alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54222ef5507410af048b4567/mimpi-dipatuk-ular-kecil-gan
Mimpi dipatuk ular kecil gan
Assalamualaikum agan kaskus admin sesepuh supranatural.
Saya raghiel dwi tommy rahardjo anak terakhir dari 3 bersaudara
Hari Senin 22 september 2014 kemarin sepulangnya saya kuliah saya langsung bergegas rapih2 untuk tidur gan dan ketika saya tidur saya bermimpi saya dipatuk ular berwarna kuning kecil dalam mimpi tersebut. Saya melakukan perlawanan saya cabut ular tersebut namun ular tersebut terus mematuk saya berkali-kali mungkin sy bisa menggambarkan ularnya seperti ini Mimpi dipatuk ular kecil gan
Terbangun lah sya dengan badan berkeringat padahal dikamar saya ac dengan suhu 16derajat celcius. Gantilah saya berpakaian . Entah apa yg akan terjadi dengan saya dimimpikan tsb. Kata orang yg udah ngalamin itu bencana karena ada kerabat yang sudah berpulang H-7 kematiannya ditandai dengan mimpi tersebut pula. Saya takut dan saya jg gk ngerti apa ygsy harus lakukan. Entah kenapa yah gan habisdr mimpi tsb serentak dirumah saya sakit dari ayah saya meriang2 badannya ibu saya pun panas badannya keponakan saya badannya panas jg dan saya sakit tenggorokan kaka saya perempuan asma. Mohon bantuan sespuh yang paham beginian gan emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Doain keluarga ane yah gan semoga tidak terjadi hal yg tidak di inginkan terima kasih

Raghiel
Ini real cerita ane gan bukan bohongan emoticon-Turut Berduka
Mo dibilang jaga kondisi fisik dan kesehatannya, kejadian nyatanya malah udah terjadi.
Ngeri ada yg ngirim santet gan tolongin sesepuh saya elum konsul ke pak ustad soalnya emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By davelavega
Mo dibilang jaga kondisi fisik dan kesehatannya, kejadian nyatanya malah udah terjadi.


Jujur aja gan sebelum mimpi tsb orang-orang dirumah ane sehat walafiat ane bingung setelah mimpi tsb kok pada sakit emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By davelavega
Mo dibilang jaga kondisi fisik dan kesehatannya, kejadian nyatanya malah udah terjadi.


wah, ane kira kalo mimpi kepatuk ular itu mo kimpoi om. ternyata bisa berbeda ya artinya.
Ke trit tafsir mimpinye puh dave aja,


Sereeeeeeeem emoticon-Takut:
Quote:Original Posted By waungalas00


wah, ane kira kalo mimpi kepatuk ular itu mo kimpoi om. ternyata bisa berbeda ya artinya.


Yg bilang mo kimpoi siapa? Primbon? Temuin yg nulis primbonnya sekalian biar jelas sejelas2 nya....hehheehe..emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By raghieldwitr
Ngeri ada yg ngirim santet gan tolongin sesepuh saya elum konsul ke pak ustad soalnya emoticon-Turut Berduka


Segera konsultasikan ke pak ustadnya gun
emoticon-Ngacir

mau tak suruh PM om davelavega eh beliau nyuruh ke pak ustadz, yaudah pm pak ustadz almasy2000 aja
Quote:Original Posted By waungalas00
wah, ane kira kalo mimpi kepatuk ular itu mo kimpoi om. ternyata bisa berbeda ya artinya.


Ane baca di google kaya gitu gan tapi pas ditelusuri kerabat ada yg mimpi sama kaya begitu tapi abis itu
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
mau tak suruh PM om davelavega eh beliau nyuruh ke pak ustadz, yaudah pm pak ustadz almasy2000 aja


Ane pm kesiapa nih gan ane bingung orang2 rumah pacar ane pun bilang itu cuma mimpi gk bakal terjadi apa2 emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By shiva29
Ke trit tafsir mimpinye puh dave aja,


Sereeeeeeeem emoticon-Takut:


Iya makasih gan ntr ane PM Gan doain keluarga ane yah gan emoticon-Mewek
Ntr ane post posisi rumah ane kamar ane dan posisi lainnya gan
Quote:Original Posted By davelavega
Yg bilang mo kimpoi siapa? Primbon? Temuin yg nulis primbonnya sekalian biar jelas sejelas2 nya....hehheehe..emoticon-Ngakak


walah, salah ya, mesti belajar ngartiin mimpi sama om dave lagi ini kalo begitu.

Quote:Original Posted By raghieldwitr
Ane baca di google kaya gitu gan tapi pas ditelusuri kerabat ada yg mimpi sama kaya begitu tapi abis itu


welah, turut berduka cita gan.
Quote:Original Posted By raghieldwitr


Iya makasih gan ntr ane PM Gan doain keluarga ane yah gan emoticon-Mewek


Iya gan, semoga lekas sembuh keluarganya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By raghieldwitr


Ane pm kesiapa nih gan ane bingung orang2 rumah pacar ane pun bilang itu cuma mimpi gk bakal terjadi apa2 emoticon-Mewek


id kaskusnya almasy2000, bisa juga ke recyclelover, atau gepek
pilih aja salah satu atau semunya
pertanyaan ts udah kejawab

gembok trit aja
Biasanya ular itu menandakan fitalitas tubuh berkurang emoticon-Malu
Kalo ane malah kemaren kedatangan ular hitam ke rumah emoticon-Matabelo
Jaga kondisi fisik lah intinya sih emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By prabuarabian
pertanyaan ts udah kejawab

gembok trit aja


Ok gan ntr ane case closed