alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541a6887582b2e097b8b456d/zambret
zambret
ada zambret di gebukin, kejadian nya kemaren sore di jalan radial palembang.. zambret nya di gebukin masa, pipi nya di tuzuk pake obeng emoticon-Berduka (S)
zambret

zambret
ge we es buat zambret nya emoticon-Berduka (S)
semoga kavok nge zambret lagi emoticon-Berduka (S)
di gebukin sampe ketiduran Zambret nya emoticon-Malu (S) ,

BTW ane Vertamax emoticon-Malu (S)
ga dibakar ?



metong ga?
Quote:Original Posted By dotahaters
metong ga?


masih nafas zambret nya tapi entah la selanjutnyaemoticon-Berduka (S)
untung dak di mutungi om , lokak jadi pempek lenggang mang emoticon-Najis
jas wan werd .... MUAMPOOOZZZZHHH emoticon-Ngakak
kenapa gak zekalian zembutnya di zabuti emoticon-Ngakak
tumben gak ditelanjangin emoticon-Big Grin
kasian emoticon-Turut Berduka



















tapi pantes sh emoticon-Ngakak
apa yang nyelip di celananya tuh emoticon-Matabelo
pipi zuaammbreettnya mau dibuatin lesung pipit emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kok pake obeng segalaemoticon-Mewek
zambreet semvak biawak emoticon-Betty
Quote:Original Posted By nonaemm
kok pake obeng segalaemoticon-Mewek


emang kalau kamu maunya di tusuk pake apa ? emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By tHe_fRee


emang kalau kamu maunya di tusuk pake apa ? emoticon-Embarrassment


ditusuk pake anuh om ituuuuemoticon-Genit





emoticon-Betty
Quote:Original Posted By nonaemm


ditusuk pake anuh om ituuuuemoticon-Genit





emoticon-Betty




yang pasti bukan punya dapit kan emoticon-Mad

cumaakk segini siii emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By mirracle




yang pasti bukan punya dapit kan emoticon-Mad

cumaakk segini siii emoticon-thumbsup


walaupun segitu tapi aku tetep suka kokemoticon-Shutup
Quote:Original Posted By sky44
tumben gak ditelanjangin emoticon-Big Grin


kalo ditelanjangin ntar takut banyak yg nafsu gan emoticon-Betty (S)
huwwooowwwww emoticon-Matabelo