alexa-tracking

==GADIS MUDA 14thn DI EXE,,SAMPAI KELUAR DARAHNYA==

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541f9e8814088dae508b4576/gadis-muda-14thn-di-exesampai-keluar-darahnya
==GADIS MUDA 14thn DI EXE,,SAMPAI KELUAR DARAHNYA==
==GADIS MUDA 14thn DI EXE,,SAMPAI KELUAR DARAHNYA==
==GADIS MUDA 14thn DI EXE,,SAMPAI KELUAR DARAHNYA==
==GADIS MUDA 14thn DI EXE,,SAMPAI KELUAR DARAHNYA==




Silitiligisnya om emoticon-Betty (S)
Quote:






Padahal masih muda, dan masih "bisa-bisa" didalam "enak-enaknya" emoticon-Berduka (S) emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Quote:





Selesaikan tiap masalah dengan bijak, dan jangan di simpan untuk dijadikan bom waktu dalam diri kita,, bila sudah jatuh korban,, apa yang bisa kita perbuat lagi
emoticon-Frown
emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer



Quote:

emoticon-Kissemoticon-Kiss
padahal, gelang di kakinya sudah uyeaah emoticon-Berduka (S)
masih gurih ini,,tapi sudahh emoticon-Berduka (S)
sayang seribu sayang emoticon-Berduka (S)
kluar darahnya kok di situ sih ? emoticon-Bingung (S)





padahal dia semok emoticon-Berduka (S)
hemponnya bagus tuh

boleh mintak nocannya? emoticon-Malu (S)
darahnya berceceran dimana-mana emoticon-Berduka (S)
Quote:


gak bisa yomaann lagi emoticon-Berduka (S)

Quote:


iya seribu sayangnya,, dua ribu dapat dua sayangnya emoticon-Berduka (S)

Quote:


masih nikmat bngt emoticon-Berduka (S)

Quote:


nocan aku aja gimana gan ? emoticon-Embarrassment
namanya juga anak jaman sekarang emoticon-Cool

bonusnya biar ane aja yang nembak gan emoticon-Cool
Quote:


gimana mau nembak emoticon-Berduka (S)
paling juga netes doang emoticon-Sorry
14th sudah berani tidur sama laki orang emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)

pantesan di doorrr
sepertinya dendam si istri kepada calon istri muda suaminya ya emoticon-Sorry
Quote:



wahh saya malah suka yang berani seperti itu emoticon-Genit
masih gurih pula emoticon-Embarrassment
Quote:


yahh pantesan di dor emoticon-Cape d... (S)
mubazir emoticon-Berduka (S)
Quote:


ho oh emoticon-Berduka (S)

jadi enaknya bijimana tuh om emoticon-Berduka (S)
padahal masih bisa di exe pakai cara lain yang lebih enak emoticon-Berduka (S)
Quote:


TAMPAN DAN BERANI sperti ane yah emoticon-Cool
bodoh sekali yang nembak emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


di anuin dulu kek emoticon-Berduka (S)
darahnya ada yang keluar dari bagian celananya emoticon-Matabelo
×