alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541b8a24de2cf20f568b456b/konsultasi-batu-yang-bisa-menyalah
konsultasi batu yang bisa menyalah
Gan kmrn ane dapat batu yang bisa menyalah jika kena sinar matahari trs khodamx bagus klu buat pengasihan.. (sudah sering aq tes) trs dibeli 100rb sm tmn ane. Kira2 sigitu itu murah apa mahal sih? Soalx ane sering dapat barang unik tp aq nya yang gak suka pakek gituan ehheehe
klo dah di jual ya udah gan.. emoticon-Ngakak
Masalahx ane sering dapat bos(miskupun dikasih orng) ehheheudah 3 pasang yang ane dapat
batu fosfor ya gan?
harga standar kok kalo di pasar tempat ane. tapi gak pake nawar.

ane ada batu yang bisa setrum malah gan.
batu batere
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By munzin6789
Masalahx ane sering dapat bos(miskupun dikasih orng) ehheheudah 3 pasang yang ane dapat


harga batu mulia tergantung jenis dan ukurannya. bawah ane tukang batu
v
v
Quote:Original Posted By sopir.tank.baja
batu fosfor ya gan?
harga standar kok kalo di pasar tempat ane. tapi gak pake nawar.

ane ada batu yang bisa setrum malah gan.
batu batere
emoticon-Ngacir

Ane gak ngerti soal batu2an bos hehehe

kalo fosfor mah segitu sih masih wajar.
kalo di tempat sy 50 jg dapat.
batu pospor emoticon-Bingung (S)
udah mahal itu puh

Laen kali kalo dpt lagi hibahin aja ke ane mbah puh emoticon-shakehand
no pic = hoax
emoticon-Najis
sering dapet ? mau pamer gitu?
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
ente gk akan dapat lg gan