alexa-tracking

( ASK ) mohon masukannya para agan disini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541c76c0c2cb1760188b4567/ask--mohon-masukannya-para-agan-disini
( ASK ) mohon masukannya para agan disini
CLOSED
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Di foto kerisnya gan, ntar ada sepuh yg teriak gini "no pict = hoax ". emoticon-Big Grin

Quote:


haha iya saya juga udah terpikr gitu gan,
tapi saya di kalimantan Kakek saya di jogja gan,
jauh gan emoticon-Sorry

emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Quote:


nah ini mbah sepuh udah tau kalo di sini sesepuh suka minta mulustrasi emoticon-Genit kalo ada cerita benda benda supraX ... emoticon-Ngacir abis liat mulustrasi baru pembabaran deh ... emoticon-Big Grin
Quote:


ya mau minta nya gmna gan, jauh joga - kalimantan, saya tanya sama kakek saya juga jawabannya ntr kmu juga tau gtu aj udah, pegang aj g boleh , tp yang saya ingat gak lebih dari 15 cm gan panjangnya,
emoticon-Sorry

emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Quote:


Habis pembabaran buat list hibah deh, emoticon-Ngakak
1) Shiva29
lanjut tanpa quote emoticon-Ngakak
Ane Malahn bingung gan
ap yang mau di hibahkan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pic pic pic nya mana nie emoticon-Bingung jadi penasaran emoticon-Ngakak

No pic = emoticon-Hoax
Quote:


HOAX gpp dah cz emng gak bisa foto cz jauh ane kalo boleh minta saran aj ap dampak nya terhdap ane kelak cz itu yang ane penasaran, agan mau bilang HOAX juga gak msalah gan emoticon-Sorry
emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Quote:


udah di bawa aja gan mungkin udah jodoh ma agan, rasakan benefitnya
kalo agan punya teman yg "bisa" mungkin bs d tanyakan, klo ga coba dgn cara di tembung, untuk caranya bs tanya sesepuh dimarih.....

d ikutin cwe cantik kok takut emoticon-Ngakak (S)
kalo agan takut merasa musrik mungkin bs d hibah k ane (peace)

CMIIW


tembusan: bawah ane tukang teriwing kolor
Quote:


gaya bahasa , emoticon-Belo kayaknya kenal nih sama mbah yang ini ... emoticon-Ngakak


agan ts mendingan di rawat aja kerisnya , mohon maap sebelomnya kalo agan muslim , kalo takut musrik agan harus tetapkan dalam hati , jikalau ada kemudahan dalam hidup datangnya dari allah bukan dari keris ., jadikan saja pusaka berharga dengan nilai sejarah tinggi .,


cmiiw ... emoticon-Malu (S)
Quote:


Ana ga ngerti maksud antum yg itu?? Yg nemu keris itu harusnya mati,di ganti dengan nyawa yg menemukan emoticon-Hammer kan yg nemu mati emoticon-Hammer
si om nya saketong berarti..emoticon-Matabelo

lah org yg nemuin aja ga metong emoticon-Matabelo
Quote:


dilarang nyundul di forsup emoticon-army:
baca tatib

Quote:


sama, aq kok juga bingung
tanya ke bagian keris dan tosan aji :

http://m.kaskus.co.id/thread/000000000000000004529105/budaya--quotdiskusi-seputar-keris-dan-tosan-aji-sementaraquot---part-2/1

emoticon-Salaman
Quote:



ane nubi mbah cm sdikit tau aja emoticon-Ngakak
ane mau nanya batu aja bingung dimane? takut menyalahi aturan emoticon-Malu (S)




Quote:


setau ane sih ya blm pernah kejadian/denger, mungkin sepuh dimarih mau membabar lbh lanjut,,,


mangap kalo nubi sok tau emoticon-Matabelo


tembusan:
gun davelavega
puh atr
mbah saketih tanpa ilmu
dan mbah puh lainya yg masih dalam pertapaan emoticon-Matabelo

CMIIW emoticon-Malu (S)
Quote:


iya gan mksh masukkannya ane cuman mau minta pndt aj ap dampak ke ane kelak
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Quote:


gini gan maf jikalau bahasa ane bikin confused,
jadi nie waktu itu temen om ane dia juga suka main ma hal - hal kyk gtu harusnya yang nemu keris itu paling gak dalam waktu 1 minggu udah mati trs dia kaget saat tau ane yg nemu masih hidup,
ane juga gak tau mksdnya gmna tp itu kata" yg ane ingat
emoticon-Sorry

Quote:


iya gan maf jikalau bahsa ane ribet ya gan, ane cuman pgn tau aj dampaknya ke ane ap itu aj gak lebih gan

×