alexa-tracking

(ask)tolong penjabarannya dari para agan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5421ffd89e7404303c8b4585/asktolong-penjabarannya-dari-para-agan
(ask)tolong penjabarannya dari para agan
Assalamualaikum wr.wb.
salam salim sungkem buat para ssepuh...
ane mau tanya nech..udah 3mlm ane bisa liat diri ane yg lg tidur n kira2 apa maksudnya ya?
apa itu semua akibat ane lg ngewiridin ayat kursy?
Mohon pencerahannya puh...
Taratengkyu
Quote:


bisa lihat diri sendiri. keren mbah.emoticon-Matabelo
saketih emoticon-Belo emng Agan yg ajari sp?? lbh enk klo nany yg bimbing gan emoticon-Big Grin
woooogh suketih emoticon-Matabelo
ajarin ane dong mbah begimana caranya emoticon-Matabelo
Quote:


Proses astral.

Quote:


Ane ga belajar ma sapa2 cuma pgn wirid ayat kursy aja puh..
Quote:


Maksud nya proses astral apa puh?
Maaf...maklum newbie
Quote:


Silakan baca2 lg ttg astral projection.
Cukup dibaca dan dimengerti tanpa harus dipraktekin, apalagi tanpa pembimbing di sampingnya.

wah ente kaya yg di filem INSIDIOUS gan.. sedang menjelajah,hati hati nyasar ga bisa balik lagi hehehe

korban filem emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


sesepuh emoticon-Matabelo
Quote:


Sepuhan kok emoticon-Malu

Sereeeeem emoticon-Takut:
Quote:


ntr malem lu gw cendolin 400 biji yak....
sekarang pasukan lagi di bawa gemma soalnya emoticon-Big Grin
Quote:


jangaaannn emoticon-Frown

buat yg laen aja dah yg belom banyak cendolnya
Quote:


mpuh termasuk mahluk astral bukan ? emoticon-Bingung
Quote:


Ane mau dong kang mas undil

Quote:


Buat ane aja ya ji..
Quote:


aku kan mau beramal sama kamu emoticon-Malu
ane jg pernah liat diri sendiri tp di cermin emoticon-Big Grin

keknya udh rogo sukmo tu mbah..., klo dh gitu cobak jalan2 ke kosan cewek d sebelah emoticon-Genit
Quote:

yoii emoticon-Frown
Quote:


noh beramal buat kaijinmaru aje

pahalanya bagi dua emoticon-Malu
Quote:

pm si gemma aja om, tp paling besok. nanti buat cendolin pakji dlu
pasukanku udh tak hibahin sama gemma semua emoticon-Frown
Quote:

gak
×