alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5418fbc9a2cb17e16c8b4572/penguasa-pantai-selatan-jawa
Penguasa pantai selatan jawa
Askum gan emoticon-Smilie

Ane baru nih masuk grup supranatural dan ane penasaran dengan penguasa pantai selatan jawa yang kata orang, cantik mulus aduhai kece walau ane belum lihat sendiri.
Monggo di wedar dong gan tentang penguasa pantai selatan.

wassalam
Pertamaxahemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By wongsablenk
Pertamaxahemoticon-Malu (S)


selamat gan
Quote:Original Posted By h4r7
Askum gan emoticon-Smilie

Ane baru nih masuk grup supranatural dan ane penasaran dengan penguasa pantai selatan jawa yang kata orang, cantik mulus aduhai kece walau ane belum lihat sendiri.
Monggo di wedar dong gan tentang penguasa pantai selatan.

wassalam


Sebelum bikin thread, baca peraturan dan tata tertib dulu gan...
Minimal ente isi buku tamu, perkenalan diri, mohon ijin bikin thread, dll...
Quote:Original Posted By MasterOfHorror


Sebelum bikin thread, baca peraturan dan tata tertib dulu gan...
Minimal ente isi buku tamu, perkenalan diri, mohon ijin bikin thread, dll...


oh iya gan, ke buku tamu dulu ya
Askum tuh apa??
Quote:Original Posted By h4r7


oh iya gan, ke buku tamu dulu ya


Kalo ente belum tau, itu buku tamunya yang di halaman 1
Sengaja sudah di sticky sama momod, agar mudah terlihat...
Quote:Original Posted By Kaijjinmaru
Askum tuh apa??


assalamualaikum
Quote:Original Posted By h4r7
Askum gan emoticon-Smilie
Ane baru nih masuk grup supranatural dan ane penasaran dengan penguasa pantai selatan jawa yang kata orang, cantik mulus aduhai kece walau ane belum lihat sendiri.
Monggo di wedar dong gan tentang penguasa pantai selatan.
wassalam


bahasan tentang beliau sudah banyak
mbok dicari dl di thread2 lama mas bro
Quote:Original Posted By MasterOfHorror


Kalo ente belum tau, itu buku tamunya yang di halaman 1
Sengaja sudah di sticky sama momod, agar mudah terlihat...


sudah
Quote:Original Posted By h4r7


assalamualaikum


Kalo di singkat askum apa artinya?? Kenapa disingkat??
Quote:Original Posted By goodkisser


bahasan tentang beliau sudah banyak
mbok dicari dl di thread2 lama mas bro


diwedar dikit dong gan
Quote:Original Posted By Kaijjinmaru


Kalo di singkat askum apa artinya?? Kenapa disingkat??


Jd inget agan deanonymus.hoax, protes penulisan assalamualaikum diganti2 emoticon-Cape d...
Ane juga ga suka bacanya
Quote:Original Posted By lusena


Jd inget agan deanonymus.hoax, protes penulisan assalamualaikum diganti2 emoticon-Cape d...
Ane juga ga suka bacanya


Bukan ga suka lagi,malah emg jadi ga ada artinya..

Bikin emosi aja nih ts emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By Kaijjinmaru


Bukan ga suka lagi,malah emg jadi ga ada artinya..

Bikin emosi aja nih ts emoticon-Mad (S)


Sabar...sabar mbah...nyebut mbah....
Quote:Original Posted By Kaijjinmaru


Bukan ga suka lagi,malah emg jadi ga ada artinya..

Bikin emosi aja nih ts emoticon-Mad (S)


Sabar gan...mungkin ts nya ababil gaool getoh...
Quote:Original Posted By Kaijjinmaru


Bukan ga suka lagi,malah emg jadi ga ada artinya..

Bikin emosi aja nih ts emoticon-Mad (S)


bagus om harus di protes yg kaya begitu emoticon-Marah
gak ada artinya emoticon-Mad

dan gw sebagai u***d malu lah ada yg seperti itu emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By recyclelovers


bagus om harus di protes yg kaya begitu emoticon-Marah
gak ada artinya emoticon-Mad

dan gw sebagai u***d malu lah ada yg seperti itu emoticon-Mewek


Sepakat sama ustad.. Salim emoticon-Salaman
setelah ane googling..
askum itu artinya "celakalah kamu!" emoticon-Mad

TS dateng-dateng nyumpahin kite nih??
emoticon-Marah
Quote:Original Posted By Kaijjinmaru


Itu maskudnya Ustad ?? emoticon-Shutup (S)


jangan di perjelas om emoticon-Mewek
sengaja di sensor emoticon-No Hope


btw
@ts bahas kanjeng ratu mah gak ada abisnya coy, banyak polemiik dan perbedaan versi dan rawan crash klo berbincang mengenai kanjeng emoticon-Cape d...