alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541c8db998e31bdb3d8b4567/sepuh-suhu-mbah-orang-pinter-masuk-sini
Sepuh, suhu, mbah, orang pinter, masuk sini !!!
Pertama...Jujur, ane orang selalu berusaha berpikir positif, realistis, mengedepankan logika. Bukan ane ga percaya hal-hal gaib, tapi ane tau hal-hal gaib itu memang ada, namun ada tempat tersendiri di sudut pikiran ane untuk hal-hal gaib tersebut.

Langsung aja ya puh... Ane mau tanya soal anak ane (bayi) laki, usia 2 bulan 8 hari. Nama nya : Pavel Purma Asaulenko.
Udah 3 malam ini kalo pas malam jam 10 an pas tidur suka bangun kayak terkejut entah karena apa dan lsng bangun sambil nangis jerit2 seperti hentak2 kaki dan tangan. Setelah itu susah sekali matanya terpejam, ga bisa diem gerak2 terus, tapi gerakannya kayak ga capek2. kadang tiba2 nangis jerit2. Kalo siang hari semua normal.
Tadi siang saya cek ke dokter dan semua normal, tidak ada sakit atau panas.

Hal ini terjadi sudah 3 malam hingga saya bikin trit ini. Biasanya mulai jam 22.00 sampai jam 02.00 baru dia tertidur.

NB : Minum susu nya normal.


Kira - kira dari segi supranatural anak ane kenapa puh? Bisa bantu di terawang kah? emoticon-Smilie

Terima kasih.
izinkan saya komen yah..

mungkin sekarang cuaca malam sedang panas dan pengap..
kalo lagi gendong2 banyakin aja bacain sholawat biar anteng.. atau sesuaikan dengan agamanya..
yang gendong juga jangan panikan...
inget: gendong bayi jangan diguncang2 yak.. ayun ayun ato usap2 sahaja.

sekian dan terimakasih.
tembusan: Sardi, penjual tahu bandung bikinnya di depok.
Quote:Original Posted By demonymous.hoax
izinkan saya komen yah..

mungkin sekarang cuaca malam sedang panas dan pengap..
kalo lagi gendong2 banyakin aja bacain sholawat biar anteng.. atau sesuaikan dengan agamanya..
yang gendong juga jangan panikan...
inget: gendong bayi jangan diguncang2 yak.. ayun ayun ato usap2 sahaja.

sekian dan terimakasih.
tembusan: Sardi, penjual tahu bandung bikinnya di depok.


Ok, mangkasih masukannya gan...
tolong agan sblum jam sgtu baca kitab suci agan,,bisa juga pusernya di ttupi sama daun(gw lupa daun apaan)..istilahnya ditampel..klo masih kyak gtu ente datengin orang yg memahami dunia supranatural..yg sy liat ada yg ganggu,,bentuknya cwe..mata mlotot,,rambut riap2an..mukanya agak hangus emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By nyamuknak4l
tolong agan sblum jam sgtu baca kitab suci agan,,bisa juga pusernya di ttupi sama daun(gw lupa daun apaan)..istilahnya ditampel..klo masih kyak gtu ente datengin orang yg memahami dunia supranatural..yg sy liat ada yg ganggu,,bentuknya cwe..mata mlotot,,rambut riap2an..mukanya agak hangus emoticon-Shakehand2



oh gitu ya puh... udah ane baca ayat2 al-quran dan cukup membantu... makasih masukannya puh...
Quote:Original Posted By nyamuknak4l
tolong agan sblum jam sgtu baca kitab suci agan,,bisa juga pusernya di ttupi sama daun(gw lupa daun apaan)..istilahnya ditampel..klo masih kyak gtu ente datengin orang yg memahami dunia supranatural..yg sy liat ada yg ganggu,,bentuknya cwe..mata mlotot,,rambut riap2an..mukanya agak hangus emoticon-Shakehand2


duh kalimat terakhirnya emoticon-Takut
salah ini jam sgni blm bsa tidur malah main ke forsup emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By fanaurora
duh kalimat terakhirnya emoticon-Takut
salah ini jam sgni blm bsa tidur malah main ke forsup emoticon-Mewek



emoticon-Ngakak (S)
semoga bayinya sehat kaya azka emoticon-Baby Boy
Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu
semoga bayinya sehat kaya azka emoticon-Baby Boy


aamiin emoticon-Smilie


coba dibawa ke urut bayi aja om emoticon-Salaman
maaf, saya bukan sepuh dan pinter hanya pengin tau napa kok ada yang manggil2 sepuh, suhu, mbah, orang pinter.
mungkin penyebabnya namanya keberatan, dan tidak islami gan. ni ane ketemu klonengannya https://cs-cz.facebook.com/pavel.purma.9
Coba send foto anaknya gan ke ane, via PM saja emoticon-Salaman
Parutin bangle gan,terus parutannya taplokin ke ubun2 dedenya menjelang maghrib ato menjelang dedenya mau tidur..

Agan masih punya lampu teplok/lampu minyak?? Nyalain itu di kamar agan,dengan api kecil
bertanyalah ke ahli ahli bayi yg berpengalaman
dukun pijat bayi, atau bidan senior yg sering menangani bayi

kalau nanya disini jawaban macem macem gan...

pasti agan ndak cocok klo dapat jawaban dari abg.. trus dia bilang anak agan ketempelan mg

semoga dedek sehat..
1. kasih tanaman panglay letakan di atas pintu dimana bayi tidur, (banyak yang jual kok di per-rampean)
2. letakan cermin kecil dibelakang bayi pada saat diletakan di kasur. (kondisi cermin terbuka dan menghadap ke ubun ubun sang bayi.
3. ucapin doa sebelum tidur dibisikan ke telinga bayi nya.

liat perkembangannya sekiar 2-3 hari...
emoticon-Salaman
duh lucu anaknya emoticon-Matabelo
Smoga lekas sembuh gan
kalo ragu buat ngerjain senditi saran dr sesepuh dimari...coba bawa bayi nya ke tukang urut bayi....cari yg nenek2 emoticon-Big Grin biasanya ngerti dah emoticon-Ngacir
Nambahin: taroh sapu lidi di deket dedeknya klo pas tidur gan, kata orang tua gt
Udah banyak sesepuh yang kasih saran...
Semoga bermanfaat emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By BoysDontCry...



oh gitu ya puh... udah ane baca ayat2 al-quran dan cukup membantu... makasih masukannya puh...


Arti dari nama anaknya apa gan?. Kok unik gitu, maap klo ane kepo emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By lusena


Arti dari nama anaknya apa gan?. Kok unik gitu, maap klo ane kepo emoticon-Big Grin


Kan bapaknya penggemar sepakbola emoticon-Malu