alexa-tracking

mohon terawangan nya om puh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541c3f3d507410ed7f8b4567/mohon-terawangan-nya-om-puh
mohon terawangan nya om puh
misi om sepuh..cerita nya ane di kasih benda oleh orang tua saya..

mohon terawangan nya om puh


menurut penglihatan batin om sepuh adakah benda tersebut ghodam nya?? atau hanya benda koleksi semata..sebelum dan sesudah nya makasih ya om puh.
Quote:


mungkin kamsudnya khodam ya puh... kalo ghodam mah perasaan palu yang guede dah
Nungguin om puh muncul..

Ikut nyimak ya ts emoticon-Blue Guy Smile (S) :linux
Ane gak bisa trawang triwing gan mungkin sesepuh bawah ane bisa.
Quote:


Sudah di simpan saja mas emoticon-Smilie
Quote:

ya mksd nya khodam puh..maaf trit nya berantakan puh soalnya ol dri hp..emoticon-Embarrassment
Quote:


masa sepuh minta trawangsih...
jinnya uda berbaris 10 shaff tuh di belakang emoticon-Takut
Quote:

apa benar om puh?? soalnya ane blm merasakan kehadiran nya..kalo berkenan gimana cara saya bs komunikasi om puh..
sebelum nya makasih om..
Quote:

nggak berantakan sih puh

Quote:


tiap shaf isinya berapa tuh om? jadi ikutan emoticon-Takut (S)
Quote:


ga tau puh . ane ga bisa liat gituan. yg penting ada emot emoticon-Takut

Quote:


ah sepuh merendah terus nih emoticon-Embarrassment
semar mesem lagi ya..
minta tolong ke thread konsultasi gratis yang tersedia aja gan..
Quote:


atau pm yg ini. bnyk kerisnya ya emoticon-Embarrassment
udah disimpan aja gan
biasanya kalo pemberian orang tua itu yg baik2 untuk anaknya
Quote:

waduh...
kok tau emoticon-Kagets
Dsimpan dan drawat kerisnya kang ts
Quote:


soalnya km telah menancap hatiku dengan kerisauan selalu memikirkanmu dek emoticon-Malu
Quote:


boong ah, gapercaya emoticon-Cool emoticon-Wink emoticon-Ngacir
Quote:


tuh kan. habis ini pasti ga bisa bobok ngangenin kamu emoticon-Frown
Quote:


Punya banyak koleksi keris ya sist emoticon-Matabelo
Quote:


eemmm emmm emmm...
kena triwing sista deh emoticon-Frown
gak banyak kok sis...

emoticon-Peace

Quote:


kak... nyebut kak.. nyebut...
emoticon-Ngakak