alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5420df0f0d8b464d098b457d/ask-patung-apa-ini-ya-gan
[ASK] Patung apa ini ya Gan?
Assalamualaikum wr.wb
maaf sepuh warga forsup yg terhormat ane numpang buat trit.
maaf buat momod ane gag ijin terlebih dahulu.

ane nubie yg awam masalah ghaib2 dan mohon bantuan serta petunjuk para sepuh warga forsup yg terhormat. Ane mau tanya ini patung apa? adakah khodam yg nangkring di patung ini?
kalau ada sifat atau watak khodamnya gmn?

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:


ini patung ane dapet hibahan dr kakak ipar ane..dan juga ane tidak dkasih tau nma ni barang dan fungsingnya.
setelah sekian lama ane simpen tpi kok ane gag ada firasat apa2. atau emang ane yg gag peka emoticon-Hammer2 emoticon-Mewek

mohon petunjuk dan bantuanya.
wassalamualaikum wr.wb
matur nuwun
Ga keliatan gambar fotonya gun

Gambarnya ga nongol gan
Quote:Original Posted By davelavega
Ga keliatan gambar fotonya gun



:nangis cara nampilin potonya gmna ya?? udah ane uplod di dropbox emoticon-Mewek
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:


kek patung majapahit gajah mada posisi berdiri gan ... ato apa itu yang patung orang hindu lupa namanya ane ...

emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By androids5360
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:


kek patung majapahit gajah mada posisi berdiri gan ... ato apa itu yang patung orang hindu lupa namanya ane ...

emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)


makasih gan udah nampilin gambarnya..kok ane gag bisa yah emoticon-Hammer2

bahanya kuningan dan lumayan berat tpi bentuknya kecil gan..
spt patung salah satu dewa & terbuat dari bahan kuningan
patung Ghanesa gan,,,,, untuk bidang keilmuan
kayak patung dewa ganesha dari agama hindu ya.
Patung ganesa klo gak salah ane gan
Quote:Original Posted By alijati
patung Ghanesa gan,,,,, untuk bidang keilmuan


Quote:Original Posted By ATR42
spt patung salah satu dewa & terbuat dari bahan kuningan


Quote:Original Posted By p.l.a.n.e.t
Patung ganesa klo gak salah ane gan


ada khodamnya yang nangkring gag puh?
kurang jelas om
Kurang jelas gan ape mata ane yg lelah..hehe
Kalau dari kepala keliatannya ganesha tapi kalau badannya seperti badan perempuan dan dilihat dari trisula dan kendi air kemungkinan dewi durga. emoticon-Big Grin

Ah ntah lah mumet juga suwi2 nek dipikir. emoticon-Big Grin
Koyok ganesha gaes...
Quote:Original Posted By shiva29
Kurang jelas gan ape mata ane yg lelah..hehe
Kalau dari kepala keliatannya ganesha tapi kalau badannya seperti badan perempuan dan dilihat dari trisula dan kendi air kemungkinan dewi durga. emoticon-Big Grin

Ah ntah lah mumet juga suwi2 nek dipikir. emoticon-Big Grin


lah ntu yg bikin ane bgung puh..kepala ganesha tp bgian bawah kek perempuan bawa kendi dan trisula..
klo ganesha kan tanganya bnyak ya..

ane dah jepret bola bali gnti pke hp lain jg tpi hasilnya tetep aj gah jelas..ap emng ane gag ahli poto emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By malaikat.mouse


lah ntu yg bikin ane bgung puh..kepala ganesha tp bgian bawah kek perempuan bawa kendi dan trisula..
klo ganesha kan tanganya bnyak ya..

ane dah jepret bola bali gnti pke hp lain jg tpi hasilnya tetep aj gah jelas..ap emng ane gag ahli poto emoticon-Hammer2


Hahahaha, jangan panggil ane puh ane masih nubiee. Malu atuh ame sepuh2 diatas. emoticon-Smilie
Disimpen aja mas itu patungnya siapa tau bisa berguna nantinya.hehe
Quote:Original Posted By shiva29


Hahahaha, jangan panggil ane puh ane masih nubiee. Malu atuh ame sepuh2 diatas. emoticon-Smilie
Disimpen aja mas itu patungnya siapa tau bisa berguna nantinya.hehe


iya gan ne jga ane simpen..
ane penasaran ada khodamnya gag...
Quote:Original Posted By malaikat.mouse

iya gan ne jga ane simpen..
ane penasaran ada khodamnya gag...

tunggu sepuh maniac & daight babar soal tuah/manfaat serta khodamnya emoticon-Matabelo
Itu ada batre nya ngga gun?
kya golek kencono emoticon-Bingung
×