alexa-tracking

Yang Ngamalin hizib masuk ya ,,,

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541ea2f0a4cb175d208b4568/yang-ngamalin-hizib-masuk-ya
.........................................
............................
Kalo tanpa ijazahan sih ga tau..

Ane sih alhamdulillah ada yg ijazahin

Mungkin bawah ane tau
V
V
V
V
Quote:


Iya. Mudah2an ada yang memberi pencerahan. makasih ya pak sudah masuk.. salam kenal

ane tau tread ini lewat twitteremoticon-Ngakak
kalau anda mengamalkan hizib ini tanpa ada yang bertanggung jawab maka efek efek panas, dan kerasnya hizib ini, anda sendiri yang akan menanggungnya.

jadi kesimpulannya amalan ini butuh ijazah, begitu pula anda butuh ijazah agar ada yng bertanggung jawab.
ane mah newbie gan.... bawah ane nih masternya gituan...
v
v
v
v
V
ane aj hizib apa kagak tau gan emoticon-Hammer2
nyimak deh gan ,newbie
kali aja sepuh di bawah ada yang mau share

v
v
v
v
v
Quote:

ada tafsir yang insyaallah .belajar tanpa guru sama dengan sesat , dalam tanda kutip "ajaran nya benar tapi pengamalan nya salah" emoticon-Big Grin maaf newbi puh

Quote:


iya bener juga sih. Makasih ya atas jawabannya semua
Quote:


ooo gitu ya. Lho kok bisa taunya dr twitter ? #salam kenal semua
Hizib tanpa ijazah di ibaratkan kopi tanpa gula, bisa diminum tapi lebih enak jika memakai gula emoticon-Cool
kayaknya sepuh2 diatas udah pada kasih penjelasan
hmm


saya komen apa yaa? emoticon-Bingung (S)
Quote:


sama gan ane juga nubi. ga berani deh klo masalah hizib. bNyak ujiannya
bisa jatuh miskin. pacar hilang. jabatan melayang emoticon-Takut
Quote:


Ujian2 untuk menggapai kebahagiaan emoticon-2 Jempol
Quote:


emoticon-Ngakak
itu tandanya pacar agan bukan jodoh agan sebenernye
jabatan juga ga bawa berkah
disyukurin aja gan

hizib itu doa, doa kepada Allah
Allah kan maha penyayang pada hamba-hambaNya
sangat boleh.... yg penting niat yg baik untuk mengamalkannya dan lebih baik mengetahui dulu arti dari hizib yg mau diamalin itu. Yakin saja minta sama Allah.. pasti aman2 saja. karena jika sampai salah niat setan pasti selalu berusaha menyesatkan dan membuat orang agar malas untuk berdoa
emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak y bisa jadi emoticon-Ngakak
Quote:



sebaiknya di ijazahkan oleh mursyid yg kompeten, karena beliau2 lah yg tahu kondisi ruhani tiap murid nya. dan beliaulah yg tahu mana yg sebetulnya dibutuhkan murid dan tidak. Datangilah seorang mursyid jika berminat utk ijazahan sebuah keilmuan, perkara di kasih atau tidak itu urusan nanti. Yang penting silaturohim nya sudah dicatat sbg sebuah amal sholeh oleh Nya ^_^
Quote:


Makasih pak atas sarannya. Salam kenal pak
Quote:


Waw sungguh dalam maknanya. Ini pasti orang yg paham hakikat. Sungkem puh