alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541ed534582b2ea6228b4567/tak-semua-orang-percaya-akan-supranatural
Tak semua orang percaya akan SUPRANATURAL
Assalammualaikum Wr. Wb.

Disini ane akan ngebahas sebuah kasus yang menjadi permasalahan para penghuni Forsup. semoga tidak repost.

Spoiler for Contoh:


Ane disini mencoba buat memberi tips untuk menghadapi kasus ini buat para Muslim. Untuk yang non muslim bisa ditambahkan sendiri demi kepentingan berbagi.

1. Rukun iman yg telah kita kenal yg menjadi patokan keimanan kita telah menegaskan bahwasannya kita harus mengimani Malaikat.
2, Ghoib jg merupakan salah satu sifat Allah swt.
3. Firman Allah di Al-Qur'an sangat banyak yang membahas tentang Jin.

Lalu?
1. Kalau kita tidak percaya Ghoib lalu bagaimana cara kita mengimani Malaikat? sedangkan malaikat adalah makhluk Allah yg tidak kasat mata.
2. Kalo ada yang tidak percaya dengan alasan yg satu ini ia adalah orang yang tak pantas untuk menikmati semua pemberiannya (Allah swt)
3. Allah swt lah yang berfirman. tidak ada alasan bagi kita sebagai muslim untuk tidak mempercayainya.

Untuk sekarang hanya itu tips yang bisa ane sampaikan dengan para sesepuh di forsup tercinta ini. Ane sangat mengharapkan :cendol dari para sesepuh yang baik hati.

Wassalammualaikum Wr.Wb.
Dunia supra berkaitan dengan dunia gaib emang ga perlu di percayai tapi perlu di yakini sebab sudah tertulis dalam ayat suci alquran bahwa manusia dan bangsa jin itu hidup berdampingan. Masih ga yakin kalo mereka ada? emoticon-Cool
jujur

aku kudu piye ?
Quote:Original Posted By pakzzii
jujur

aku kudu piye ?


Sak karepmu jii emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By squiddy


Sak karepmu jii emoticon-Big Grin


untung lagi males ngejang emoticon-Big Grin
Jadi intinya gimana??
Quote:Original Posted By pakzzii
jujur

aku kudu piye ?



Quote:Original Posted By squiddy


Sak karepmu jii emoticon-Big Grin


Mbah pakzzii sama mbah squiddy romantis bgt ya..akrab2 gimana gitu..
Quote:Original Posted By Kaijjinmaru





Mbah pakzzii sama mbah squiddy romantis bgt ya..akrab2 gimana gitu..


itumah si cumi yg mencoba mendekatiku tapi selalu aku tolak emoticon-Frown

mungkin kalo mendekati si dwyhandoyo bakal di terima emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Kaijjinmaru





Mbah pakzzii sama mbah squiddy romantis bgt ya..akrab2 gimana gitu..


Kk ipar mah gitu ah emoticon-Malu (S)
Mana supranya?

Ini forsup apa forspri yah?

Salah masuk eijke
Lah ya memang iyaa..

Yang tidak di perbolehkan itu menyekutukan allah (musrik).
Quote:Original Posted By Kaijjinmaru
Jadi intinya gimana??

intinya kita harus meyakinkan orang sebagai seorang mislim bahwasannya kita hidup ini memang berdampingan dengan ghoib.
Quote:Original Posted By pakzzii
jujur

aku kudu piye ?


good... good... good...
hooh puh. akuh juga bingung harus ngapain..
kata om dave kita lg diforspir nih balik ke forsup nyok.
Quote:Original Posted By mastin.good


good... good... good...
hooh puh. akuh juga bingung harus ngapain..
kata om dave kita lg diforspir nih balik ke forsup nyok.


ane kalo ke forsup kadang kesasar ke h2h ato tempat barang hilang emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By pakzzii


ane kalo ke forsup kadang kesasar ke h2h ato tempat barang hilang emoticon-Turut Berduka


good... good... good...
sama puh. kadang mau ke forsup tau tau masuk kantor polisi..
the truth is out there

terserah anda bagaimana menyikapinya

janganlah memaksakan kehendah, itu tdk baik.

emoticon-army:
Setuju gan, kalo percaya agama tapi ga percaya supra itu kok sepertinya ada yg janggal #CMIIW emoticon-Ngakak
Ya begitulah

Terus lanjutannya mana yak emoticon-Bingung
Supra mulu kasian kan yama*a ga ada yg beli emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By tiiand
Assalammualaikum Wr. Wb.

Disini ane akan ngebahas sebuah kasus yang menjadi permasalahan para penghuni Forsup. semoga tidak repost.

Spoiler for Contoh:


Ane disini mencoba buat memberi tips untuk menghadapi kasus ini buat para Muslim. Untuk yang non muslim bisa ditambahkan sendiri demi kepentingan berbagi.

1. Rukun iman yg telah kita kenal yg menjadi patokan keimanan kita telah menegaskan bahwasannya kita harus mengimani Malaikat.
2, Ghoib jg merupakan salah satu sifat Allah swt.
3. Firman Allah di Al-Qur'an sangat banyak yang membahas tentang Jin.


Lalu?
1. Kalau kita tidak percaya Ghoib lalu bagaimana cara kita mengimani Malaikat? sedangkan malaikat adalah makhluk Allah yg tidak kasat mata.
2. Kalo ada yang tidak percaya dengan alasan yg satu ini ia adalah orang yang tak pantas untuk menikmati semua pemberiannya (Allah swt)
3. Allah swt lah yang berfirman. tidak ada alasan bagi kita sebagai muslim untuk tidak mempercayainya.

Untuk sekarang hanya itu tips yang bisa ane sampaikan dengan para sesepuh di forsup tercinta ini. Ane sangat mengharapkan :cendol dari para sesepuh yang baik hati.

Wassalammualaikum Wr.Wb.


coba TS lebih babarkan hdist/riwayat/apalah biar lebih memungkinkan getoooo emoticon-Big Grin