alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541829991a9975f9618b456d/puh-terawangin-kamar-ane-dong
Puh, Terawangin kamar ane dong
Akhir2 ini kalo tidur selalu mimpi buruk.. Kalo jarang2 sih okelah...
kenapa ya?? Tolong yang bisa terawang ada MG apa bersih?
Kalo gak berkenan hapus aja ni thread

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:


Puh, Terawangin kamar ane dong
Ane gak bisa trawang triwing gan, tapi ane saranin sebelum tidur harus baca doa dulu.

Mungkin bawah ane ada sesepuh yg bisa bantu.
sering di pakai utk beribadah kamarnya & putar mp3 murottal alquran setiap ada kesempatan di dlm kamar, insyaallah jadi nyaman/comfort kamarnya.
ane
juga pernah 3x berturut2 mimpi buruk gan, tapi ane coba positip
tingking ane ngebaca doa sebisa ane, dan tadaaaa ane dah kaga lagi mimpi
aneh gan, soalnya sebelumnya ane jarang solat, tidur tinggal merem,
suka mikir jorok juga emoticon-Ngakak
wohhh...emoticon-Takut

Diatas lemari
Kolong Temat tidur
emoticon-Ngakak
rumahnya tua ya gan...???
mngkin sepuh bawah ane tau solusi nya gan emoticon-Ngakak

V
V
V
V
V
V
jendelanya kok serasa nyeremin emoticon-Takut:.....emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By rock97
jendelanya kok serasa nyeremin emoticon-Takut:.....emoticon-Ngacir


Setujuh deh sama mbahe
Hiiiiii....
cara make kaskus ni gimana emoticon-Bingung (S)
Rombak emoticon-Big Grin
ooo skrg tau emoticon-Matabelo
banyak aura negatifnya gan...
dah banyak disaranin ama sesepuh diatas, rajin beribadah ya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ATR42
sering di pakai utk beribadah kamarnya & putar mp3 murottal alquran setiap ada kesempatan di dlm kamar, insyaallah jadi nyaman/comfort kamarnya.


Ada MG nya gak puh ?? emoticon-Takut

Quote:Original Posted By near.2
banyak aura negatifnya gan...
dah banyak disaranin ama sesepuh diatas, rajin beribadah ya emoticon-Big Grin


Ada MG nya gak??
Quote:Original Posted By Farrelchaem


Ada MG nya gak puh ?? emoticon-Takut



Ada MG nya gak??


Disemua tempat pasti ada MG lah gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Farrelchaem


Ada MG nya gak puh ?? emoticon-Takut



Ada MG nya gak??


klo MG pasti om TS yg mikirin macem2 yak...
Quote:Original Posted By disidik
cara make kaskus ni gimana emoticon-Bingung (S)


pm sesepuh ini gan emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By disidik
cara make kaskus ni gimana emoticon-Bingung (S)


Agan Buka celana dulu, terus Jongkok, pas kan pintu keluar agan dengan Lobang Berair nya, Silahkan bongkar Muatan, kalau dah penuh tuangkan air yang banyak sampai barang yang tadi dibongkar muat masuk ke Lobang Berair nya emoticon-Smilie

itu cara pakai Kakus.
jendelanya seperti nya sangat tua ya..
ujung2 kamarnya kerasa serem emoticon-Peace