alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541c3f3d507410ed7f8b4567/mohon-terawangan-nya-om-puh
mohon terawangan nya om puh
misi om sepuh..cerita nya ane di kasih benda oleh orang tua saya..

mohon terawangan nya om puh


menurut penglihatan batin om sepuh adakah benda tersebut ghodam nya?? atau hanya benda koleksi semata..sebelum dan sesudah nya makasih ya om puh.
Quote:Original Posted By aris1927
misi om sepuh..cerita nya ane di kasih benda oleh orang tua saya..

mohon terawangan nya om puh


menurut penglihatan batin om sepuh adakah benda tersebut ghodam nya?? atau hanya benda koleksi semata..sebelum dan sesudah nya makasih ya om puh.


mungkin kamsudnya khodam ya puh... kalo ghodam mah perasaan palu yang guede dah
Nungguin om puh muncul..

Ikut nyimak ya ts emoticon-Blue Guy Smile (S) :linux
Ane gak bisa trawang triwing gan mungkin sesepuh bawah ane bisa.
Quote:Original Posted By aris1927
misi om sepuh..cerita nya ane di kasih benda oleh orang tua saya..

mohon terawangan nya om puh


menurut penglihatan batin om sepuh adakah benda tersebut ghodam nya?? atau hanya benda koleksi semata..sebelum dan sesudah nya makasih ya om puh.


Sudah di simpan saja mas emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ARATSING
mungkin kamsudnya khodam ya puh... kalo ghodam mah perasaan palu yang guede dah

ya mksd nya khodam puh..maaf trit nya berantakan puh soalnya ol dri hp..emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By aris1927

ya mksd nya khodam puh..maaf trit nya berantakan puh soalnya ol dri hp..emoticon-Embarrassment


masa sepuh minta trawangsih...
jinnya uda berbaris 10 shaff tuh di belakang emoticon-Takut
Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu
masa sepuh minta trawangsih...
jinnya uda berbaris 10 shaff tuh di belakang emoticon-Takut

apa benar om puh?? soalnya ane blm merasakan kehadiran nya..kalo berkenan gimana cara saya bs komunikasi om puh..
sebelum nya makasih om..
Quote:Original Posted By aris1927

ya mksd nya khodam puh..maaf trit nya berantakan puh soalnya ol dri hp..emoticon-Embarrassment

nggak berantakan sih puh

Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu


masa sepuh minta trawangsih...
jinnya uda berbaris 10 shaff tuh di belakang emoticon-Takut


tiap shaf isinya berapa tuh om? jadi ikutan emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By ARATSING

nggak berantakan sih puh



tiap shaf isinya berapa tuh om? jadi ikutan emoticon-Takut (S)


ga tau puh . ane ga bisa liat gituan. yg penting ada emot emoticon-Takut

Quote:Original Posted By aris1927

apa benar om puh?? soalnya ane blm merasakan kehadiran nya..kalo berkenan gimana cara saya bs komunikasi om puh..
sebelum nya makasih om..


ah sepuh merendah terus nih emoticon-Embarrassment
semar mesem lagi ya..
minta tolong ke thread konsultasi gratis yang tersedia aja gan..
Quote:Original Posted By ichizaku
semar mesem lagi ya..
minta tolong ke thread konsultasi gratis yang tersedia aja gan..


atau pm yg ini. bnyk kerisnya ya emoticon-Embarrassment
udah disimpan aja gan
biasanya kalo pemberian orang tua itu yg baik2 untuk anaknya
Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu


atau pm yg ini. bnyk kerisnya ya emoticon-Embarrassment

waduh...
kok tau emoticon-Kagets
Dsimpan dan drawat kerisnya kang ts
Quote:Original Posted By ichizaku

waduh...
kok tau emoticon-Kagets


soalnya km telah menancap hatiku dengan kerisauan selalu memikirkanmu dek emoticon-Malu
Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu


soalnya km telah menancap hatiku dengan kerisauan selalu memikirkanmu dek emoticon-Malu


boong ah, gapercaya emoticon-Cool emoticon-Wink emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By ichizaku


boong ah, gapercaya emoticon-Cool emoticon-Wink emoticon-Ngacir


tuh kan. habis ini pasti ga bisa bobok ngangenin kamu emoticon-Frown
Quote:Original Posted By ichizaku

waduh...
kok tau emoticon-Kagets


Punya banyak koleksi keris ya sist emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By lusena


Punya banyak koleksi keris ya sist emoticon-Matabelo


eemmm emmm emmm...
kena triwing sista deh emoticon-Frown
gak banyak kok sis...

emoticon-Peace

Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu


tuh kan. habis ini pasti ga bisa bobok ngangenin kamu emoticon-Frown


kak... nyebut kak.. nyebut...
emoticon-Ngakak