alexa-tracking

apakah ini gangguan gaib?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541d88c6a3cb1771078b456d/apakah-ini-gangguan-gaib
apakah ini gangguan gaib?
Mohon pencerahanya puh..anak ane laki2 berumur kurang lbh 1thn 8bln..namanya alfi alfarizy. Dulu sih tiap mlem oke2 aja gak ada kejadian yg aneh2,tp semenjak anak ane udah bisa jalan tiap mlm klo tidur di rumah bokap ane koq gak bisa tidur y?malah anteng aja maen..kata org2 pinter sih ada yg ngajak maen siang maupun malem.perawakanya sepantaran anak ane.pernah suatu hari gk tidur nympe pagi puh..udah 3 org pinter [dukun] tetep gak ada hasilnya.udah di bacain ayat kursi,adzan.tetep aja puh..mohon dgn sangat puh pencerahanya.makasih sebelumya.wasallam...
coba upload photo close up terbaru anak agan, semoga ada sesepuh di sini yang dpt bantu.
Ane pake ponsel gan..blm tau cara post gambar emoticon-Malu (S)
kirim pake wa aja ke puh atr, mumpung sipuh lg online tuh
Add pin aja puh 3253a3ae
Avatarnya weleh...welehh.....

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Malu (S)
wajar sih . asal jgn di tinggal2 anaknya
Quote:Original Posted By sundanese07
emoticon-Ngakak emoticon-Malu (S)


pake mantra apaan mbah..
ajarin dakuh dong emoticon-Matabelo
TS nya, bisa aja dapet cw emoticon-Ngakak
jangan di pajang di situ akh jadi iri .....

matiin lampu nya gan,siang janga dikasih tidur

anak pertama yah????
Quote:Original Posted By sundanese07
emoticon-Ngakak emoticon-Malu (S)


Lain kali kalo ngepos jan emot doang ya gun emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By Moh.Ichwanuddin
TS nya, bisa aja dapet cw emoticon-Ngakak
jangan di pajang di situ akh jadi iri .....

matiin lampu nya gan,siang janga dikasih tidur

anak pertama yah????


Iya puh anak pertama,klo di rmh bokap ane siang juga gk pernah tidur..mlm klo lbh dari jam 10 gk juga tidur ane ekspor aja ke rmh mertua..tp gk lama kemudian pasti tidur.aneh kan puh??
Quote:Original Posted By m.islah


Lain kali kalo ngepos jan emot doang ya gun emoticon-Salaman


Maksudnya puh?maaf ane nubi
Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu
wajar sih . asal jgn di tinggal2 anaknya


Makasih saranya puh..tp Anak gk tidur siang malem yg menurut nubi gk wajar puh..mata dah merah,sipit,di kelonin di kamar maunya ke ruangan tamu..tetep aja maen tuh anak ane.
:sunduls puh
:up :sundul :up
bantu sundul aja mbah ... avatar ente bikin ngakak ...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

maksutnya jangan post emot doank itu supaya ga dikira junk/spam ... kayaknya gitu mbah ... emoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:Original Posted By sundanese07
Mohon pencerahanya puh..anak ane laki2 berumur kurang lbh 1thn 8bln..namanya alfi alfarizy. Dulu sih tiap mlem oke2 aja gak ada kejadian yg aneh2,tp semenjak anak ane udah bisa jalan tiap mlm klo tidur di rumah bokap ane koq gak bisa tidur y?malah anteng aja maen..kata org2 pinter sih ada yg ngajak maen siang maupun malem.perawakanya sepantaran anak ane.pernah suatu hari gk tidur nympe pagi puh..udah 3 org pinter [dukun] tetep gak ada hasilnya.udah di bacain ayat kursi,adzan.tetep aja puh..mohon dgn sangat puh pencerahanya.makasih sebelumya.wasallam...

Di Rukiah gan!
kayaknya normal deh gan, ponakan ane aja nyengar-nyengir mulu , padahal gak ada apa apa dan umurnya baru kurang dari 3bulan, kalo kata orang tua dulu mah, dia lagi main sama kembarannya (beda alam yang konon katanya dia yang bakal ngejagain kita sampe tua) . malah abang ane pernah sekali waktu beli baju 2 stel yang sama, yang 1 di kubur di tempat di ari-ari milik keponakan ane, yang 1 di pakekin di ponakan ane.. , ehh nyengirnye pas malem mangkin lebar .
Quote:Original Posted By adan332
kayaknya normal deh gan, ponakan ane aja nyengar-nyengir mulu , padahal gak ada apa apa dan umurnya baru kurang dari 3bulan, kalo kata orang tua dulu mah, dia lagi main sama kembarannya (beda alam yang konon katanya dia yang bakal ngejagain kita sampe tua) . malah abang ane pernah sekali waktu beli baju 2 stel yang sama, yang 1 di kubur di tempat di ari-ari milik keponakan ane, yang 1 di pakekin di ponakan ane.. , ehh nyengirnye pas malem mangkin lebar .


×