alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541bfd56128b46af388b4567/batu-pemberian-ustad-pemburuhantu
batu pemberian ustad pemburuhantu
Tolong saya gan.. kamarin pas saya di monas ber3 sama teman saya. Hari kamis kemarin.. ada pertunjukan kya supranatural gtu. Dan bintang nya katanya ustad pemburu hantu yg di tv dlu.. kmarin dia nunjukin atraksi" gtu dech..singkat cerita.. di akhir acara dia bilang.. apakah ada yang mw meminta kelancaran risky.. dia bilang hanya 21 orang saja.. saya dan ke2 tmen saya ikut.. trus di suruh ngluarin uang bwat pembungkus batu tersebut.. sya dan 20 orang lain nya ngluarin uang bwat pembungkusnya.. dan di ambilin tu uang ma santri nya.. trus di bungkusin tu batu satu persatu.. trus 21 orang td d panggil.. kya di tes keiklasan nya.. si ustad itu bertanya ke saya dan yang lain DI DOMPET KAMU SEMUA UANG KELUARIN.. KALO INI SAYA MINTA UNTUK MEMBELI SEMEN UNTUK PONDOKAN IKLAS GAK.. smua jawab iklas.. pokok di tes 1 per 1.. trus bilang lagi yang sekarang punya uang lebih dari 100 rb angkat tangan.. saya dan ke 2 temen saya dan yg punya uang cas 100rb yg lain angkat tangan.. trus di suruh kluarun tu uang.. di suruh ngeremes dan di kepal di tangan.. trus dia bilang. KALO UANG SAUDARA SEKALIAN YANG ANDA KEPAL SAYA MINTA UNTUK MEMBANGUN PONDOKAN PADA IKLAS GAK.. smua jawab iklas.. trus suruh lepasin tu uang yang di kepal USTAD BILANG JANGAN TURUN KAN TANGAN.. trus uang nya di ambilin 1 per 1 oleh santrinya..... trus kami di suruh ikutin santrinya d belakang acara.. KATANYA MAU NGASIHIN BATU YG D BUNGKUS UANG TADI.. kami ikutin deh..su santri ceramah sebentar trus si ustad dateng.. kami smua seruh ngluarin harta kami..uang dompet jam hp smua d taruh d dpan. Katanya pembersihan. Salah seorang di tanya. Kalo uang u saya minta untuk pondokan iklas gak. Jwab SAYA HANYA PUNYA 100RB. Ustad balas jawab YG SAYA MAKSUD D ATM U. Di jawab oleh tu orang iklas.. ustad: BERAPA DI ATM U peserte:3jt. Ustad: ambil.. di anter santrine pake mobil.. tmen saya jg kena.. 1,5jt.. sesampe atm santrine ngasih batu bening ke temen saya katanya bwat naklukin cwe.. tp sisantri minta 500rb.. jadi dr tmen ane 2jt.... yang ingin saya tanyakan apakah ini sebuah penipuan.. dan saya minta di trawangin batu pemberian mereka itu.. batu mainan biasa atau emang ada gono gini nya.. makasih sebelum nya , ni fto nya https://m.facebook.com/photo.php?fbid=736744026360851&id=100000757805807&set=a.149916788376914.23060.100000757805807&refid=8&_ft_=qid.6060726216918927292%3Amf_story_key.-7563182525572056492&__tn__=E

bagaimana cara meng upload gambar batu tersebut di kaskus?? saya cuma pake hp

Helppppp
Diikhlasin aja gun
Modus
Atraksi yang pake mobil itu bukan yak emoticon-Ngakak
nice share gan...
terima kasih...

jadi pelajaran bagi agan agan yang lain supaya tidak mengalami kejadian serupa gan....

agan tertipu...
iklashkan saja....

iya gan pake 3 mobil pake pngeras toa 2

Quote:Original Posted By srahayudes
Atraksi yang pake mobil itu bukan yak emoticon-Ngakak


kalo emank bwat kebaikan gpp gan

Quote:Original Posted By S4m1ns
nice share gan...
terima kasih...

jadi pelajaran bagi agan agan yang lain supaya tidak mengalami kejadian serupa gan....

agan tertipu...
iklashkan saja....


Beneran tu... Hehe

Quote:Original Posted By srahayudes
Atraksi yang pake mobil itu bukan yak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By dharmatech
Modus

Quote:Original Posted By davelavega
Diikhlasin aja gun


jadi kesimpulannya.....atraksi yg pake mobil yg ditemuin TS itu adalah modus....jadi ikhlasin aja emoticon-Ngacir

Tsnya kalo bales jangan di title: nohope:


Yauda iklasin aja, gw si uda taau kalo yg di mobil itu modus
Wktu pertama gw ksna dia bagi2 jimat gtu
Trus kedua air yg buat nyembuhin kwwkwk
Quote:Original Posted By buljet

kalo emank bwat kebaikan gpp gan


iya bener... gpp gan...
cacad ini modusnya. trus kok ente mau-maunya gan ditipu seperti itu emoticon-Ngakak
ko nurut aje gan?
emoticon-Big Grin bwt pnglmn aj gan.batunya d uplod gan
Yah kena deh tsnya..

Kampret tuh org2 yg kaya gitu yak
yah ts nya kena tepu...yg sabar ya TS emoticon-Matabelo
Kapan2 klo pnsaran sm supra dll , ke marih aja, disini banyak thread2 pembelajaran yang bermanfaat gan emoticon-2 Jempol

bantu nongolin gambar

Nih ane bantu tongolin gambarnya

Spoiler for batunya ts:
Duh kasihan Tsnya...
Ikhlasin aja bos...

*

ya ampun, kok jahat banget ya, ampe duid di atm di embat juga. Tenang bos, duid nya bakal kembali dgn lebih kalo ente ikhlas emoticon-Angkat Beer