alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54225770bccb17b82d8b4567/mau-tanya-saja-karena-saya-bingung-tentang-indigo
Mau tanya saja, karena saya bingung tentang indigo,
salam kenal teman-teman,
saya mau minta pendapat anda, saya tidak tahu termasuk anak indigo atau tidak,
hanya saja ketika saya membaca kriteria tentang anak indigo, kebanyakan saya memilikinya. jujur saya takut dengan keadaan ini, pengen jadi anak normal.
pada awalnya saya tidak terlalu memusingkan hal ini, tetapi semakin dewasa saya semakin bingung akan hal ini, karena terkadang saya membantu teman saya dengan kemampuan yang saya miliki tanpa sepengathuan teman saya. tapi jujur saya tidak suka, saya ingin menjadi biasa-biasa saja, tetapi disatu sisi saya tidak bisa kuasa untuk tidak menolong teman saya. emoticon-Sorry
untuk saat ini, hanya beberapa teman saya saja yang mengetahui saya memiliki kemampuan yang lebih.
bagaimana saya harus bersikap? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Sundul Gan (S) coba cari thread INDIGO gan.. disana bisa tanya sama yg saketih langsng emoticon-Sundul Gan (S)
be yourself aja sist
bersyukur sis , dapet kesempatan buat nolong orang emoticon-Salaman ...silahkan di puter puter forsupnya , sampe nemu kamar nya para indigo saketih...
PM aja sepuh anjinghutan00 or maha sepuh akukembali2015 gan......
hi sista TS...
wellcome to the forsup.. ya..

sering liat penampakan kah? atau gimana?
udah cantik indigo pulak... mintibs... (klo cowok:mantabs, cewek:mintibs)

salam kenal ya sista...
ane punya kambing seekor lho (harga: RP. 1.300.000...)
ama laptop acer..

keren gak??
Menurut ane sikapi dengan legowo ciri" indigo belum tentu beneran indigo dan indigo pun kebagi dalam 2 jenis ada jenis yg universal dan jenis messengger untuk lebih lanjutnya coba pm kanjeng sepuh mahaguru ziganablack emoticon-Malu
Quote:Original Posted By derrioo
Menurut ane sikapi dengan legowo ciri" indigo belum tentu beneran indigo dan indigo pun kebagi dalam 2 jenis ada jenis yg universal dan jenis messengger untuk lebih lanjutnya coba pm kanjeng sepuh mahaguru ziganablack emoticon-Malu


ane promosiin orang, malah recomanded ane emoticon-Hammer2 emoticon-Frown
caranya spy jadi org biasa:

- jangan baca berita/pengetahuan tentang indigo dan sejenisnya
- perbanyak pergaulan
- jangan membatasi dgn orang tertentu sj
- jangan diskusi tentang supra dan sejenisnya
- baca cerita lucu/komedi, novel lucu
- sering lah liat film komedi

jika masih belum jelas hubungi pihak terkait
Quote:Original Posted By devayasinyahyaa
salam kenal teman-teman,
saya mau minta pendapat anda, saya tidak tahu termasuk anak indigo atau tidak,
hanya saja ketika saya membaca kriteria tentang anak indigo, kebanyakan saya memilikinya. jujur saya takut dengan keadaan ini, pengen jadi anak normal.
pada awalnya saya tidak terlalu memusingkan hal ini, tetapi semakin dewasa saya semakin bingung akan hal ini, karena terkadang saya membantu teman saya dengan kemampuan yang saya miliki tanpa sepengathuan teman saya. tapi jujur saya tidak suka, saya ingin menjadi biasa-biasa saja, tetapi disatu sisi saya tidak bisa kuasa untuk tidak menolong teman saya. emoticon-Sorry
untuk saat ini, hanya beberapa teman saya saja yang mengetahui saya memiliki kemampuan yang lebih.
bagaimana saya harus bersikap? emoticon-Bingung (S)


indigo akan terus merasa was2 saat dia belum deal dengan dirinya. belum mengakui/menerima bahwa dia indigo..
klo muslim. coba baca 2 kalimah sahadat.. lanjut doa ya allah puja dan puji hanya untuk mu yg telah memberi hamba karunia lebih di banding orang lain.
atas ijin mu jadikan hamba insan kamil. berikan hamba nurul iman serta ikhsan.
agar hamba selalu bersyukur atas nikmat mu ya arhamarohimin..

lakukan sampai hati merasa tenang. adem. tentrem.. nah di situ tandanya kamu udah deal sama yg di dalem diri kamu.
Quote:Original Posted By devayasinyahyaa
salam kenal teman-teman,
saya mau minta pendapat anda, saya tidak tahu termasuk anak indigo atau tidak,
hanya saja ketika saya membaca kriteria tentang anak indigo, kebanyakan saya memilikinya. jujur saya takut dengan keadaan ini, pengen jadi anak normal.
pada awalnya saya tidak terlalu memusingkan hal ini, tetapi semakin dewasa saya semakin bingung akan hal ini, karena terkadang saya membantu teman saya dengan kemampuan yang saya miliki tanpa sepengathuan teman saya. tapi jujur saya tidak suka, saya ingin menjadi biasa-biasa saja, tetapi disatu sisi saya tidak bisa kuasa untuk tidak menolong teman saya. emoticon-Sorry
untuk saat ini, hanya beberapa teman saya saja yang mengetahui saya memiliki kemampuan yang lebih.
bagaimana saya harus bersikap? emoticon-Bingung (S)


Kriteria yg mana yg dimaksud?

kebanyakan orang yg indigo, gak sadar kalo dia indigo, apa lagi mengakui diri indigo

ah sudahlah..
Atas ane indigo juga

Silakan TS tanya2 langsung ma yg bersangkutan
atas ane indigo ko ts
coba pm aja sesepuh davelavega emoticon-Peace
Quote:Original Posted By davelavega
Atas ane indigo juga

Silakan TS tanya2 langsung ma yg bersangkutan


et dah emoticon-Frown

aku indiana jones

(ini dia namanya jomblo ngenes) emoticon-Frown
Quote:Original Posted By derrioo
Menurut ane sikapi dengan legowo ciri" indigo belum tentu beneran indigo dan indigo pun kebagi dalam 2 jenis ada jenis yg universal dan jenis messengger untuk lebih lanjutnya coba pm kanjeng sepuh mahaguru ziganablack emoticon-Malu


definisi messenger tu apa /gimana gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By S4m1ns
hi sista TS...
wellcome to the forsup.. ya..

sering liat penampakan kah? atau gimana?
udah cantik indigo pulak... mintibs... (klo cowok:mantabs, cewek:mintibs)

salam kenal ya sista...
ane punya kambing seekor lho (harga: RP. 1.300.000...)
ama laptop acer..

keren gak??



Tapi apa hubungan nya kambing dengan masalah yang lagi saya hadapi? :bngungs
Quote:Original Posted By derrioo
Menurut ane sikapi dengan legowo ciri" indigo belum tentu beneran indigo dan indigo pun kebagi dalam 2 jenis ada jenis yg universal dan jenis messengger untuk lebih lanjutnya coba pm kanjeng sepuh mahaguru ziganablack emoticon-Malu


awalnya gitu, tapi makin lama jadi khawatir
ntar kalau dah nikah gimna?
kan ada tuh yang nganggap orang aneh, sekarang sih masih gx ad yg tau, tpi kalau uda tau... tanggepan orng bernace macem
Quote:Original Posted By almasy.noceng


et dah emoticon-Frown

aku indiana jones

(ini dia namanya jomblo ngenes) emoticon-Frown



Curhat bu,,,
hahaha salam kenal
Quote:Original Posted By devayasinyahyaa



Tapi apa hubungan nya kambing dengan masalah yang lagi saya hadapi? :bngungs


wah... ya jelas ada hubunganya sista cantik...
mau ane babarin? gini...

kambing ane beli dari peternak di simo...
ane titipin dulu sampai hari raya kurban...
ane bayar dulu... sebagaian uangnya dipakai peternak untuk bayar listrik...
masuk pendapatan negara... dipakai subsidi BUMN merugi... (diantaranya Telkom)...
telkom tetep bisa mengoperasikan operator telkomsel... akhirny ane bisa pakai koneksi telkomsel...
karena kurang kerjaan, jadi iseng, trus ane ngaskus... trus baca trit sista... trus ane bisa komen dimarih... trus ane nanya sista?

pertanyaan ane?
sista cantik ini sering "PMS" kah?
perutnya rada rada nyeri gitu?