alexa-tracking

Kecelakaan Motor Si Bocah SMP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54192b67d44f9f07048b4569/kecelakaan-motor-si-bocah-smp
Kecelakaan Motor Si Bocah SMP
TKP : Desa AFIA , Kecamatan GunungSitoli Utara, Kota Gunungsitoli. Kep. Nias

Propinsi Sumatera Utara




Kronolohinya Kurang Jelas, Ane dapet dari Fesbuk emoticon-Nohope, yang jelas korbannya " 3 orang meninggal " , " 1 Luka berat " dan " 1 Luka ringan " ( semuanya masih di bawah umur ) . ohh, iya .. Ada orang tua korban juga yang di kabarkan nagis-nangis emoticon-Frown


Spoiler for 2:


Quote:


Sekian emoticon-Kiss (S)


Quote:
Kecelakaan Motor Si Bocah SMP

PERTAMAX DIAMANKAN
Kenapa harus anak kecil yg ditabrak? emoticon-Frown
bawa motornya pasti kencangemoticon-Frown
Quote:
brantakan
brantakan
masih mayus... eh emoticon-Malu (S)
bocah smp kok di bolehin nungging montor emoticon-Cape d...
peran orang tua di pertanyakan emoticon-Cape d...
biasanya bocah kyk gitu naik motornya ngembut ngembut gak pakek helem emoticon-No Hope



sing tenang wae le emoticon-norose
tuh anak2 di tabrak atau mereka nabrak ? emoticon-Berduka (S)



duhh ni bocah bandel mungkin uda dibilangin emaknya nekat aja
sampek tuh motor remuk gitu emoticon-Matabelo
Pelajaran bt org tua supaya lebih mengawasi anak2nya emoticon-Mewek
klo sudah gni orang tua nya psti nyesel ngasih mongstor emoticon-Berduka (S)
Quote:


sepertinya sama sama salah, korbannya bocah semua Oms emoticon-Berduka (S)

Quote:


Mending di beli'in chiki yah emoticon-Malu (S) , di maem sama ceman - ceman
Lokal is the best
jadi ingat dulu waktu smp ane juga pernah kecelakaan motor gan.. emoticon-Frown
wah berarti saya boleh menaiki temen perempuan dong gan emoticon-Genit
kan udah 18+ emoticon-Genit
Quote:


18+++++++++ emoticon-Ngakak
habisinpun sekalian emoticon-Cool