alexa-tracking

[Ask] Agan yg ahli dalam perbatuan masuk, tolong nubie..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54202b0a0d8b46fc3c8b456e/ask-agan-yg-ahli-dalam-perbatuan-masuk-tolong-nubie
[Ask] Agan yg ahli dalam perbatuan masuk, tolong nubie..
Ini batu apa ya namanya gan..?

Spoiler for tanya gan:
kan ada tritnya om...
http://m.kaskus.co.id/thread/540ec240a4cb178f528b456c/batu-akik-mustika-gemstone-bidang-keilmuan-quotperbatuanquot-dll
Quote:


antara rhodonite (berserat hitam) atau rhodochrosite (berserat putih)
Quote:


ternyata sepuh pixelfreax ahli batu ya? salut
Bawa ke lab aj gan....
ruby daging ya?
apa salah?
Quote:


dah kerjaan di toko sehari hari mas
uda di jawab sm master di atas ane emoticon-Selamat

Mampir sini Donk emoticon-Ngakak

>>COME HERE<<
Quote:


Puh, ane punya kayak punya ts, tp warnanya ijo, apa nama jenis batunya sama?
batu kyk gt gunanya buat apa sh puh?
Quote:


utk perhiasan berenergi.
Quote:


berenergi gmana puh? Mhon pmbabaranya puh
gak usah di terusin lagi dah

udah ada trit nya kok

kalo mao nanya2 n diskusi masuk aja trit yg ada


ke thread perbatuan saja mbah puh
betul tuh dah ada trit nya gan.
close emoticon-shakehand
×