alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541a0aebc2cb177c238b4569/pesta-daging-manusia-di-china
Poll: apakah kisah ini benar atau tidak silakan di poll

This poll is closed - 10 Voters

View Poll
ya 10.00% (1 votes)
tidak 90.00% (9 votes)
pesta daging manusia di CHINA
di sebuah desa pedalaman di negara China, setiap tahun mereka akan malakukan pesta pemotongan 'daging' secara besar-besaran. Kerana bagi mereka, 'daging' merupakan makanan mewah dan susah didapati. Sehingga mereka hanya boleh memakannya sekali saja tiap tahun dan hanya pada hari perayaan tersebut.
pesta daging manusia di CHINA
Ceritanya bagai mana gadis2 ini didapati, apa bila seseorang itu ingin ke salah satu tempat di china, yang bakal melalui desa tersebut dan kebiasaannya akan ada yang menumpang dan menginap di rumah warga desa tersebut. Jika mereka menemukan pengunjung wanita, mereka akan menangkap si wanita tersebut dan diikat dan dilarang keluar dari rumah. Si wanita tersebut akan diberi makan dan tempat tinggal yang disediakan oleh warga desa tersebut.

Ketika menjelang perayaan, wanita tersebut akan dibunuh dan badannya akan dijadikan DAGING PERSEMBAHAN oleh warga mereka ini. Wanita yang telah diculik oleh warga akan dicuci bersih terdahulu hingga dicabut seluruh bulu badannya.
pesta daging manusia di CHINA
pesta daging manusia di CHINA
tega bener ya emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
untuk cerita2 lainnya jgn lupa kunjungi blog gue ya gan http://chaniaj.blogspot.com
Waduuuuh ditelanjangin jugak emoticon-Takut
ini bukannya dulu sering dibahas dan hasilnya adalah emoticon-Hoax:
Kabarnya ini Hoax hasil editan dan ini ngonah emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By GhostFreak666
Kabarnya ini Hoax hasil editan dan ini ngonah emoticon-Embarrassment


yaampun tega bener malah dikasitau emoticon-Mewek
Dan terjadi lagi
Kisah lama yang terulang kembali

emoticon-Forum Music



Quote:Original Posted By IOneMoya


yaampun tega bener malah dikasitau emoticon-Mewek


Situ juga paling kejam malah d pertegas emoticon-Mewek
sudah howak ripus pula
Quote:Original Posted By nrop
sudah howak ripus pula


Keras emoticon-Mewek
Pea nih agan
ane gak doyan kalo masalah daging2an emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By GhostFreak666
Kabarnya ini Hoax hasil editan dan ini ngonah emoticon-Embarrassment


ngonahemoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By anak.zerdadu
ane gak doyan kalo masalah daging2an emoticon-Malu (S)


Kalok daging bokong yg montok doyan ndak emoticon-Genit

emoticon-Betty
oh itu maho=manusia hompimpah
emoticon-Takut
emoticon-Kaskus Radio dan terjadi lagi..... emoticon-Kaskus Radio
yaa ampunn.. selalu saja emoticon-No Hope
wahh dan terjadi lagi..
padahal kurban nya kan udah dibeli..
..gak sabaran banget
Hoax dan ripus emoticon-Traveller
seperti hoax deh
gimana kalo saya tutup dulu?
×