alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542152a01cbfaa3e578b456b/harta-ghaib
harta ghaib
permisi sepuh2, guru2, dan eyang2 skalian

ane mau tanya nih
kemarin ane bertemu dengan kawan2 ane
trus ketemu dengan seotang bapak2 sepuh sebutlah namanya si A

bapak tsb bercerita tentang pengalaman beliau tentang masa lalu nya, trus ditengah-tengab pembicaraan bapak tersebut membuka wacana tentang harta ghaib dirumah beliau, ane bingung campur penasaran, apakah benar ada nya penuturan bapak2 tersebut?
andaikata adapun seperti apa bentuk nya dan apakah bisa digunakan untuk membeli keperluan didunia nyata?

karena si bapak2 tersebut berkata kalau harta ghaib tersebut bentuk nya uang kertas, dan sama seperti uang kertas yg skrng beredar di dunia nyata,

dan katanya beliau sedang mencari dokter untuk men"zhahir"kan harta tersebut, yg menurut beliau adalah harta waris dari leluhur beliau

sepuh2 semua ada yg bisa menjelaskan perihal masalah harta ghaib ini, dan apakah benr harta tersebut bisa di realisasikan?

apa ada dari para sepuh dan eyang2 disini yg mampu merealisasikan harta ghaib tersebut?

mohon petunjuk



nb. maaf tread berantakan, ditulis pake HP
gk tau y gan,nunggu sesph bwh ane aja..
sesephny msi pd wiridan emoticon-Big Grin
entah lah ane pun tak tau emoticon-Cool
Kalau bisa narik + nguncinya yo bisa buat belanja, emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By shiva29
Kalau bisa narik + nguncinya yo bisa buat belanja, emoticon-Big Grin



ini maksudnya bener gitu puh?
ada harta tsb?
Quote:Original Posted By choyy.d


ini maksudnya bener gitu puh?
ada harta tsb?


Wah ada atau tidaknya ane kagak ngerti gan emoticon-Big Grin tunggu sesepuh yg lebih ngerti aje dah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By tumetesetirto
sesephny msi pd wiridan emoticon-Big Grin




seperti nya begitu.....
mungkin ente bisa terawang dulu puh, kebenaran cerita ini?
telusuri terus aja gan. kalo ane mah blm tau. paling bawah ane ngerti emoticon-Ngakak
kalo udah ngerti update lgi gan emoticon-Takut
syarat ketentuan berlaku gan emoticon-Cool
dulu temen ada yang coba, tapi ujungnya gosong emoticon-Turut Berduka
Lagu lama

Ga da ujungnya
Quote:Original Posted By djoedjo
syarat ketentuan berlaku gan emoticon-Cool
dulu temen ada yang coba, tapi ujungnya gosong emoticon-Turut Berduka



maksud nya mokat gitu gan?
ihhhh sereeemm
Quote:Original Posted By davelavega
Lagu lama

Ga da ujungnya



makanya ane nanya gan, kalo bener pan lumayan buat beli es pisang gan
hehehehehhehe

tapi udh pernah jalanin yaah gan??
Quote:Original Posted By davelavega
Lagu lama

Ga da ujungnya


Dah ada ujungnya, emoticon-Big Grin noh diatas ente emoticon-Big Grin... "Ujungnya gosong" emoticon-Big Grin

emoticon-Peace
Togel harta ghaib bagikuh emoticon-Genit
Quote:Original Posted By choyy.d



maksud nya mokat gitu gan?
ihhhh sereeemm


ujung duidnya yang gosong emoticon-Ngakak
logika nya,uang itu warisan leluhur thn kapan?
apa leluhur nya baru meninggal trus nyimpen duit di alam gaib? atau leluhur yg udah lampau? emang uang nya sama?
Quote:Original Posted By choyy.d



makanya ane nanya gan, kalo bener pan lumayan buat beli es pisang gan
hehehehehhehe

tapi udh pernah jalanin yaah gan??


Uk yg awam bolehlah klo uk sekedar tau aja klo ada cerita seperti itu. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By jinkawesuper


Dah ada ujungnya, emoticon-Big Grin noh diatas ente emoticon-Big Grin... "Ujungnya gosong" emoticon-Big Grin

emoticon-Peace


Maksud ga da ujungnya tuh ga da abis2 nya ini cerita. emoticon-Smilie

gatau gan,
cuman denger aja sepintas...
emoticon-Ngacir