alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541f00f1582b2ee3738b456d/help-tolongin-ane-puh-t-t
[HELP] Tolongin ane puh T-T
Ceritanya gini gan
Saya punya pacar dan dia dibawa lari mantannya dengan paksa entah kemana,
Mantannya kasar banget gan cewe ane sering dipukuli sampe memar sama dia.
Ane pengen minta tolong sama sepuh disini biar mantannya gak ganggu hubungan kita lagi dan pacar ane balik lagi ke ane.
Ane udah lost kontak sama pacar ane karna hpnya di hancurin mantannya
Itu aja gann pliss tolongin ane T_T
Lapor POLISI emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By satria.begeng
Lapor POLISI emoticon-shakehand


Pengennya sih gitu gan tapi ane gatau posisi dia masih disini atau udah diluar kota..
Ane sedih banget gan T_T
Quote:Original Posted By shinescripters


Pengennya sih gitu gan tapi ane gatau posisi dia masih disini atau udah diluar kota..
Ane sedih banget gan T_T

Makanya bikin laporan ke pulisi,,,nanti di sekilidi masih ada dimari apa diluar kota
Minta keluarganya si cewek lapor polisi kalau udah 1 x 24 jam gak balik.
Cari orang pinter disekitar u, minta tolong ditrawang dimana lokasinya, Kalau dapet bawa pasukan gebukin mantannya dulu baru kasihin polisi.
saran saya.. carilah pasangan yg tidak byk memberi anda masalah, karena setelah anda berjodoh nikah kelak, banyak masalah yg mesti anda selesaikan. dan karena sekarangpun banyak masalah yg lebih penting yg anda tunda karena masalah sidia.

wallahi.
Quote:Original Posted By shiva29
Minta keluarganya si cewek lapor polisi kalau udah 1 x 24 jam gak balik.
Cari orang pinter disekitar u, minta tolong ditrawang dimana lokasinya, Kalau dapet bawa pasukan gebukin mantannya dulu baru kasihin polisi.


nah mbak ini termasuk org pinter emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By shiva29
Minta keluarganya si cewek lapor polisi kalau udah 1 x 24 jam gak gbalik.
Cari orang pinter disekitar u, minta tolong ditrawang dimana lokasinya, Kalau dapet bawa pasukan gebukin mantannya dulu baru kasihin polisi.


Ini mbak kah? emoticon-Matabelo
Sistematis banget rencana tindakan-nya emoticon-thumbsup
Uda ada pengalaman di lapangan yak emoticon-Peace

Quote:Original Posted By lusena


Ini mbak kah? emoticon-Matabelo
Sistematis banget rencana tindakan-nya emoticon-thumbsup
Uda ada pengalaman di lapangan yak emoticon-Peace



mpuh lusena juga pengalaman bingit emoticon-Belo
Quote:Original Posted By detikawan


nah mbak ini termasuk org pinter emoticon-Salaman


Jiaaaaah.. Laki ane puh detik bukan mbak emoticon-Frown
TS nyang ane quote ini calon guru ane tapi kagak diangkat2 jadi muridnya ane emoticon-Frown
Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu


mpuh lusena juga pengalaman bingit emoticon-Belo


Eh ada puh sakti dimari...emoticon-Malu (S)

kok blom bobok puh? emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By lusena


Ini mbak kah? emoticon-Matabelo
Sistematis banget rencana tindakan-nya emoticon-thumbsup
Uda ada pengalaman di lapangan yak emoticon-Peace



Laki ane mpuh bukan mbak emoticon-Frown
Pengalaman dari motor ane dibawa kabur orang puh bukan cewek ane yg dibawa kabur mantannya. emoticon-Big Grin
ups dopost emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By lusena


Eh ada puh sakti dimari...emoticon-Malu (S)

kok blom bobok puh? emoticon-Malu (S)


lg ngaskus nih. lg seru bahas ilmu laduni emoticon-Big Grin
lapor ke polisi, ortu atau keluarga terdekat, kalo bener bisa kena pasal penculikan dan penganiayan
Aneh jg sih, bener kata puh zig, cari yg lain aja gan.. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By ziganablack
saran saya.. carilah pasangan yg tidak byk memberi anda masalah, karena setelah anda berjodoh nikah kelak, banyak masalah yg mesti anda selesaikan. dan karena sekarangpun banyak masalah yg lebih penting yg anda tunda karena masalah sidia.

wallahi.


Saya setuju juga sama agan yang satu ini.

...

Hubungi keluarga cwe nya gan, di bicarakan baik nya bagai mana.. Ketika kita tersudut terkadang hal yang mudah pun terasa susah .. *galau
kerumah keluarganya, tanya si anu dimana ?
kalau dia masi di dalam kota...
siapin golok,piso, atau apapun benda tajam,
trs..
samperin ke tempat cwo nya,
bacok deh emoticon-Cool

Bercanda gan emoticon-Ngakak

Btw..Smoga masalah agan cpet slesai ya emoticon-Shakehand2
emg kluarga tuh cwe ga nyariin ? cwe nya mash suka jg x sama mntan nya
Makasih banyak ya gan udah mau mampir dan ngasih saran.
Mungkin ane akan relakan dia dan cari yang lain, tapi saat ini ane mau berusaha dulu tuk selamatkan dia

Ane minta bantuan doanya ya gan :'(
lapor polisi mbahe.
jangan malah kakusan.

bawah ane sesepuh terawangan, sekali semprot itu pacar bisa pulang.