alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542270c360e24b50138b4571/kaya-pembuatan-satai-apa-sate-ya-ums
Kaya pembuatan Satai apa Sate ya Ums....
Quote:Kaya pembuatan Satai apa Sate ya Ums....


Jangan lupa dirate emoticon-Rate 5 Starya gan
ane ga minta emoticon-Bata (S) gan, tapi kalo berkenan boleh timpuk emoticon-Cendol (S) kok gan

~PUNTEN GAN~


emoticon-Matahari SHIFT + X emoticon-Matahari



Quote:
Spoiler for aw:

Spoiler for aw:

Spoiler for aw:

Spoiler for aw:

Spoiler for aw:

Spoiler for aw:





emoticon-Matahari Repost Ga Respost Sing Penting Keep Posting & Keep Sharing emoticon-Matahari

bener bener dipretelin emoticon-Berduka (S)
- di iris kotak kotak emoticon-Berduka (S)

- panggang sebentar, lalu

- angkat , dan tiriskan emoticon-Berduka (S)
sate...... tulangemoticon-Amazed
Wah bener2 mau d bikin sate bisa juga baso emoticon-Matabelo
ini sih bukan itilasi lagi emoticon-Takut
tapi udah niat mau di makan emoticon-Takut
dagingnya di pretelin sampe ke tulang tulang emoticon-Takut
bener-bener disiangin emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By nonaemm
sate...... tulangemoticon-Amazed


Emang ada satae tulang emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By GhostFreak666


Emang ada satae tulang emoticon-Amazed


gaada
Quote:Original Posted By nonaemm


gaada


Klo persamaan diriku dengan kamu ada gag emoticon-kisssing
iyaaa... keep posting emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By Cemperacing
iyaaa... keep posting emoticon-thumbsup


aku belum pernah liat kok dhe emoticon-Request
Quote:Original Posted By GhostFreak666


Klo persamaan diriku dengan kamu ada gag emoticon-kisssing


ga adaaaaaaaemoticon-Betty (S)
tinggal tambahin bumbu kacang tuh
Quote:Original Posted By 19petruk19

aku belum pernah liat kok dhe emoticon-Request


ooo... silahkan emoticon-thumbsup:
bukan cuma dikulitin
tp udh ampe di pretelin
emoticon-Takut
BTW kobrannya masih anak2 yak...??? emoticon-Berduka (S)
enakan pake bumbu kacang atau bumbu kecap yah ? Kaya pembuatan Satai apa Sate ya Ums....



Quote:Original Posted By d.sagacious
bukan cuma dikulitin
tp udh ampe di pretelin
emoticon-Takut
BTW kobrannya masih anak2 yak...??? emoticon-Berduka (S)


ho oh... emoticon-Berduka (S)
dan sebagian sudah ada yang hilang ... bener bener dimakan emoticon-Busa
diihhh habis emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By Cemperacing


ho oh... emoticon-Berduka (S)
dan sebagian sudah ada yang hilang ... bener bener dimakan emoticon-Busa


yg di WC masih ada sisanya tuh pakdhe...
mungkin buat makan malam emoticon-Najis (S)