah bakal adaaa ajah jalan terbaik. tergantung hati agan, doa,usaha semampunya, dan pasrah serta ikhlas pada ketentuan Allah Swt. Allah Swt sang pemilik langit dan bumi.

ps : tidak ada masalah besar didunia ini, yang ada hanya Allah Swt yang maha besar
barakkalah puh emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By MasterOfHorror
Fotonya mana gan? Coba di upload fotonya...
emoticon-Salaman
maaf gan , foto ayah saya gudangnya atau apanya gan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By mayor.axante
barakkalah puh emoticon-Shakehand2



dan jangan pernah berfikir itu nasib sial, siapa tau itu ujian untuk ngurangin dosa2, kalau ikhlas, lulus ujian, kalau gak ikhlas, udah rugi, gak ngurangin lagi dosanya. ikhlas deh gimana Allah ajah kite mah, yang penting udah usaha dan doa. semoga Allah beri jalan yang lancar dan mudah yah om, aamiin emoticon-shakehand


buat tambahan :

Lalu bila kehilangan pada hari selasa, pencurinya biasanya berwajah manis, kulitnya kemerahan, hidung pesek, rambunya sedikit pirang. Barang yang dicuri biasanya akan disembunyikan di halaman rumah. Dan agar bisa diketemukan perlu selamatan ketupat 40 biji dengan lauk sambal goreng.
Jan blg kandas gan, masi ada usaha lain kok.
Quote:Original Posted By denachan7232
Jan blg kandas gan, masi ada usaha lain kok.
iya gan , tapi ane takut gara2 itu kakak ane kagak bisa ngelanjutin kuliahnya , adik ane pendidikannya terancam . Ane takut itu gan

Quote:Original Posted By mayor.axante
iya gan , tapi ane takut gara2 itu kakak ane kagak bisa ngelanjutin kuliahnya , adik ane pendidikannya terancam . Ane takut itu gan


Ketakutan justru bakal menjadi kehancuran
Optimis terus gun

Quote:Original Posted By denachan7232
Jan blg kandas gan, masi ada usaha lain kok.


ho'oh, setuju ame sepuh yang aye kuwot.
"banyak jalan menuju bandara" :apro:
Quote:Original Posted By mayor.axante
maaf gan , foto ayah saya gudangnya atau apanya gan emoticon-Embarrassment


Foto narsis ente aja dech...
emoticon-Kiss
sebaiknya...
jangan berprasangka...

semoga selesai masalahnya
Yg sabar aje gan, moga aja babe ente kagak dipecat tapi cuma dapet SP doang.
Emang susah kalau ngadepin serigala berbulu tangkis gitu, emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By MasterOfHorror
Fotonya mana gan? Coba di upload fotonya...
emoticon-Salaman


yang ane quote master trawang gan..
emoticon-Salaman
Yaelah pan masih bisa buka usaha napa bilang kandas emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By mayor.axante
maaf gan , foto ayah saya gudangnya atau apanya gan emoticon-Embarrassment

photo terbaru lokasi barang tsb hilang di gudang, semoga ada sesepuh yang dpt bantu.
×