alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541fedcc620881b3178b4569/butuh-pertolongan-dan-pencerahan
butuh pertolongan dan pencerahan
untuk pic dimari gan
http://www.kaskus.co.id/post/5425370...06bd8e218b456b

Hy maaf nih ane nubie biasanya ane cuma silent rider doank
Lgsg aja buat sesepuh ane mnta tolong
Klo ada yg bisa terawangin tmpt usaha ane kta tmn ane sih ktanya ada yg aneh
Ane buka toko pakaian di daerah bekasi tp seminggu ini ane ga dpt pemasukan pdhl sblumnya selalu ada yg beli walau tdk ramei
Mohon bantuannya puh ane hampir beramtem mulu sama istri ane apalagi skrg istri ane lg ngandung
Ane benr2 mnta bantuannya tolong ya yg bsa bantu

thanks buat agan2 dan sesepuh yg udah kasih wejangan ma ane insyaAllah ane tambahin amalan ane

gan 3 hari yg lalu kakak sepupu ane jenguk ane yg sedang sakit
waktu itu ane sakitnya bener2 aneh tubuh ane kaku lemes dan dingin bahkan istri ane bilang kalo ane seperti mayat emoticon-Takut
tp alhamdulillah pertolongan Allah gan jd kaka ane tuh sedikitnya paham ilmu agama dan ilmu kebathinan dan beliau ngobatin ane,..alhamdulillah ane sekarang udah sehat wal afiat lagi
beliau jg berdihin tempat usaha ane yg katanya ada beberapa sosok yg emang jahil
ane gak peduli sapa yg jahil ma ane ane cuma mau usaha ane kembali lancar
sebelumnya terima kasih buat para sesepuh di forsup ini
semoga ini awal dr terjalinnya silaturahmi antara kita amin

#note :alamat toko ane di daerah cibitung buat agan2 dan para sepuh yg mau maen,..nongkrong atau sharing bareng mangga ane tunggu emoticon-Malu
Quote:Original Posted By rifi32
Hy maaf nih ane nubie biasanya ane cuma silent rider doank
Lgsg aja buat sesepuh ane mnta tolong
Klo ada yg bisa terawangin tmpt usaha ane kta tmn ane sih ktanya ada yg aneh
Ane buka toko pakaian di daerah bekasi tp seminggu ini ane ga dpt pemasukan pdhl sblumnya selalu ada yg beli walau tdk ramei
Mohon bantuannya puh ane hampir beramtem mulu sama istri ane apalagi skrg istri ane lg ngandung
Ane benr2 mnta bantuannya tolong ya yg bsa bantu


Yg namanya usaha ada naek turunnya gun.
Rejeki kan sudah ada yg ngatur.
Mengenai kata temennya itu bs bilang ada yg aneh mestinya bs tau solusinya, coba ditanyakan lg pd temennya uk solusinya.

Ntahlah tmn anenya gk pnh ktmu lg
Mnta doanya y
Quote:Original Posted By rifi32
Ntahlah tmn anenya gk pnh ktmu lg
Mnta doanya y


Ente tlp aja tuh temen ente om, perbanyak sedekah n pelayanan maksimal, ramah tamah, murah senyum, klo lg dagang jgn berantem, aura toko ente jd suram, rejeki jd males dtng,

Mawar Maafin Marwan ya..
Quote:Original Posted By ElangRimba27


Ente tlp aja tuh temen ente om, perbanyak sedekah n pelayanan maksimal, ramah tamah, murah senyum, klo lg dagang jgn berantem, aura toko ente jd suram, rejeki jd males dtng,

Mawar Maafin Marwan ya..


Udh cba dtlpon tp mngkin beliau lg sibuk krja
Iya bgt gan klo lg ruwet bawaannya ga tng n dagang pun ga bnr
Ane td baca ttg amalan zikir asmaul husna ane mau coba amalin kalo al waqiah slalu ane amalin tiap hari smga ada jalan amin
Can you call me? emoticon-Cool
Quote:Original Posted By rifi32


Udh cba dtlpon tp mngkin beliau lg sibuk krja
Iya bgt gan klo lg ruwet bawaannya ga tng n dagang pun ga bnr
Ane td baca ttg amalan zikir asmaul husna ane mau coba amalin kalo al waqiah slalu ane amalin tiap hari smga ada jalan amin


Mantaap ikhtiar ente sdh bner, tggl pasrah aja sama Sang Pemberi Rejeki, klo boleh saran, sebelum buka toko Shlt Dhuha dulu,
Quote:Original Posted By ElangRimba27


Mantaap ikhtiar ente sdh bner, tggl pasrah aja sama Sang Pemberi Rejeki, klo boleh saran, sebelum buka toko Shlt Dhuha dulu,

Ya gan klo itu mah gk ketinggalan klo mlem shalat hajat minimal 2 rakaat jg slalu d jlani biasanya ane ngamalin al waqiah dtmbah sama salawat dan yasinan ini ane kejadian kaya gini baru kali ini sebelumnya gak kaya gini..mngkin ini cobaan kali gan ane pasrah aja mudah2an Allah ngasih jalan lagi...(mengingat awal bulan jauh tempo tagihan)
Amin

coba yang ini om

http://www.kaskus.co.id/thread/508a8...-wirid-rezeki/
Quote:Original Posted By Spikerock
coba yang ini om

http://www.kaskus.co.id/thread/508a8...-wirid-rezeki/

Udah ane krjain mdh2an bsk ada hasil amin

Quote:Original Posted By rifi32

Udah ane krjain mdh2an bsk ada hasil amin



waw mantap om
Kamu pasang susuk saja gimana ?
toko pakaian seperti distro gitu?
Quote:Original Posted By .narayan
Kamu pasang susuk saja gimana ?


Waduhh
Quote:Original Posted By rifi32
Hy maaf nih ane nubie biasanya ane cuma silent rider doank
Lgsg aja buat sesepuh ane mnta tolong
Klo ada yg bisa terawangin tmpt usaha ane kta tmn ane sih ktanya ada yg aneh
Ane buka toko pakaian di daerah bekasi tp seminggu ini ane ga dpt pemasukan pdhl sblumnya selalu ada yg beli walau tdk ramei
Mohon bantuannya puh ane hampir beramtem mulu sama istri ane apalagi skrg istri ane lg ngandung
Ane benr2 mnta bantuannya tolong ya yg bsa bantu


a. Siapkan 1 galon air
b. Bacakan Al Fatihah, ayat kursy, 3
Qul, Al A’raf 117-122, Yunus 81-82,
Toha 68-70 masing2 11 kali, setiap
selesai membaca 1 kali ditiupkan ke
air, dst sampai selesai 11 kali.
bacalah dengan penuh kekhusyukan
dan ikhlas hanya mengharap kepada
Allah.
c. Untuk ruqyah tempat, cipratkan
air tersebut di lantai rumah, sudut2
ruangan, jendela, pintu, dsb.
Sedangkan untuk Ruqyah badan, air
tersebut diminum dan untuk mandi
d. Lakukan selama 12 hari dengan
menggunakan air yg sama, bisa
dicampur dengan air biasa, misalnya
kita ambil satu gayung air tsb dan
dicampur dengan 1 ember air biasa
untuk mandi.
Quote:Original Posted By rifi32


Waduhh


Kok pake waduh kenapa ? Ada yang salah dalam solusi yang saya berikan ?
Mau tidaknya kamu yang memutuskan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By .godzilla.
toko pakaian seperti distro gitu?


Iya gan kecil2an
Quote:Original Posted By rifi32
Hy maaf nih ane nubie biasanya ane cuma silent rider doank
Lgsg aja buat sesepuh ane mnta tolong
Klo ada yg bisa terawangin tmpt usaha ane kta tmn ane sih ktanya ada yg aneh
Ane buka toko pakaian di daerah bekasi tp seminggu ini ane ga dpt pemasukan pdhl sblumnya selalu ada yg beli walau tdk ramei
Mohon bantuannya puh ane hampir beramtem mulu sama istri ane apalagi skrg istri ane lg ngandung
Ane benr2 mnta bantuannya tolong ya yg bsa bantu


klo ente muslim,,bacain Surah Yasiin 7 kali ke air (bisa sebotol,segelas atau sebaskom).,trus ente minumin ke istri..siram ke pojok2 rumah n tempat usaha..ada medi apa kagak,,insya Allah ga ada ruginya kok.. emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By nyamuknak4l


klo ente muslim,,bacain Surah Yasiin 7 kali ke air (bisa sebotol,segelas atau sebaskom).,trus ente minumin ke istri..siram ke pojok2 rumah n tempat usaha..ada medi apa kagak,,insya Allah ga ada ruginya kok.. emoticon-Shakehand2

Slama ini yg ane kerjakan srt yasin 7x pd tngh malam tp airnya ane tumpahin d depan toko.ane gan
Thanks ya

Quote:Original Posted By rifi32

Slama ini yg ane kerjakan srt yasin 7x pd tngh malam tp airnya ane tumpahin d depan toko.ane gan
Thanks ya



sama2 gan emoticon-Salaman