alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541d7e11148b46b2238b456e/mohon-bantuan
mohon bantuan
adakah yg bisa bantu saya...sodara ane blm pulang udah 6 hari. ortunya dah lapor polisi juga sih..kasian anaknya baru 4 bulan.serius...
pejwan puh... semoga sepuh bawah ane bisa bantu...
kalo udah mentok, silakan kerumah ane puh.. kita bahas langsng.
ane markir dolo sama2x nunggu para sepuh nerawang, karena mlm ini mesti berangkat ziarah dolo.
Cuma bisa bantu doa ma up gan
semoga cepat pulang/ditemukan saudaranya btw pria/wanita ? mungkin ada masalh keluarga sebelumnya ? sdh ada sesepuh di atas ane yang bersedia utk bantu.
maen ke rumah..? waduh gak tau rumah nya
Quote:Original Posted By foss
adakah yg bisa bantu saya...sodara ane blm pulang udah 6 hari. ortunya dah lapor polisi juga sih..kasian anaknya baru 4 bulan.serius...


Mulai dari teman nya di tanya gan...sapa tau ada yg tau kabar sodara ente
tuh para sesepuh dah siap bantu puh ziga ma puh atr
Sepertinya dia itu masih ngambeg, karena ada permasalahan dengan ortunya. Coba aja tanya ke ortunya duduk permasalahannya
nanti jg pulang
ane bantu up deh gan emoticon-Matabelo
smoga masalahnya cpet terselesaikan
anak 4 bulan kok pulang sendiri haha
Quote:Original Posted By ezzywahyudc
anak 4 bulan kok pulang sendiri haha


Sodaranya yang hilang punya anak usia 4 bulan..........
Quote:Original Posted By ezzywahyudc
anak 4 bulan kok pulang sendiri haha


Kalo mau niat jadi Jungker jadilah Jungker yang bermartabat emoticon-Cape d...

Untuk ts coba dipajang fotonya yang hilang, barang kali ada sesepuh pakarnya orang hilang dapat membantu mencari keberadaannya emoticon-Salaman
buat para sesepuh trims atas saran n infonya..
untuk foto ntr masih bingung uploadnya..maaf nubitol. nama aja gimana NOVIANA INDRASTUTI binti PUJO WIDODO
kalo duitnya abis nanti juga pulang sendiri gan
semoga lekas ketemu emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ATR42
semoga cepat pulang/ditemukan saudaranya btw pria/wanita ? mungkin ada masalh keluarga sebelumnya ? sdh ada sesepuh di atas ane yang bersedia utk bantu.


emoticon-Sundul Gan (S) Coba minta trawang dolo ke sepuh ini gan, beliau bisa nerawang lebih dalem, kasih datanya yg lengkap... ane bantu recomanded sepuh pertama yg harus agan TS PM.
Kasihan anaknya yg 4 bulan ditinggal berhari-hari ..
Semoga cepat pulang sodaranya gan.
Semoga lekas bertemu dan berkumpul lg ya puh
Quote:Original Posted By ezzywahyudc
anak 4 bulan kok pulang sendiri haha


wekwekwek ckckck krkrkrrr bruakakakakkkakakakkk emoticon-Ngakak