alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541d9faca1cb17ce108b456a/tolong-gan
[tolong gan] buat yg bisa menerawang benda hilang
gan saya mau nanya nih , cincin saya hilang gan , mungkin agan2 atau para sesepuh ada yg bisa bantu ane? soalnya cincin itu penting bgt gan.. terimakasih gan/puh jika berkenan membantu saya…
bawah ane rajanya tentang cincin ilang gan
Quote:Original Posted By yakuza03
gan saya mau nanya nih , cincin saya hilang gan , mungkin agan2 atau para sesepuh ada yg bisa bantu ane? soalnya cincin itu penting bgt gan.. terimakasih gan/puh jika berkenan membantu saya…


cari lg dengan teliti.. jgn panik nyarinya. doa jgn lupa.. baca al fatihah lebih bagus
cincinnya gak pamit ama ane....jadi ane gak tau doi pergi kmana emoticon-Malu
Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu


cari lg dengan teliti.. jgn panik nyarinya. doa jgn lupa.. baca al fatihah lebih bagus


makasih gan pencerahanya , ane coba gan saran agan insyaallah ketemu ya gan…

edit: tdi udah ane cari ma sepupu ane tp kaga ketemu gan… emoticon-Frown
Quote:Original Posted By Tan.Malaka
cincinnya gak pamit ama ane....jadi ane gak tau doi pergi kmana emoticon-Malu


felling ane di dalem kamar kok gan tp ntah bener ato gak gan….
belum ketemu juga gan emoticon-Frown emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By yakuza03
gan saya mau nanya nih , cincin saya hilang gan , mungkin agan2 atau para sesepuh ada yg bisa bantu ane? soalnya cincin itu penting bgt gan.. terimakasih gan/puh jika berkenan membantu saya…


semoga segera di pertemukan dengan yang dimaksud emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Pemburu..Maho


semoga segera di pertemukan dengan yang dimaksud emoticon-Matabelo


aminn makasih gan ini ane juga masih mau nyari lagi gan… emoticon-Sorry
emoticon-Matabelo saran ane jgn cari ditukang cincin gan, nanti bingung milihnya mana yg mirip punya agan
sepenting apakah cincin itu? mahal? berkhodam? warisan? agan jadi miskin kalau gak ada cincin itu?
Quote:Original Posted By Moh.Ichwanuddin
sepenting apakah cincin itu? mahal? berkhodam? warisan? agan jadi miskin kalau gak ada cincin itu?


penting itu gan bagi saya … bukan masalah mahal gan dan cincin itu cincin biasa gan.. tp cincin itu sangat berarti bagi saya gan mohon bantuan nya… emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By yakuza03


penting itu gan bagi saya … bukan masalah mahal gan dan cincin itu cincin biasa gan.. tp cincin itu sangat berarti bagi saya gan mohon bantuan nya… emoticon-Sorry


tunggu 3 hari gan ... anda akan merasa tidak galau lagi apalagi setelah 30 hari



Quote:Original Posted By Moh.Ichwanuddin


tunggu 3 hari gan ... anda akan merasa tidak galau lagi apalagi setelah 30 hari





baik gan saya juga lagi berusaha mencari gan saya harus bagaimana gan? saya akan melakukan apapun gan agar barang saya ketemu… terimakasih atas doa dan bantuan agan2 semua…
Coba dimiscall gan emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By toew
Coba dimiscall gan emoticon-Sorry


wadooowww gan mana bisa agan bisa aja deh emoticon-Malu (S)
Kliatannya ini serius emoticon-army
masih inget gak hari apa hilangnya emoticon-clock
coba ketik juga nama ente dan nama ibu ente...

Ane bantu dah emoticon-Ngakak kalo mau, kalo gak yo wes rapopo emoticon-Malu (S)
cincin nya tuh cincin batu atau cincin kimpoi ?

semoga cepet ketemu ya emoticon-angel
Quote:Original Posted By ziganablack
Kliatannya ini serius emoticon-army
masih inget gak hari apa hilangnya emoticon-clock
coba ketik juga nama ente dan nama ibu ente...

Ane bantu dah emoticon-Ngakak kalo mau, kalo gak yo wes rapopo emoticon-Malu (S)


hari sabtu pagi ane bangun tidur masih ada di bifet gan sabtu sore ane cari ga ada gan emoticon-Sorry

oke ane PM ya gan...
Quote:Original Posted By badfreakz
cincin nya tuh cincin batu atau cincin kimpoi ?

semoga cepet ketemu ya emoticon-angel


semacam cincin kimpoi gan hehe … sedih banget ane gan smpai ga bisa tidur ane nyarinya gan emoticon-Sorry