alexa-tracking

Penguasa pantai selatan jawa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5418fbc9a2cb17e16c8b4572/penguasa-pantai-selatan-jawa
Penguasa pantai selatan jawa
Askum gan emoticon-Smilie

Ane baru nih masuk grup supranatural dan ane penasaran dengan penguasa pantai selatan jawa yang kata orang, cantik mulus aduhai kece walau ane belum lihat sendiri.
Monggo di wedar dong gan tentang penguasa pantai selatan.

wassalam
Pertamaxahemoticon-Malu (S)
Quote:


selamat gan
Quote:


Sebelum bikin thread, baca peraturan dan tata tertib dulu gan...
Minimal ente isi buku tamu, perkenalan diri, mohon ijin bikin thread, dll...
Quote:


oh iya gan, ke buku tamu dulu ya
Askum tuh apa??
Quote:


Kalo ente belum tau, itu buku tamunya yang di halaman 1
Sengaja sudah di sticky sama momod, agar mudah terlihat...
Quote:


assalamualaikum
Quote:


bahasan tentang beliau sudah banyak
mbok dicari dl di thread2 lama mas bro
Quote:


sudah
Quote:


Kalo di singkat askum apa artinya?? Kenapa disingkat??
Quote:


diwedar dikit dong gan
Quote:


Jd inget agan deanonymus.hoax, protes penulisan assalamualaikum diganti2 emoticon-Cape d...
Ane juga ga suka bacanya
Quote:


Bukan ga suka lagi,malah emg jadi ga ada artinya..

Bikin emosi aja nih ts emoticon-Mad (S)
Quote:


Sabar...sabar mbah...nyebut mbah....
Quote:


Sabar gan...mungkin ts nya ababil gaool getoh...
Quote:


bagus om harus di protes yg kaya begitu emoticon-Marah
gak ada artinya emoticon-Mad

dan gw sebagai u***d malu lah ada yg seperti itu emoticon-Mewek
Quote:


Sepakat sama ustad.. Salim emoticon-Salaman
setelah ane googling..
askum itu artinya "celakalah kamu!" emoticon-Mad

TS dateng-dateng nyumpahin kite nih??
emoticon-Marah
Quote:


jangan di perjelas om emoticon-Mewek
sengaja di sensor emoticon-No Hope


btw
@ts bahas kanjeng ratu mah gak ada abisnya coy, banyak polemiik dan perbedaan versi dan rawan crash klo berbincang mengenai kanjeng emoticon-Cape d...
×