alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54202b0a0d8b46fc3c8b456e/ask-agan-yg-ahli-dalam-perbatuan-masuk-tolong-nubie
[Ask] Agan yg ahli dalam perbatuan masuk, tolong nubie..
Ini batu apa ya namanya gan..?

Spoiler for tanya gan:
kan ada tritnya om...
http://m.kaskus.co.id/thread/540ec240a4cb178f528b456c/batu-akik-mustika-gemstone-bidang-keilmuan-quotperbatuanquot-dll
Quote:Original Posted By boyXman.tan
Ini batu apa ya namanya gan..?

Spoiler for tanya gan:


antara rhodonite (berserat hitam) atau rhodochrosite (berserat putih)
Quote:Original Posted By pixelfreax


antara rhodonite (berserat hitam) atau rhodochrosite (berserat putih)


ternyata sepuh pixelfreax ahli batu ya? salut
Bawa ke lab aj gan....
ruby daging ya?
apa salah?
Quote:Original Posted By desoleng


ternyata sepuh pixelfreax ahli batu ya? salut


dah kerjaan di toko sehari hari mas
uda di jawab sm master di atas ane emoticon-Selamat

Mampir sini Donk emoticon-Ngakak

>>COME HERE<<
Quote:Original Posted By pixelfreax


dah kerjaan di toko sehari hari mas


Puh, ane punya kayak punya ts, tp warnanya ijo, apa nama jenis batunya sama?
batu kyk gt gunanya buat apa sh puh?
Quote:Original Posted By theproelwarlot
batu kyk gt gunanya buat apa sh puh?


utk perhiasan berenergi.
Quote:Original Posted By pixelfreax


utk perhiasan berenergi.


berenergi gmana puh? Mhon pmbabaranya puh
gak usah di terusin lagi dah

udah ada trit nya kok

kalo mao nanya2 n diskusi masuk aja trit yg ada


ke thread perbatuan saja mbah puh
http://www.kaskus.co.id/thread/540ec...atuanquot-dll/ msk link ini gan
betul tuh dah ada trit nya gan.
close emoticon-shakehand
×