alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5421ffd89e7404303c8b4585/asktolong-penjabarannya-dari-para-agan
(ask)tolong penjabarannya dari para agan
Assalamualaikum wr.wb.
salam salim sungkem buat para ssepuh...
ane mau tanya nech..udah 3mlm ane bisa liat diri ane yg lg tidur n kira2 apa maksudnya ya?
apa itu semua akibat ane lg ngewiridin ayat kursy?
Mohon pencerahannya puh...
Taratengkyu
Quote:Original Posted By dajjalinsyaf
Assalamualaikum wr.wb.
salam salim sungkem buat para ssepuh...
ane mau tanya nech..udah 3mlm ane bisa liat diri ane yg lg tidur n kira2 apa maksudnya ya?
apa itu semua akibat ane lg ngewiridin ayat kursy?
Mohon pencerahannya puh...
Taratengkyu


bisa lihat diri sendiri. keren mbah.emoticon-Matabelo
saketih emoticon-Belo emng Agan yg ajari sp?? lbh enk klo nany yg bimbing gan emoticon-Big Grin
woooogh suketih emoticon-Matabelo
ajarin ane dong mbah begimana caranya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By dajjalinsyaf
Assalamualaikum wr.wb.
salam salim sungkem buat para ssepuh...
ane mau tanya nech..udah 3mlm ane bisa liat diri ane yg lg tidur n kira2 apa maksudnya ya?
apa itu semua akibat ane lg ngewiridin ayat kursy?
Mohon pencerahannya puh...
Taratengkyu


Proses astral.

Quote:Original Posted By tumetesetirto
saketih emoticon-Belo emng Agan yg ajari sp?? lbh enk klo nany yg bimbing gan emoticon-Big Grin


Ane ga belajar ma sapa2 cuma pgn wirid ayat kursy aja puh..
Quote:Original Posted By davelavega


Proses astral.



Maksud nya proses astral apa puh?
Maaf...maklum newbie
Quote:Original Posted By dajjalinsyaf


Maksud nya proses astral apa puh?
Maaf...maklum newbie


Silakan baca2 lg ttg astral projection.
Cukup dibaca dan dimengerti tanpa harus dipraktekin, apalagi tanpa pembimbing di sampingnya.

wah ente kaya yg di filem INSIDIOUS gan.. sedang menjelajah,hati hati nyasar ga bisa balik lagi hehehe

korban filem emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By davelavega


Silakan baca2 lg ttg astral projection.
Cukup dibaca dan dimengerti tanpa harus dipraktekin, apalagi tanpa pembimbing di sampingnya.



sesepuh emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By pakzzii


sesepuh emoticon-Matabelo


Sepuhan kok emoticon-Malu

Sereeeeem emoticon-Takut:
Quote:Original Posted By pakzzii


sesepuh emoticon-Matabelo


ntr malem lu gw cendolin 400 biji yak....
sekarang pasukan lagi di bawa gemma soalnya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL


ntr malem lu gw cendolin 400 biji yak....
sekarang pasukan lagi di bawa gemma soalnya emoticon-Big Grin


jangaaannn emoticon-Frown

buat yg laen aja dah yg belom banyak cendolnya
Quote:Original Posted By davelavega


Proses astral.



mpuh termasuk mahluk astral bukan ? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL


ntr malem lu gw cendolin 400 biji yak....
sekarang pasukan lagi di bawa gemma soalnya emoticon-Big Grin


Ane mau dong kang mas undil

Quote:Original Posted By pakzzii


jangaaannn emoticon-Frown

buat yg laen aja dah yg belom banyak cendolnya


Buat ane aja ya ji..
Quote:Original Posted By pakzzii


jangaaannn emoticon-Frown

buat yg laen aja dah yg belom banyak cendolnya


aku kan mau beramal sama kamu emoticon-Malu
ane jg pernah liat diri sendiri tp di cermin emoticon-Big Grin

keknya udh rogo sukmo tu mbah..., klo dh gitu cobak jalan2 ke kosan cewek d sebelah emoticon-Genit
Quote:Original Posted By Kaijjinmaru


Ane mau dong kang mas undil



Buat ane aja ya ji..

yoii emoticon-Frown
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL


aku kan mau beramal sama kamu emoticon-Malu


noh beramal buat kaijinmaru aje

pahalanya bagi dua emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Kaijjinmaru


Ane mau dong kang mas undil



Buat ane aja ya ji..

pm si gemma aja om, tp paling besok. nanti buat cendolin pakji dlu
pasukanku udh tak hibahin sama gemma semua emoticon-Frown
Quote:Original Posted By pakzzii

yoii emoticon-Frown


noh beramal buat kaijinmaru aje

pahalanya bagi dua emoticon-Malu

gak