alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541d21c714088de32f8b4570/testimonial-for-cacingdisco-fjb-thread
Testimonial for cacingdisco FJB Thread
THREAD Khusus Testimonial Lapak Cacingdisco

*On Construction emoticon-armyemoticon-army

*Copycat will be punished as hell!!
Quote:Original Posted By ariyadi12
ane mau ngabarin gan, rough giok aceh sudah sampai, barang sesuai deskripsiemoticon-Shakehand2

jangan ragu belanja di agan satu ini emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By NPBW
Mau ngabarin kalo paketnya sudah sampai dengan selamat di rumah gan, dan batunya lebih bagus daripada yang terlihat di thread

pokoknya jangan ragu belanja sama agan satu ini emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By d2d3k
Paket sudah datang dan saya sangat puas dengan agan satu ini
Ditunggu lelang selanjutnya

emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By abubalya
kladen mendarat bersama pak pos tadi siang gan....emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By cahyowidodo
Barang sudah sampai di lelang sebelumnya thanks banget y gan bro dapet kotak sama bonus BLACK OPAL lagi..wkwkwkwkwkw...ajib banget dah....

Salam
Cahyo Widodo
Quote:Original Posted By viryoo
Item 3+ 30 gan. Palembang. 081273070071.

Gan...item lelang yg kemarin udh sampe dengan selamat. Top markotop deh pokoke👍. Ane mau kasih cendol tapi kagak bisah...hihihi
Quote:Original Posted By B.dhud21
sorry gan baru sempet ngasi testi..
thx bgt ya bro uda mau nganterin paketnya, jauh2 dari bogor ke depok dan ane dikasi bonus batu pula. emoticon-Malu (S)

untuk para kaskuser jangan kawatir yg mau transaksi sama agan cacingdisco orangnya ramah, fast response.

POKOKNYA REKOMENDED SELLER DAH !!
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By greatmercy

Sedikit testi dari ane Gan, baru difoto pagi ini :

Paket batu sudah diterima di kantor pas ane ga masuk jd diambil besoknya, delivery via Jne cepat satu hari saja sampai;
plus satu lagi yang paling Mantap!!! paket sudah dikirim duluan sekalian di-smsin nmr.resi Jne padahal blom saya transfer jd ga enak hati sm agan TS.. emoticon-Malu (S)
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Penampakan batu
Spoiler for fosfor mix:


thanks Gan... emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By dzray
paket batu fosfornya sudah saya terima gan, tks untuk cendolnya, mantabss..

ikutan testi

sorry gan bru testi..
paket udh lm smpe, cendol jg udh smpe..
tq berat gan, sbg newbie ane sungkem dah sm sepuh...

RECOMMENDED SELLER..

brg ajib, hrga murah, kualitas mewah, respon cepat ( kecuali klo sepuh bru begadang semalaman.. hehehe )..
pokoe sepuh mantap lah, TOP SELLER..

di tunggu lapak selanjutnya puh..

tq bnyk..
Quote:Original Posted By dzakyazka
Lapor juragan..paket sudah nyampe..sayang lupa foto pas bongkar paketnya..thanks atas cendolnya ya..sukses terus lapaknya juragan..

barang ane kok belom nyampe y?

Gan, kok barang ane blom nyampe y?
Belom dikirim apa belom nyampe.
Ane udah transfer dr sminggu yg lalu.
Trus ane sms g dibales jg.
Gmn y gan?
Kalo udah dikirim, tp blom nyampe, ane minta nomer resinya aja, ntar biar saya bs liat udah nyampe mana
Quote:Original Posted By bocahseram
Gan, kok barang ane blom nyampe y?
Belom dikirim apa belom nyampe.
Ane udah transfer dr sminggu yg lalu.
Trus ane sms g dibales jg.
Gmn y gan?
Kalo udah dikirim, tp blom nyampe, ane minta nomer resinya aja, ntar biar saya bs liat udah nyampe mana


ane udah bales via pm ga di respon lg sama agan emoticon-Smilie
barang agan terkirim balik ke jne tempat ane, pengiriman ulang besok sekalian pengiriman paket lain lelang ane yg skrg close gan emoticon-Smilie
mohon maaf atas ketidaknyamanannya, udah ada 3 kasus paket customer ane yg kaya agan, sekali lagi ane mohon maaf ya emoticon-Smilie

ada pin bbm gan?

barang udah nyampe juragan

Gan, barang udah nyampe. Makasi gan.. maaf gan kmaren sempet ngrepotin.. maaf barangnya g ane foto, soalnya ane pake hp, dan sinyal di sini ancur bgt. Quote:Original Posted By cacingdisco


ane udah bales via pm ga di respon lg sama agan emoticon-Smilie
barang agan terkirim balik ke jne tempat ane, pengiriman ulang besok sekalian pengiriman paket lain lelang ane yg skrg close gan emoticon-Smilie
mohon maaf atas ketidaknyamanannya, udah ada 3 kasus paket customer ane yg kaya agan, sekali lagi ane mohon maaf ya emoticon-Smilie

ada pin bbm gan?



Quote:Original Posted By clown86
tq gan bacan nya sudah sampai di tangan,
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
buat yang lain ga usah ragu sama agan satu ini


Quote:Original Posted By wewe.Jr
asyik menang lelang item 5 dah ketemuan jg sm agannya ramah ganteng emoticon-Malu (S)

emoticon-Recommended Seller emoticon-2 Jempol



Quote:Original Posted By mr_rius
barang sudah di terima di medan semalam dan sesuai dengan gambar di thread ini emoticon-2 Jempol

emoticon-Recommended Seller